Senin, 19 November 2018

# ADVETORIAL

Tidak Punya Dana Tunai untuk Beli Motor? Ini Solusinya


Di era millenial ini, selain gadget ada hal yang begitu penting untuk dimiliki, yaitu kendaraan. Kalau punya segudang aktifitas penting, naik kendaraan umum melulu rasanya rugi banget ya. Waktu juga tidak fleksibel, apalagi tinggal di kota Medan, di beberapa titik masih sering macet. Berbeda banget kalau misalkan punya kendaraan sendiri. Punya motor misalnya, lebih efisien waktu karena lebih minim terkena macet. Kalau mau beli motor tapi tidak punya dana tunai, sekarang Kredit Motor Medan sudah jadi solusi paling mudah.

Alasan kenapa kamu harus memilih kredit bila tidak ada dana tunai adalah karena dengan mengangsur tentu akan sangat meringankan biaya sehari-hari, dan tidak akan merasa berat membayar karena cicilan yang ringan setiap bulannya. Dana Pertama juga disesuaikan dengan biaya angsuran, bisa disesuaikan dengan berapa lama jangka waktu kredit yang diinginkan. Sesuai kesanggupan peminjam.

Dengan motor, menempuh jarak yang macet di kota Medan menjadi mudah. Apalagi Medan menjadi kota ketiga terbesar di Indonesia, penduduk yang padat dan jumlah kendaraan yang meningkat setiap tahunnya, meski naik motor juga harus paham jam-jam macet dan titik-titik kemacetan. Tapi untungnya naik motor itu membuat kita bisa lebih leluasa memilih jalan, apalagi jalan sempit yang tidak bisa dilalui mobil.

Kemudian, dari motor yang kita miliki tentu dana yang kita punya akan diputar atau diolah dengan baik. Dengan kata lain, dana kredit yang kita salurkan bisa tergantikan dengan pemasukan yang lebih besar karena kita sudah memiliki kendaraan sendiri. Alhasilnya, pembayaran kredit terasa ringan dan waktu akan terasa cepat berjalan, tanpa sadar waktu terlewati dengan mudah. Karena dengan kendaraan aktifitas apapun dilakukan terasa lebih hemat dan efisien.

Kredit, Solusi Beli Motor saat Tidak Punya Dana Tunai

Tidak perlu khawatir jika tidak punya dana tunai tapi ingin memiliki motor, sistem kredit dari bank atau perusahaan di bidang kredit banyak memberikan inovasi agar peminjam mampu memiliki motor dengan mudah. Tidak hanya motor baru, motor bekas pun bisa dibayar dengan kredit. Yang terpenting adalah mengambil keputusan kredit sesuai dengan kemampuan, tidak berlebihan.

Kredit menjadi solusi memudahkan siapapun, karena selain langsung datang ke dealer, sekarang kredit juga bisa diajukan secara online. Syarat-syarat yang ditawarkan pun sangat mudah, umur minimal 22 tahun juga memiliki penghasilan tetap tergantung masing-masing perusahaan, yang terpenting harus Warga Asli Indonesia yang berdomisili di Indonesia dong.

Mungkin kamu memiliki aktifitas yang padat hingga tidak memiliki waktu untuk mendatangi showroom atau dealer motor yang kamu inginkan. Kredit online tentu jadi solusi paling menguntungkan. Hanya lewat layar gadget, kamu sudah bisa mengajukan permohonan kredit dengan mudah dan cepat. Namun terlebih dulu kamu harus mengetahui motor seperti apa yang ingin kamu beli secara kredit. Apakah motor baru atau bekas.

Untuk motor bekas tentu syaratnya mudah, cukup lengkapi berkas yang dibutuhkan. Namun jika kamu ingin beli motor bekas, kamu harus tahu dulu tipe-tipe motornya, tapi tidak perlu khawatir karena motor yang dijual tentu sudah melewati proses seleksi yang ketat hingga motor yang dijual pun pasti berkualitas dan berkas-berkasnya lengkap.

Dengan teknologi yang semakin canggih, membuat segala kebutuhan kita mudah. Hemat waktu karena dengan mengajukan kredit online, tidak perlu repot mendatangi lokasi kredit motor yang pas, belum lagi kamu pasti bingung showroom mana yang terpercaya dengan harga murah. Maka pengajuan kredit online menjadi solusinya.

Keuntungan Kredit Motor

Kredit motor punya banyak keuntungan, misalnya dari penghasilan yang didapatkan perbulan bisa dibagi-bagi ke kebutuhan lainnya, termasuk ke biaya kredit. Dengan jangka waktu yang diambil saat kredit motor, pembayaran kredit tidak akan membebani karena jumlah kredit disesuaikan dengan kemampuan peminjam dengan jangka waktu kredit sesuai dengan yang disepakati.

Kredit motor juga memiliki jaminan asuransi, dengan begitu tidak perlu risau bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semisal kamu mengalami kecelakaan dan mengakibatkan motor kamu rusak, jangan khawatir karena motor yang statusnya kredit tersebut akan dganti dengan yang baru jikalau keadaannya sudah tidak memungkinkan untuk dipakai, jika hanya rusak ringan maka akan ditanggung biaya servicenya, itulah gunanya asuransi kendaraan. Dan yang terpenting, proses klaim asuransinya mudah dan cepat asal sesuai prosedur, semua beres.

Kemudahan-kemudahan tersebut bisa kamu dapatkan jika kamu mengajukan kredit motor di CekAja.com ada banyak kemudahan-kemudahan yang bisa kamu dapatkan, selain itu juga bisa langsung cek harga kredit serta jangka waktu kredit yang diinginkan. Informasi mengenai syarat-syaratnya pun sangat mudah dipahami.

Kamu juga bisa memilih motor apa yang sesuai dengan kondisi keuangan dan kondisi jalanan di Medan. Lebih baik memilih motor yang irit, karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu harus terarah agar biaya kredit pun tidak menunggak. Maka pintar-pintarlah mengolah uang untuk biaya sehari-hari sembari mengumpulkan dana kredit setiap bulannya.

Kalau kamu ingin kredit motor secara online dengan syarat mudah dan proses cepat, Cek Aja di https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor kamu akan menemukan kredit motor terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.

1 komentar:

  1. WAh kredit motor sekarang bisa lebih mudah yah sis, dulu pernah juga kredit motor untuk yang baru.

    BalasHapus