Minggu, 09 Desember 2018

# EVENT

[Event] BrunBrun Paris Road Show Medan, Glam Party Look with Rachel Goddard

BrunBrun Paris Road Show Medan, Glam Party Look with Rachel Goddard

Di kalangan beauty enthusiast, Rachel Goddard sudah menjadi role mode seorang beauty vlogger. Terkenal dengan kekocakannya yang tidak jaim, siapa sih yang tidak ingin bertemu dengannya?

Nah, sebuah keberuntungan mendatangi kota Medan. Berkat kerjasama BrunBrun Paris dan Beauty Journal, Rachel Goddard datang ke Medan dalam Event Roadshow BrunBrun Paris di Centre Point Medan.

BrunBrun Paris Road Show Medan, Glam Party Look with Rachel Goddard

Mengambil tema Glam Party Look, beauty enthusiast di Medan berkesempatan untuk ikutan event seru ini. Tapi sebelumnya juga harus mengikuti kompetisi foto selfie makeup look di instagram. Makeup terbaik mendapatkan satu invitation beserta satu teman yang diajak. Seru banget kan.


Acara ini berlangsung mulai pukul 13.30 dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan oleh Mba Amanda selaku Manager di Beauty Journal. Sebagai Sociolla Blogger Network perwakilan Medan, tentu aku senang banget acara begini diadain di Medan.

Beauty journal adalah platform kecantikan yang bisa diakses siapa saja yang ingin berbagi hal tentang kecantikan dan lifestyle. Selain itu, beauty journal juga ada e-commerce official store yang menjual produk kecantikan dari seluruh brand di dunia. Aman dan terpercaya.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Mba Sheila sebagai General Manager BrunBrun Paris. Mba Sheila menjelaskan pallete terbaru dari BrunBrun yang dalam satu kemasan bisa mencakup banyak produk. Dan produk tersebut baru hanya dimiliki oleh Rachel Goddard doang. Di dalamnya ada eyeshadow, lipstik, bronzer dan blush on. Gila gak sih, satu produk sudah mencakup makeup satu wajah. Keren banget BrunBrun Paris.


Nah selanjutnya masuklah di acara yang ditunggu-tunggu yaitu performance Rachel Goddard saat Make up Demo pakai produknya BrunBrun Paris. Senang banget kalau lihat Rachel perform, karena asik dan tidak kaku. Seisi ruangan selalu dibuat ketawa dan antusias. Suasana gedung saat itu riuh karena ingin juga didandani Rachel seperti Angeline yang beruntung terpilih sebagai model make up demo.




Para beauty enthusiast tak henti melemparkan pertanyaan ke Rachel, pertanyaan seputar kecantikan mulai dari yang awam sampai unik pun dipertanyakan, tapi Rachel menjawab selalu dengan kekocakan. Seru deh. Eits, senangnya lagi, pertanyaan yang beruntung dapat gift dari BrunBrun Paris, duh envy akutuh.



Nah setelah riuh di beauty demo, BrunBrun Paris dan Beauty Journal belum puas bikin cewek-cewek Medan makin histeris. Karena dilanjutkan dengan challenge shoping race. Di challenge ini seluruh peserta dibagi jadi beberapa kelompok, nah dalam satu kelompok pun dibagi jadi dua kelompok lagi.





Setiap satu kelompok harus belanja produk make up dari BrunBrun Paris dan produk fashion-nya. Makeup harus dibelanjakan tidak lebih atau kurang dari 150k dan fashion 250k. Saking murahnya produk BrunBrun uang segitu bisa dapat produk yang banyak loh.


Peserta harus membeli produk bertema Glam Party Look. Jadi setiap kelompok harus memilih satu di antara mereka sebagai modelnya, dan satu lagi sebagai presentatornya. Seru banget di bagian ini, serius deh. Kita lari-lari karena harus belanja kilat, jadi teringat reality show uang kaget haha.

Setelah selesai belanja, para modelnya maju ke atas panggung untuk dipresentasekan look-nya. Sayangnya grup aku belum beruntung huhu. Padahal kalau menang, bisa dapat hadiah voucher belanja BrunBrun Paris senilai 250k untuk seluruh anggota di dalam grup tersebut. Asik banget.


Sebelum acara usai, diumumkanlah pemenang best post instagram, best dress code dan best partisipant. Bertabur hadiah di event BrunBrun Road Show Medan ini.

Masuk deh pada sesi foto bareng. Dan untuk bisa foto bareng Rachel harus antri dan milih mau foto atau boomerang, wagelaseh. Aku milih foto saja, biar bisa di up ke blog hehe. Cewek-cewek Medan itu tertib dong pastinya, antrinya anteng gak pakai sikut-sikutan.



Oh iya, jangan lupa tanggal 3-9 Desember 2018, @brunbrun_paris lagi ada promo belanja minimal 100k bisa dapetin pouch cantik & belanja minimal 200k bisa dapet Two Way Cake terbarunya Brunbrun Paris di Centre Poin Medan, Ground Floor.


Ingat ya, jangan sampai kehabisan.

Terima kasih BrunBrun Paris dan Beauty Journal sudah berkunjung ke Medan. Next di kota mana lagi ya?

Apakah akan datang ke kotamu? Tungguin ya.
Sociolla Blogger Network Medan

Informasi lebih lanjut:

www.brunbrunparis.com | bjournal.id sociolla.com
@brunbrun_paris @beautyjournal

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

6 komentar:

  1. Wah seru sekali yah, sis. Bertemu dengan Rachel dan para influencer lainnya yang selalu bersemangat menebarkan virus positif. Peserta yang hadir juga cantik semuanya yah, menarik sekali nih.

    BalasHapus
  2. seruuuu banget ada acara shopping race begini terus dibikin tema. seger liat poto terakhir ada ney dan rachel. btw liat lip and cheeck cream nya mupeng akutu.

    BalasHapus
  3. Aaaaa... Rach goddard.. Seru kali ya ney. Btw produk" brun brun ini gemesin ya

    BalasHapus
  4. Seru kayaknya...pasti heboh wkwkkw

    BalasHapus
  5. Enak kali itu.. bisa seru-seruan bareng. Nantilah kalau udah sehat aku baru ikutan..

    BalasHapus
  6. WaH seru sekali apalagi jumpa kk rach Goaddard, orangnya kocak seru,

    BalasHapus