Selasa, 30 Oktober 2018

# BEAUTY # EVENT

Safi Beauty Gathering Medan & First Impression Safi White Expert


Beberapa minggu lalu, aku bersama komunitas Medan Beauty Blogger menghadiri event Safi Indonesia Beauty Gathering Medan di Hotel Grand Aston Medan. Sebelumnya aku sudah melihat event Safi ini di beberapa kota, sangat antusias dan meriah. Berharap diadakan juga di Medan, ternyata benar, Safi menyambangi Medan bersama beauty vlogger ternama di Indonesia yaitu Suhay Salim.


Ini aku bukan Suhay Salim haha
Nah, ini baru Suhay Salim
Kedatangan Safi Indonesia ke Medan untuk memperkenalkan produk Safi ke para beauty enthusiast di Medan mengenai produk skincare ternama asal Malaysia ini. Safi Indonesia dikenal sebagai produk yang Halal, Natural, dan Teruji. Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum kenal dengan produk Safi Indonesia, aku ulas sedikit ya.

Tentang Safi Indonesia

Safi adalah produk skincare asal Malaysia yang berdiri pada 1987. Safi  skincare hadir untuk pertama kalinya di Indonesia di Kota Kasablanka mulai tanggal 28 Maret 2018, khusus diperuntukkan untuk perempuan Muslimah, dan secara umum untuk perempuan yang mau memakai skincare aman dan tak mengandung bahan berbahaya serta bersertifikasi halal. Safi sudah bersertifikat halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Safi juga dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji.


Di acara ini, Safi memperkenalkan tiga varian produknya yaitu Whitening Expert, Whitening Natural dan Age Defy. Produk white expert memadukan Habbatus Sauda dengan teknologi modern Oxywhite untuk menghasilkan kulit yang cerah herbal. Adapun produk yang tengah digandrungi muslimah Indonesia yaitu produk Age Defy yang memadukan partikel emas takaran nano dengan protein sutra herbal untuk meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan dini.

Sharing Session bersama Suhay Salim

Ini momen pertama kali bertemu Suhay Salim, beauty vlogger yang dikenal sebagai influencer yang kesan 'nyablak' ini menjadi sudah terlebih dulu memakai produk Safi yang varian Age Defy khususnya Gold Water Essence, karena kandungan partikel gold yang tidak banyak dimiliki skincare lain. Selain melembabkan tentunya produk ini mampu menghindari kita dari kerutan dan flek hitam.


Suhay juga berbagi cerita kalau sudah merasakan asam manis dunia perskicarean, apalagi dampaknya, mulai dari bruntusan, jerawatan sampai bekas-bekasnya. Suhay mengklaim kalau Safi telah menjadi brand kecintaannya karena produk yang sudah teruji secara klinis dan halal tentunya, kandungan di semua produknya pun aman dari uji coba pada hewan.


First Impression Safi White Expert

Di depan meja semua peserta gathering sudah tersedia beberapa produk dari Safi White Expert dan satu varian Age Defy yaitu Gold Water Essence.



Kandungan Safi White Expert

Mengandung Habbatus Sauda yang dikenal sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” Sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Juga mengandung Oxywhite Technology yang bekerja membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata

1. Safi White Expert Makeup Remover

Harga Rp. 45.000,-
Semua peserta diminta untuk menghapus makeup yang telah dipakai, dari segi kemasan makeup remover Safi ini tergolong sama seperti remover pada umumnya, berbentuk botol plastik transparan didominasi warta putih dan biru. Dipakai dengan cara menuangkan cairan putih bening tersebut ke tangan, aplikasikan ke wajah, lalu pijat lembut wajah kemudian angkat sisa kotoran tersebut dengan kapas.

Saat diusap ke wajah, makeup mudah terhapus, termasuk makeup waterproof di mata dan lipmatte. Tidak meninggalkan rasa lengket. Melembabkan karena ada kandungan Bio Hialironik. Menurutku, makeup remover ini meski tidak terlalu meninggalkan rasa lengket, juga tetap harus dibersihkan dengan cleanser atau double cleansing.

2. Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Tone

Harga Rp. 54.000,-
Lanjut double cleansing dengan Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner, aku takjub dengan produk ini, karena fungsinya yang 2 in 1, lebih menghemat waktu karena sudah mengandung toner. Hemat uang juga hehe.

Kemasannya berbentuk pump, di awal pemakaian susah banget dikeluarin cairan gelnya, ternyata kalau masih baru memang belum naik ke pump atas loh, siapa tahu ntar ada yang mengalami hal yang sama. Tuangkan ke tangan lalu aplikasikan ke wajah, pijat lalu bersihkan dengan air atau handuk basah.

Bentuknya gel dengan partikel warna biru, paling senang pakai ini karena ada cooling sensation-nya, hal itu karena mengandung enthol yang menyegarkan. Dan untuk pemilik kulit sensitif dan kering, produk ini cocok loh, karena tidak mengandung sabun, jadi pH kulit tetap seimbang.

3. Safi White Expert Ultimate Essence

Harga Rp. 79.000,-
Setelah wajah bersih dengan melakukan double cleansing, harus benar-benar yakin ya wajah sudah bersih bebas dari busa. Lanjut pakai essence untuk menghidrasi kulit wajah menggunakan Safi White Expert Ultimate Essence. Selain menghidrasi kulit, essence dengan kemasan tube pump ini juga mampu meratakan warna kulit, mencerahkan dan tentunya mampu menetralisir kemerahan pada kulit. Nah ini produk pas banget untuk kamu pemilik kulit sensitif.

Bentuknya cairan putih kental, penggunannya langsung diaplikasikan dari tangan ke wajah tanpa menggunakan kapas. Karena kalau dengan kapas akan boros, lebih baik langsung dengan tangan tapi dipastikan tangan sudah steril ya. Pakai ini kulitku terasa lembab seketika, awalnya ada kesan lengket, tapi setelah kering wajah kembali normal dan sejuk banget.

4. Safi Age Defy Gold Water Essence

Harga Rp. 142.900,-
Di event kemarin, semua peserta paling heboh dengan produk yang ini. Karena kandungan emasnya berasa horang kaya banget deh pakai emas di wajah. Essence ini diformulasikan untuk muslimah yang sudah memiliki atau mungkin hendak merawat masalah penuaan kulit, seperti umur 25+ tentu sudah mulai mengalami kerutan halus, smile line atau kerutan di dahi. Essence dengan partikel emas dan silk protein ini mampu meremajakan kulit dan juga melembabkan. Tentu kulit sehat adalah kulit yang lembab, nah kulit lembab justru akan jauh sama keriput.

Kemasannya berbentuk tabung semi kaca transparan, sehingga terlihat jelas partikel gold yang bikin penasaran. Dituang ke tangan lalu tepuk-tepuk lembut di wajah. Pertama kali pakai essence ini seketika wajah kerasa sehat banget, sampai suka banget aku tuh pegang-pegang wajah. Lembab dan gak lengket, seperti matte gitu loh. Ada efek gloeing juga.

5.  Safi White Expert Illuminating Day Cream

Harga Rp. 47.500,-
Lanjut ke pemakaian day cream. Cream ini memiliki kemasan yang ekslusif banget, bentuknya kotak kaca yang lumayan berat, berasa produk mahal banget loh, padahal harganya terjangkau. Selain mengandung  Ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxy White, day cream ini sudah diperkaya tabir surya SPF 15++ melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA/UVB dan menghaluskan tekstur kulit. Jika sudah pakai cream ini sudah tidak perlu pakai sunscreen lagi, menghemat step banget ya.

Tekturnya lembut berwarna putih transparan, mudah diblend dan tidak memberi kesan wajah minyakan. Bisa sekalian digunakan sebagai basemakeup karena sangat melembabkan.

6. Safi White Expert CC Cream

Harga Rp. 79.000,-
Step terakhir adalah menggunakan CC Cream. Serius, aku suka banget sama CC Cream ini. Meski tidak terlalu mengcover bekas jerawat tapi benar-benar menutup pori-pori loh. Matte finishingnya cakep banget, seperti pakai powder cream. juga ada efek cerah seketika gitu. Lumayan cover kantung mata sih kalau di aku.

Kemasannya berbentuk putar ulir terbalik, bentuknya plastik keras yang masih bisa dipencet. Teksturnya halus berwarna kuning langsat, itulah sebebnya CC Cream ini memberi kesan berwarna pada wajah.

Selesai deh, wajah terlihat lebih fresh pada pemakaian pertama menggunakan Safi White Expert . Secara keseluruhan aku suka banget sama semua rangkaian yang aku coba. Tidak menimbulkan iritasi apapun padahal kulitku sensitif.

Beruntung, di akhir acara aku dan dan beberapa teman lainnya dapat gift karena question dan best post Instagram. Alhamdulillah.


Produk halal ini sudah tersedia di offline maupun online:

Informasi lebih lanjut:
www.safiindonesia.com

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

2 komentar:

  1. Asik banget nih acaranya ya beb, aku ikutan juga yang di bandung hehehe

    BalasHapus