Sabtu, 13 Oktober 2018

Hadiah Terakhir dari Bapak

SQUISLIFE ASURANSI JIWA

Aku mau cerita tentang pengalamanku semasa kuliah, mungkin ada dari beberapa pembaca blogku nantinya akan terinspirasi.

Sejak kecil  selalu ada momen kebahagiaan di setiap ulangtahunku, Bapak dan Mamaku rutin memberikan kue ulangtahun beserta KADO.


Mereka  memberikan dua opsi, yang pertama diberikan uang jajan penuh dan opsi kedua diberikan Kado beserta uang jajan yang ditabung sebagian setiap bulan untuk biaya kuliah.

Tentu saja karena  masih bergantung pada orangtua, aku memilih pilihan ke dua, setengah jajan dan setengah ditabung, hehe. Saat itu, kado adalah hal yang sakral. Meski entah apa isinya, yang penting dibungkus kado aja gitu.

Kado ini rutin Bapak berikan setiap tahunnya sampai beliau tutup usia.

Dikala sebulan sebelum ulangtahunku, setahun setelah beliau wafat, datang sepucuk surat untukku dari SEQUISLIFE yang merupakan sebuah Asuransi Jiwa ternama di Indonesia, yang isinya memberitahukan bahwa ada hadiah untukku, yang akan kuterima tepat saat aku ulangtahun nanti.

Aku membaca dengan seksama, linangan airmata karena sedih namun bahagia mengingat kata-kata Almarhum Bapakku dulu. Dan ada nama Bapak di surat itu sebagai pemegang Polis.

Aku tidak menyangka bahwa Bapak telah mempersiapkan semuanya bahkan sejak aku tidak tahu kelak mau jadi apa. Bapak menyisihkan yang ia punya demi aku, bukan menyisakan tapi menyisihkan. Hingga akhirnya aku sadar, bahwa ia ingin aku menjadi apa yang aku mau kelak, tanpa beban yang pernah ia rasakan.

Terimakasih Bapak yang sudah menyiapkan dana tabungan untukku sampai aku usia 70 tahun nanti.
Walau Bapak sudah tiada, pelajarannya tetap ada sampai saat ini. "Selalu sisihkan uangmu untuk ditabung ya, Nes. Yakinlah suatu saat nanti tabungan itu pasti berguna untukmu."

Kini hidupku dan Mama tidak akan merasa sulit karena tabungan dari Engkau sudah lebih dari cukup mencukupi kami.

Rekomendasi asuransi yang digunakan Bapakku, sampai saat ini sangat terpercaya. Karena sudah aku buktikan sendiri sebagai penerima hasil tabungan orangtuaku. Kalau kalian ingin juga bisa hubungi Agen Sequislife:

RINA - 08126514726

19 komentar:

  1. Huhuuuhuh menabung itu perlu sekalii kita gak tau kapan butuh dana

    BalasHapus
  2. Produk Sequislife memang pasti dan dijamin karena bukan saham. Turun Tahapannya pasti dan dijamin dan terjangkau, karena saya sudah membuktikannya

    BalasHapus
  3. Aku terinspirasi dari bapaknya mbk agnes. Semoga aku jg bisa menyiapkan tabungan utk si kecil ken yg bisa ia gunakan saat aku udh nggak ada. Alfatihah buat almarhum

    BalasHapus
  4. Menyisihkan tabungan ini penting sekali.

    BalasHapus
  5. Hai sis, aku pun sampai sekarang masih ada asuransi jiwa agar tetap ada proteksi di usia-usia selanjutnya. Wah bagus nih asuransi nya sequislife yah.

    BalasHapus
  6. Terharu. Segitu pentingnya menabung ya nes terlebih lagi menabung untuk org yg kita syg. Inspirasi sekali.

    BalasHapus
  7. Terharu banget aku kk bacanya, menabung itu memang penting banget untuk kedepannya.

    BalasHapus
  8. Terharu banget baca ini bebs.. Postingan ini memotivasi kali..

    BalasHapus
  9. Kalau uda dengar cerita tentang orang tua emang selalu bikin terharu.

    BalasHapus
  10. Ceritanya bikin terharu kak 😢 menginspirasi banget

    BalasHapus
  11. Mewek aku baca post ini ney.. Asuransi emang perlu sih. Salah satu bntuk invest. Apalagi utk anak ��

    BalasHapus
  12. aku mewek banget bacanya, dan ini jujur bikin melek mata dan pikiranku sebagai orang tua di usia muda. terima kasih untuk sharing cerita inspirasi dari alm. bapak ya kak <3

    BalasHapus
  13. Ya Allah kok aku nangis bacanya :((
    Jaman sekarang memang rasanya wajib ya punya asuransi jiwa, ya walaupun masih ada perdebatan dari sisi Islam, tapi kan memang sangat penting untuk jaminan hidup dan jaminan pendidikan keluarga kita nantinya. Ayoo siapa yg belum punya asuransi jiwa?

    BalasHapus
  14. Yang namanya orang tua pasti ingat anaknya, bukan saat ini tp masa depannya

    BalasHapus
  15. Menyisihkannya bukan menyisakannya, bukan sebagai tanggung jawab tapi sebagai kasih sayang 😊

    BalasHapus
  16. Pengen nangis aku nya... Hiks... Menabung yuk nabung sqislife ini memang bagus kok,aku dulu waktu dijakarta pernah kerja di sini

    BalasHapus
  17. terharu kakk🙁🙁 postingan kak nesyaa memotivasi banget kak. mau mulai menabung biar ada untuk masa depan.

    BalasHapus
  18. Terharu banget bacanya beb. Jadi inget alm.ayahku juga hiks, beneran nangis bacanya

    BalasHapus