Kamis, 08 November 2018

Sebelas Alasan Kamu Harus Ikutan Festival Belanja Lazada 11.11 - Diskon Terbesar Seharian

November 08, 2018 35 Comments

Akhirnya sampailah kita di Bulan November, bulan yang diperingati sebagai bulannya para Pahlawan. Yaap, jatuh tepat di tanggal 10 November. Tapi ternyata ada yang juga ditunggu-tunggu selain itu. Kalian pasti tahu apa? Happy Single's Day. Yasssh, yang single ngacung!

Eh, yang pacaran tapi belum dinikahin itu juga single loh. Duh, tosh deh.

Oleh karena itu, kita patut merayakan dua hari itu. Hari Pahlawan sekaligus Single's Day. Apa korelasinya? ya tentu ada dong. Pahlawan itu adalah hari dimana kita mengenang jasa para pahlawan. Sedangkan, di Single's Day kita harus mengapresiasi diri sendiri sebagai pahlawan yang sudah berjuang selama hidup ini.

Senin, 05 November 2018

Medan Menyambut Serigala di Big Bad Wolf Book Sale 2018

November 05, 2018 4 Comments

Awal bulan November ini, jadi pembuka hari yang menyenangkan. Sebab akhirnya Medan menyambut Serigala yang membawa banyak buku diskon dari seluruh dunia.

Siapa yang tidak kenal bazar buku international yang lebih akrap disapa BBW, berlangsung di Gedung Andromeda Bandara Polonia. Pembukaannya dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi loh. Beliau sangat mendukung acara seperti ini karena semakin menumbuhkan minat baca masyarakat kota Medan.

Selasa, 30 Oktober 2018

Safi Beauty Gathering Medan & First Impression Safi White Expert

Oktober 30, 2018 2 Comments

Beberapa minggu lalu, aku bersama komunitas Medan Beauty Blogger menghadiri event Safi Indonesia Beauty Gathering Medan di Hotel Grand Aston Medan. Sebelumnya aku sudah melihat event Safi ini di beberapa kota, sangat antusias dan meriah. Berharap diadakan juga di Medan, ternyata benar, Safi menyambangi Medan bersama beauty vlogger ternama di Indonesia yaitu Suhay Salim.

4 Manfaat Menggunakan Payroll Service

Oktober 30, 2018 0 Comments



Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak pengusaha yang sedang memiliki bisnis yang menanjak, itu bisa menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk menyewa payroll service profesional untuk menangani proses payroll Anda. payroll service dapat membantu anda untuk mengurus urusan payroll dan mengelola tugas lain yang memakan waktu untuk perusahaan. Karena urusan payroll bukanlah perkara sederhana, Outsourcing kan pengelolaan payroll Anda adalah jawaban yang bagus untuk masalah tersebut.

Jumat, 26 Oktober 2018

Menemukan Kebahagiaan di Xpander Tons of Real Happiness - Medan

Oktober 26, 2018 13 Comments

Aku berada pada fase dimana aku jenuh pada keadaan, mau marah rasanya juga percuma. Ingin mengeluh di dunia maya? ah, bukan tipeku. Teronggok di sudut kamar? sehari-hari juga begitu. Tidak ada hal yang benar-benar bisa membuatku lepas dari penat, dengan aktifitas yang itu-itu saja. Apakah kalian merasakan hal yang sama?

Sabtu, 13 Oktober 2018

Hadiah Terakhir dari Bapak

Oktober 13, 2018 21 Comments
SQUISLIFE ASURANSI JIWA

Aku mau cerita tentang pengalamanku semasa kuliah, mungkin ada dari beberapa pembaca blogku nantinya akan terinspirasi.

Sejak kecil  selalu ada momen kebahagiaan di setiap ulangtahunku, Bapak dan Mamaku rutin memberikan kue ulangtahun beserta KADO.

Selasa, 09 Oktober 2018

Mukka Kosmetik Beauty Gathering Medan

Oktober 09, 2018 19 Comments
Mukka Kosmetik Beauty Gathering Medan

Akhirnya Mukka Kosmetik mengadakan Beauty Gathering di Medan bersama Beauty Blogger & Beauty Entusiast. Setelah envy melihat keseruan acaranya di kota lain, Medan jadi kota kelima beauty tour Mukka Kosmetik. Keseruan acara ini bakal aku ulas di sini.

Event ini super keren karena invitationnya dikirim langsung beserta produk Mukka Kosmetik. Berasa istimewa akutuh.

Mukka Kosmetik Beauty Gathering Medan

Mukka Kosmetik Beauty Gathering Medan

Sabtu, 22 September 2018

Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan, Tampil Cantik dengan Energi Positif [Event]

September 22, 2018 18 Comments

Akhir pekan paling produktif menurutku tentunya menebar energi positif lewat kegiatan yang mendatangkan kesan. Seperti kemarin, aku bersama teman-teman Medan Beauty Blogger berkesempatan menghadiri event Pixy Beauty & Inspiring Talks Medan di Universitas Sumatera Utara. Nah, event ini bekerjasama dengan Hipwee sebagai portal lifestyle yang paling banyak digandrungi anak muda dalam membaca info terkait kehidupan. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Rabu, 12 September 2018

Double Cleansing with Aishaderm Skincare: Milk Cleanser, Facial Wash & Skin Toner [Review]

September 12, 2018 2 Comments

Mungkin beberapa dari kita pernah bertanya-tanya, kenapa sih setiap bangun tidur muncul jerawat mulu. Atau kenapa jerawat yang satu hilang, muncul lagi di tempat lain. Kesel gak sih? Banget dong.

Jawabannya tentu ada banyak beberapa faktor. Salah satunya karena kita tidur dalam keadaan wajah belum benar-benar bersih. Oleh karena itulah sangat diperlukan double cleansing. Meski hanya pakai sunscreen sekalipun.

Aku biasanya double cleansing pakai tiga rangkaian produk dari Aishaderm Cosmetics. Kok tiga, tapi namanya double? Nah, jadi double cleansing itu fungsinya membersihkan, satu produknya lagi berfungsi mengembalikan pH kulit. Penasaran kan? Simak terus review-nya ya.

Minggu, 09 September 2018

Pixy Beauty Gathering Medan, My Beauty My Energy [Event & First Impression New Product]

September 09, 2018 17 Comments

Aku yakin, beberapa dari pembaca blogku pasti kenal dengan produk Pixy Cosmetics. Brand lokal yang ramah banget untuk kulit segala usia, apalagi remaja. Selain itu harganya juga terjangkau, produknya tersedia di berbagai jenis toko, jadi mudah didapatkan.


Pixy Cosmetics sedang tour nih, dalam bentuk Pixy Beauty Gathering bertema Beauty Tricks, Talk & Inspiration. Kali ini berlangsung di Medan, tepatnya di Tiara Convention Hall pada Sabtu 8 September 2018.

Minggu, 02 September 2018

Selfie Gratis di Sun Flower Garden Komplek River Valley Simalingkar

September 02, 2018 15 Comments

Medan memang kota terbesar ketiga di Indonesia, tapi sayangnya sedikit tempat piknik. Akhirnya kebanyakan orang rela pergi jauh-jauh dari pusat ibukota Sumatera Utara ini, demi menikmati libur akhir pekan.

Uniknya, selalu saja pemandangan hutan menjadi latar yang sangat digandrungi. Mungkin, bosan melihat kota saban hari, butuh pemandangan segar saat weekend menghampiri.

Senin, 20 Agustus 2018

[Review] Lacoco Hydrating Divine Essence & Watermelon Glow Mask - Sleeping Mask

Agustus 20, 2018 1 Comments
[Review] Lacoco Hydrating Divine Essence & Watermelon Glow Mask - Sleeping Mask

Beberapa minggu lalu, aku dilanda kulit kering, entah kurang minum atau kurang asupan skincare. Kalau kulit kering tentunya bikin wajah kelihatan gak sehat banget kan. Nah, karena itu aku nyobain dua produk yang klaimnya bilang cocok untuk kulit kering yaitu Lacoco Hydrating Divine Essence dan Watermelon Glow Mask yang merupakan sleeping mask. Sudah pada kenal belum dengan brand Lacoco En Nature?

Minggu, 19 Agustus 2018

Aishaderm Lipstick Matte All Shades [Swatches & Review]

Agustus 19, 2018 0 Comments
Aishaderm Lipstick Matte All Shades [Swatches & Review]

Beberapa bulan ini, Aishaderm jadi produk yang selalu aku pakai setiap hari. Mulai dari skincare sampai makeup. Karena Aishaderm itu, brand lokal yang berserifikat halal plus satu-satunya produk yang berbahan dasar kurma. Jadi, aku ngerasa aman banget pakai produk ini setiap hari.

Nah, kali ini aku mau review Aishaderm Lipstick Matte favoritku. Awalnya aku sudah punya satu shade, kemudian ketagihan banget dan akhirnya punya semua shades-nya.

Minggu, 12 Agustus 2018

Pure by Phytocare Papaya Ointment, Cream Multifungsi Lembabkan Kulit Kering [Review]

Agustus 12, 2018 6 Comments
Pure by Phytocare Papaya Ointment, Cream Multifungsi Lembabkan Kulit Kering

Sebagai pemilik kulit yang super kering, aku senang banget ada produk-produk yang multifungsi dalam hal melembabkan. Jadi, kemarin aku bersama Medan Beauty Blogger berkesempatan nyobain cream ajaib dari Australia. Kenapa aku sebut ajaib? Simak review-nya ya.

Sebenarnya, produk ini baru pertama kali aku dengar. Padahal katanya produk ini tergolong terkenal di negaranya. Sebagai produk yang ternyata ampuh melembabkan kulit, meredakan bibir pecah-pecah, meredakan kulit gatal-gatal dan juga kulit pecah-pecah. Apalagi pas search #purepapaya di Instagram, banyak sekali postingan produk ini digunakan oleh orang luar bahkan orang Indonesia sekalipun.

Minggu, 05 Agustus 2018

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara by Oriflame, Tahan 24 Jam bahkan saat Berenang [Review]

Agustus 05, 2018 4 Comments
The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]

Sebenarnya, aku sudah menggunakan produk mascara dari Oriflame ini sejak SMP dan sekarang sudah tak lagi muda *lol* tapi karena mudah terpengaruhi para beauty influencer, jadilah aku melanglang buana mencoba performa mascara lain. Tapi ujung-ujungnya balik lagi ke produk ini.

Minggu, 29 Juli 2018

L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss, Lipstik Liquid Glossy tapi Matte Finish [Review]

Juli 29, 2018 8 Comments
L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss

Bagiku, lipstick jadi "menu" penting di bagian wajah. Meski sebenarnya eye liner juga penting sih, tapi dari beberapa yang penting pasti ada yang lebih penting. Tentu.

Selama ini, banyak sekali lipcream matte yang membuat bibir jadi kering bahkan sampai berkelupas karena sisa lipmatte yang kering. Kalau dikelupas bikin bibir jadi sakit. Kzl.

Bahagia banget, akhirnya ada lipmatte yang gak bikin bikin bibir kering. Gak bikin garis bibir kelihatan, duh surga deh. 

Minggu, 22 Juli 2018

Beautiesquad Juli Collaboration: Asian Games 2018 Mascot Makeup Look

Juli 22, 2018 9 Comments
Beautiesquad Juli Collaboration: Asian Games 2018 Mascot Makeup Look

Akhirnya, setelah absen collab bulan lalu bersama Beautiesquad, bulan ini kembali berkontribusi dalam Beautiesquad Juli Makeup Collaboration yang tentu akan membuat kita makin banyak belajar dan konsisten menulis blog. Tentu, sebagai blogger ya nulis blog. Nulis!

Tema bulan Juli ini sangat menarik, mengambil tema Asian Games 2018 Mascot Makeup Look. Seperti yang kita tahu, tahun 2018 ini Indonesia menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar se-Asia yupp Asian Games 2018, sebagai warga negara Indonesia yang baik, selain mendukung para atlet, kita juga tetap berkontribusi lewat karya yang kita punya, passion yang kita suka, ya makeup dan blogging.

Minggu, 15 Juli 2018

One Brand Makeup Look with Aishaderm Cosmetics

Juli 15, 2018 10 Comments

Assalamualaikum, senang sekali akhirnya bisa kembali menulis tutorial makeup look. Kali ini, aku akan membuat one brand makeup dengan kosmetik halal di Indonesia yang pertama dan satu-satunya mengandung bahan dasar kurma.

Beberapa waktu lalu aku mendapatkan paket skincare beserta kosmetik Aishaderm pada acara Final Beauty Camp di Yogyakarta.. Nah setelah aku gunakan, wajahku terlihat natural dan fresh banget. Jadi aku mau berbagi tutorialnya untuk kalian.

1. Gunakan Sunscreen



Setiap hari, kulit kita membutuhkan perlindungan dari paparan sinar matahari. Itulah kenapa kita harus menggunakan sunscreen, lalu bagaimana jika kita hanya di dalam ruangan? Nah, cahaya matahari dari bias jendela pun sebenarnya juga sangat membahayakan kulit kita. Mungkin hari ini kita tidak merasakan efek sunscreen, tapi kelak kita tahu khasiatnya saat kulit kita lebih muda ketimbang umur seharusnya karena terhindar dari kerut dan kusam akibat matahari. Nah, di sini aku pakai sunscreen dari Aishaderm.

2. Loose Powder Shade Terang



Untuj kulit sensitif dan mudah berjerawat, aku pakai loose powder biar lebih aman. Jadi untuk daily aku gak pakai Foundie untuk meminimalisir tumbuhnya jerawat. Usahakan pakai shade yang setingkat lebih terang karena kulit kita saat puasa terlihat lesu, jadi biar lebih bright gitu. Nah, aku pakai loose powder dari Aishaderm, awet dan pigmented banget. Fyi, gak bikin dempul.

3. Eye Shadow warna kalem



Bagian yang selalu jadi sorotan di wajah kita adalah mata. Jadi biar tidak telihat pucat, pakailah eye shadow. Tapi menurutku jangan pakai yang terlalu glamour untuk daily, jadi pakai shade yang kalem seperti cream dan merah muda. Putih untuk tengah kelopak dan merah untuk ujung ekornya. Akunjuga pakai warna cream di batang hidung loh. Eyeshadow ini dari Aishaderm.

4. Eye Liner



Agar mata terlihat lebih besar dan bulat, aku selalu pakai eye liner. Gunakan dari ujung ekor kelopak ke panggalnya. Bentuk seperti wing agar telihat lebih apik. Aku pakai eye liner dari Aishaderm, bentuknya liquid, cocok untuk pemula.

5. EyeLash Natural



Aku tipe orang yang tidak terlalu suka pakai maskara, karena bisa bikin bulu mata rontok dan susah dibersihkan. Jadi aku pakai eyelash yang natural yang terlihat tidak seperti pakai bulu mata palsu tapi tetap terlihat penuh. Aku gunakan eyelash dari Aishaderm, nyaman tidak bikin gatel. Jadi berasa tidak pakai apa-apa di bulu mata.

6. Blush On Peach



Aku tuh suka pakai blush on yang tidak terlalu terang, apalagi untuk ngantor, ntar dibully menor. Jadi biar tetap fresh tapi tidak menor, aku pakai blush on yang warnanya pink peach, natural banget di wajah. Aku pakai blush on Aishaderm. Ada shade yang gelap, jadi bisa untuk countur pipi juga.

7. Lipstik glossy match Matte




Terakhir, aku pakai lipstik matte tapi dimatch sama glossy. Meski matte, biar tetap fresh dengan kesan glossy. Tidak dipakai penuh di bibir, biar bibir terlihat kecil ala-ala korea hehe.

Daaaan, ini dia hasil dari one brand makeuop look with Aishaderm ala Agnesiarezita.




Nah bagaimana fresh makeup look versi kalian?

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

Rabu, 11 Juli 2018

Ringlightku, Lampu Rias Handmade Harga Minimal tapi Hasil Maksimal

Juli 11, 2018 4 Comments
Ringlightku, Lampu Rias Handmade Harga Minimal tapi Hasil Maksimal

Beberapa minggu lalu, aku berhasil memenangkan giveaway dari akun @ringlightku yang berhadiah satu paket ringlight beserta tripod-nya.

Sudah lama sekali aku ingin punya ringlight, tapi maju mundur karena harganya yang tidak murah, waktu itu aku berfikir "Ntar aja deh beli ringlight, masih penting lagi ngumpulin duit untuk beli lensa kamera" 

Kemudian, temanku di Instagram nge-share look lebaran yang ternyata ia ikutkan untuk giveaway. Karena penasaran langsung stalk akun penyelenggara giveaway-nya. Syaratnya harus membuat makeup look lebaran + aktif di akun @ringlightku.

Minggu, 08 Juli 2018

Softlens X2 Bio Glaze Na Azul & Na Quartzo [Review]

Juli 08, 2018 2 Comments

Jujur, ini adalah softlens pertamaku. Sebagai seorang yang mengaku beauty blogger ini, rasanya aneh gitu ya kalau aku tidak pernah pakai softlens. Karena semua yang ada di diriku ini sensitif, termasuk hati lol.

Iya, karena aku takut, makanya aku memilih untuk tidak pernah memakainya. Tapi kemarin X2 Softlens menawarkan untuk mencoba produk mereka. Sebelumnya aku search terlebih dahulu informasi softlens user X2. Setelah baca review-review dari beauty blogger, ternyata 90% positif.

Oke aku terima.

Kamis, 05 Juli 2018

Faber-Castell Colour to Life; Inovasi Baru Mewarnai Gambar menjadi 3D

Juli 05, 2018 0 Comments

Jika membahas soal Faber-Castell maka yang terlintas difikiran adalah Pensil 2B. Sebab, brand ini sudah lama sekali berkontribusi bagi anak Indonesia dalam kualitas alat tulisnya. Selain itu, Faber-Castell juga dikenal dengan pencil warna yang ekslusif, warna dan tekstur selalu membuat gambar seakan hidup.


Nah, kini Faber-Castell kembali berinovasi dengan pen warna yang tidak hanya bisa membuat gambar seolah hidup tapi bisa membuat anak berimajinasi dalam gambar 3D. Dibantu oleh teknologi gadget, menggambar kini semakin seru.

Jumat, 15 Juni 2018

Acer Day 2018 di Medan Hadirkan Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Ringan Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Juni 15, 2018 0 Comments
Acer Day 2018 Hadirkan Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Ringan Harga Mulai Rp 6 Jutaan

13 Juli 2018 lalu, Acer secara resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience dari Acer, Acer Day 2018 di Medan. Hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelumnya, Acer Day tahun ini menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, laptop tipis ringan dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan.

Digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik, Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

Selasa, 12 Juni 2018

Jumat, 08 Juni 2018

Tips Honeymoon Murah ke Maldives

Juni 08, 2018 1 Comments

Menikah menjadi impian siapapun, entah itu segera atau nanti saja. Yang pasti, setelah menikah tentu ada niatan untuk honeymoon. Ya, bulan madu. Masa-masa pertama nikah yang tentu dianggap sebagai milik mereka berdua. Biasanya nih, honeymoon sudah direncanakan jauh hari sebelum menikah? Ya gak sih? Bukan apa-apa, ya selain menjadwalkan hari pasca nikah, tentu mengatur budget honeymoon, yang tentu saja inginnya murah tapi suasananya mewah.

Kamis, 07 Juni 2018

Akhirnya Ketemu Mega Iskanti di Wardah Ramadhan Gathering x ClozetteID

Juni 07, 2018 19 Comments

Rasa-rasanya ketika kita mengidolakan seseorang karena prestasinya, tentu akan sangat menggebu bila bertemu. Pasti hal itu tidak hanya dirasakan olehku, kamu tentu begitu?

Sampai akhirnya Wardah yang Ramadhan ini tengah Tour Gathering ke beberapa kota, sampai di kota Medan. Tak kusangka ternyata Gathering ini mengundang Mega Iskanti datang ke Medan untuk pertama kalinya.

Jumat, 01 Juni 2018

Pakai Sepatu ini Jika Kamu Enggan Pakai High Heels

Juni 01, 2018 1 Comments

Terlihat cantik dan menarik adalah idaman semua wanita. Tidak hanya tampil menawan dengan makeup, wanita juga kudu tampil memesona dengan padupadan busana dan sepatu yang sesuai suasana. Melihat tren fashion yang berkembang, ternyata banyak sekali mode sepatu yang sudah ada di zaman dulu, malah kembali eksis di masa kini. Hanya saja, modelnya diperbaharui agar terlihat lebih trendy.

QL Cosmetic Lip Cream Matte All Shades: Produk Lokal Harga Terjangkau [Review]

Juni 01, 2018 10 Comments

Aku termasuk orang yang sudah kenal lama banget dengan produk QL Cosmetic. Dulu, mascara yang pertama kali aku pakai itu merk QL, asli suka banget sama hasilnya. Nah, sekarang QL Cosmetic juga ngeluarin produk yang sedang digandrungi kaum hawa yaitu Lip Cream Matte. Ada 8 warna yang lucu dan menggemaskan hihi, mulai dari warna pink, kecokelatan, kemerahan hingga keunguan. Semua shade-nya bakal aku review di sini.

Kamis, 31 Mei 2018

Sharing Session Siapkan Generasi Cekatan & Buka Puasa bersama Sustagen

Mei 31, 2018 4 Comments


Menjadi seorang Ibu adalah dambaan semua perempuan. Namun, mendidik anak tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasca kehamilan, ternyata butuh banyak pelajaran, selain pengalaman orang lain, orangtua dianjurkan untuk lebih aktif membaca dan sharing bersama yang lebih ahli.

Seperti yang dilakukan oleh Susu Sustagen bekerjasama dengan Female Radio, karena kepedulian terhadap perkembangan anak dan kesehatan ibu, Sustagen mengadakan Sharing Session bersama dokter ahli yaitu dr. M. Lazuardi Nasja Putra membahas tentang Holistic Development.

Minggu, 27 Mei 2018

Rabu, 09 Mei 2018

Ngobrol Bareng MPR RI di Medan; Gerakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Mei 09, 2018 0 Comments
Ibu Siti Fauziah selaku Kepala Biro Humas Setjen MPR RIIbu Siti Fauziah selaku Kepala Biro Humas Setjen MPR RI

Sebenarnya ini bukan kali pertama aku mengikuti acara bersama MPR membahas 4 Pilar Kebangsaan. Pas masa kuliah, aku pernah mengikutinya. Pembahasan waktu itu sedikit menyinggung soal mudahnya mahasiswa menerima isu-isu politik yang membuat mehasiswa mudah terprovokasi hingga akhirnya melakukan demostrasi.

Senin, 07 Mei 2018

Shylas Factory Maika’i Face Mask & Namaka Eyelash & Eyebrow Serum [Review]

Mei 07, 2018 8 Comments

Halo pecinta masker dan pemilik alis tipis. Review kali ini terkhusus untukmu hehe. Bersama teman-teman Medan Beauty Blogger, senang rasanya berkesempatan mencoba masker yang lagi booming banget di kalangan beauty blogger yaitu Shylas Factory Maika’i Face Mask dan juga Serum Bulu Mata & Alis yaitu Namaka. Oh ya, untuk kalian yang belum kenal sama brand Shylas Factory, aku kenalin dulu ya~

Kamis, 03 Mei 2018

Qeza Skin Acne Removal Series [Review]

Mei 03, 2018 1 Comments
Qeza Skincare Acne Removal Series [Review]

Membahas perihal jerawat, tidak akan ada habisnya ya. Berbagai macam produk skincare untuk kulit berjerawat dan skincare untuk kulit acne prone seakan berlomba-lomba menjadi produk terbaik sebagai senjata ampuh pembasmi jerawat. Berhubung aku pun sedang dilanda masalah yang sama, yaitu jerawat yang patah tumbuh hilang berganti huft, sebenarnya masalah ini karena memang kulitku terlampau sensitif, terkena debu saja bisa tumbuh jerawat, tidak bersih menghapus makeup sebelum tidur pun jadi alasan yang paling sering jadi sorotan.

Nah, untuk mengatasi jerawat yang ‘agak’ betah di kulit sensitifku, aku bersama teman-teman dari Beautiesquad berkesempatan nyobain nih produk Qeza Skin yaitu Qeza Acne Removal Series. Ada empat produk yang aku cobain yaitu Facial Wash, Face Tonic, Sunscreen Cream Acne 4 & Night Cream Acne.

Rabu, 02 Mei 2018

Trisia Cosmetics: Age Re-New Series & Acne Facial Foam [Review]

Mei 02, 2018 1 Comments
Trisia Cosmetics; Age Re-New Series & Acne Facial Foam [Review]

Hallo Beauties. Agustus ini usiaku memasuki angka 25 *opps* itu tandanya sudah memasuki target untuk menikah *lol tapi selain target itu, aku juga punya target lain, yaitu pakai skincare Anti Aging. Normalnya, wanita di umur 25 tahun tentunya akan rentan mengalamai garis halus dan flek hitam. Hal itu dikarenakan faktor usia yang kian menua dan paparan sinar matahari yang mungkin terlalu lama menyinari #eak

Selasa, 01 Mei 2018

Berikut Keseruan Semarak Ramadan Ekstra yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tokopedia

Mei 01, 2018 4 Comments

Berikut Keseruan Semarak Ramadan Ekstra yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tokopedia

Tidak terasa, hampir seminggu sudah kita menjalankan ibadah puasa Ramadan. Kebutuhan menjelang Lebaran pun tak lupa kita persiapkan. Dalam Semarak bulan Ramadan, Tokopedia hadir untuk memeriahkan bulan suci ini agar lebih berarti. Tidak hanya diskon besar-besaran selama dua hari, Tokopedia juga menggelar Shake-shake Kejutan, Artist Performance hingga Fashion Show.

Tips Belanja Hemat saat Ramadan Ekstra di Tokopedia

Mei 01, 2018 0 Comments
Tips Belanja Hemat saat Ramadan Ekstra di Tokopedia

Tidak terasa sebentar lagi memasuki bulan Ramadan, ah senangnya. Setiap bulan Ramadan, kita pasti ingin selalu lebih baik dari tahun sebelumnya. Dari segi ibadah, silaturrahmi dan penampilan diri. Bener gak sih?

Menurutku, Ramadan Ekstra adalah hari-hari dimana kita semakin fokus pada ibadah tapi tidak lupa dengan dunia. Karena sebenarnya di dunialah kita mengumpulkan amal untuk akhirat *duh bijaknya.

Untuk membuat Ramadan semakin berfaedah, kita harus lebih ekstra menyambutnya. Jangan malah kebablasan dari segi kebutuhan karena berfikir kebutuhan lebaran, nah loh. Karena ya tidak bisa dipungkiri kebutuhan Ramadan itu akan ekstra lebih banyak dari bulan lainnya, maka dari itu kita harus pintar-pintar mengaturnya.