Jumat, 20 Oktober 2017

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

00.35.00 7 Comments
Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Punya tubuh langsing dan awet muda adalah impian semua wanita. Duuhhh, sudah tau belum berita Tantenya Sandra Dewi yang awet muda tapi umurnya sudah tua? Asli deh, aku speechless, namanya Puspa Dewi. Hmmm haruskah aku pakai nama Dewi agar cantik dan awet muda seperti tante Dewi? xixi. Umurnya 50 tahun tapi seperti umur 27 gitu. Eits, aku bukan mau bilang kalau tantenya Sadra Dewi itu minum produk yang akan aku bahas di sini, tapi cuma mau bilang kalau ternyata jadi awet muda itu mudah, apalagi langsing. Hanya saja caranya nih yang kadang belum produktif kita terapkan.

Minggu, 08 Oktober 2017

Inspirasi 60 Tahun Astra di Medan: Usung IAABL & Resmikan KBA Binjai

22.57.00 2 Comments


Setelah sukses diadakan di Yogyakarta, Balikpapan, dan Surabaya, PT Astra International Tbk melanjutkan serangkaian kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra pada 22-24 September 2017 di Medan. Dengan mengusung tema Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) bersamaan dengan diperingatinya Hari Lalu Lintas pada 22 September 2017, acara resmi dibuka di Hotel Santika Dyandra Medan (22/9).

Jumat, 29 September 2017

Mencari Tahu Cara Unik Budi Daya Tiram di KBA Aceh

00.28.00 1 Comments

Mencari Tahu Cara Unik Budi Daya Tiram di KBA Aceh

Yaaaash, akhirnya aku menginjakkan kaki di Kota Serambi Mekah, ACEH. Ternyata Kota Aceh itu tidak semenakutkan yang ada di mindset, Aceh itu super asri, ramah dan menyenangkan. Bagaimana ceritaku bisa berkunjung ke Aceh? 

Mencari Tahu Cara Unik Budi Daya Tiram di KBA Aceh

Beberapa minggu lalu, aku mengikuti lomba blog dari PT Astra International Tbk. Lomba blog ini diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-60 tahun Astra yang bertajuk Inspirasi 60 Tahun Astra. Khusus Medan, tema lomba blog yang diangkat yaitu “Bagaimana Medan Membangun Kota Tertib Lalu Lintas dan Menginspirsi Indonesia” yang juga digelar sebagai bentuk apresiasi untuk memperingati Hari Lalu Lintas. Jadi tema yang diusung dalam rangkaian Inspirasi 60 Tahun Astra di Medan adalah Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL). Oh ya, selain di Medan, lomba blog Astra ini sudah lebih dulu diadakan di 3 kota besar lainnya yaitu Yogyakarta (Hari Bumi)Balikpapan (Hari Pendidikan)Surabaya (Hari Koperasi), dan selanjutnya akan diadakan di Makassar loh! Ayo Blogger Makassar siap-siap yaaa...

Rabu, 27 September 2017

Regus, Ruang Kantor Siap Pakai yang Strategis di Medan

01.34.00 0 Comments

Pernah gak ngerasa sudah mantap punya bisnis tapi bingung dengan lokasi kerja? atau bingung juga cari kantor yang strategis di kota Medan? yang makin hari makin padat saja. Belum lagi, untuk membangun lahan perkantoran dan segala macam prosesnya juga rumit, yang iya usaha yang niatnya dibangun malah gak jadi-jadi deh. Apakah pertanyaan dan keluhan ini ada di benak kalian? Hayoooo~ 

Kalau iya, berarti kita sama dong hihi. Sudah punya usaha tapi bingung dengan lokasi kerja. Tapi tapi tapi, kemarin aku diskusi loh dengan beberapa teman, itu ya untungnya punya relasi #eaak Nah, jadi tuh di Medan ternyata juga ada Working Space yang menyediakan Sewa Ruang Kantor Siap Pakai. Wuih, penasaran dong aku. Namanya Working Space-nya REGUS.

Selasa, 12 September 2017

H2 Health & Happiness Whitening, Suncare & Fair Skin [Review]

02.50.00 2 Comments
H2 Health & Happiness Whitening, Suncare & Fair Skin [Review]

Di umur yang sudah memasuki kepala dua, ternyata butuh perawatan ekstra untuk kulit, terutama kulit wajah. Apalagi aktifitas sehari-hari yang menempuh terik dan polusi, harus dilalui dengan perkara "Hidup Harus Dijalani" *halah baper. Sampai di kantor, malah diterpa AC yang bikin kulit jadi super kering. Menciut deh.

Selain kulit kering, aku punya permasalahan lain di kulitku, yaitu jerawat dan flek hitam. Ternyata sulit deh ngilangin flek hitam bekas jerawat, apalagi warna kulit yang tidak merata. Aku sudah mencoba beberapa produk yang mengklaim khasiat tersebut. Tapi sulit menemukan yang cocok. Mungkin karena aku memiliki jenis kulit sensitif.

Kemudian, aku mencoba produk H2 Health & Happiness. Aku baru tahu deh kalau ternyata produk yang terbuat dari bahan herbal ini adalah produknya Kalbe Farma, so sudah berarti produk ini terpercaya dan lulus uji dermatologi serta terdaftar di BPPOM. Jadi tidak perlu khawatir.

Aku mencoba 3 produk H2 Health & Happiness yaitu Whitening, Suncare & Fair Skin. Aku sudah menggunakan dan mengonsumsi produk ini selama sebulan,  so penasaran kan bagaiamana reviewnya? Cek this:

Selasa, 05 September 2017

V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]

03.35.00 4 Comments
V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]
V 10 Plus Water Based Peeling & Serums [Review]
Hai goodness, setuju gak kalau defenisi cantik itu sehat? Bukan hanya sekedar cantik dengan makeup, tapi tanpa makeup juga terlihat segar karena kesehatan kulit yang terawat. Tanpa komedo, jerawat, apalagi bekasnya. Nah, Kalau tubuh butuh nutrisi yang baik agar sehat, kulit juga butuh suplemen loh supaya kulit terawat dan segar.

Sabtu, 02 September 2017

Prenagen Pregnancy Educational Journey, Edukasi Terbaik untuk yang Teristimewa

09.04.00 8 Comments
Prenagen Pregnancy Educational Journey, Edukasi Terbaik untuk yang Teristimewa

Menjadi seorang Ibu adalah idaman setiap wanita, namun ternyata  tidak semua calon ibu mengetahui bagaimana persiapan menjelang dan saat hamil. Maka dari itu, untuk memberikan edukasi kepada calon ibu dan juga ayah, Prenagen mengadakan Prenagen Pregnancy Educational Journey. Acara ini diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, dan Medan menjadi kota ke-4 mendapat giliran yang diselenggarakan di Grand Aston City Hall Hotel pada Minggu 27 Agustus 2017 lalu.

Kamis, 31 Agustus 2017

Menjadikan Medan Duta Kota Tertib Lalulintas

05.21.00 49 Comments
"Medan kota kita tercinta, kini nampak lebih bergaya. Jalan dan taman kota, rapi bersih terpelihara. Masyarakat dan Pemerintah kota, bekerja sama dan sama-sama bekerja. Lestarikan Medan metropolitan demi kemajuan bersama." 

Lirik Lagu Mars kota Medan tersebut menujukkan bahwa Medan adalah Kota metropolitan dengan kemajuan tatanan kota, serta Sumber Daya Manusia yang bekerja sama dalam membangun jalan dan taman kota yang rapi, bersih dan terpelihara. Namun apakah lirik lagu tersebut sudah benar-benar menggambarkan sistem transportasi yang teratur dan mampu menjadikan kota Medan sebagai Duta Kota tertib lalulintas?

Selasa, 22 Agustus 2017

Sabtu, 12 Agustus 2017

Fanbo Precious White Skincare Series [Review]

09.46.00 8 Comments

Hai hai, kalian pasti tahu kan produk Fanbo? Yaiyalah siapa sih yang gak kenal sama produk legend ini. 48 tahun sudah berkiprah di dunia kecantikan wanita Indonesia. Setelah famous dengan produk Fanbo Classics, Fanbo Gold & Fanbo Fantastic. Kini Fanbo hadir dengan varian lebih girly loh, 8 Agustus 2017 kemarin Fanbo sukses Launching produk terbaru yaitu Fanbo Precious White Skincare Series. Nah loh, kini Fanbo bukan hanya brand kosmetik tapi juga melengkapi skincare-nya.

Nah, aku beruntung banget bisa jadi salah satu blogger yang pertama kali nyobain produk terbaru ini. Thankyou Beautiesquad & Fanbo Cosmetics. Asyiiikk, intip review dari aku yuukks..

Follow Me on Instagram @agnesiarezita