12 Juni 2018

# BEAUTY # EVENT

Neovita, Skincare Asal Jerman kini Hadir di Indonesia


2018 ini semakin banyak skincare ataupun makeup luar negeri yang merambah hingga Indonesia. Gimana tidak, perempuan Asia sibuk berbondong-bondong merawat diri agar terlihat cantik. Yah, minimal terawat dan terlihat sehat.

Begitupun dengan Neovita, brand skincare asal Jerman ini kini melebarkan sayapnya ke Indonesia. Menurut info di website www.neovita.id brand ini ternyata sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2011, tapi produk ini sudah rilis di Jerman sejak tahun 2003.


Nah, 9 Juni 2018 kemarin Medan Beauty Blogger berkesempatan hadir pada acara Brand Launch Neovita Indonesia di Lunadorii SUN Plaza lantai 4. Tidak hanya Brand Launch, tapi ada juga Product Knowledge, Brand Demo Treatment dan Influencer Review bersama Yolla Dita dan Fanny Tjandra.


Tentang Neovita Indonesia

Neovita memiliki slogan Herbaceuticals. Herba artinya kekuatan tanaman dan Ceuticals artinya terapi penyembuhan yang disempurnakan. Neovita memiliki beberapa produk skincare yang bisa digunakan sebagai treatment. Produk-produk Neovita dikemas dengan aerosol yang erat. Tidak ada celah untuk membuka tutup kemasannya, oleh karena itu dijamin kehigienisannya.

Neovita hadir dengan teknologi The Mousse Carrier System (MCS) yaitu teknologi paling maju untuk menjaga kesegaran dan kebersihan produk. MCS tidak hanya menjaga kebersihan produk tetapi juga meningkatkan keefektifannya. Tekstur mousse berbeda dengan krim apa pun di pasar, teksturnya sangat kecil yang memberikan penyerapan bahan aktif secara optimal melalui kulit.

Produk Neovita Herbaceuticals dikembangkan melalui teknologi dan penelitian tertinggi di Jerman dan dikirim ke Indonesia dengan sangat hati-hati. Semua produk Neovita Herbaceuticals dijamin benar-benar steril karena SINGER-PROCESS yang unik, bebas paraben, bebas pengawet, dan BPOM bersertifikat. Itu artinya Neovita HALAL.

Berbahan dasar herbal, terbuat dari buah-buahan seperti zaitun, jeruk & strawberry hingga sayur. Aman untuk ibu hamil, bisa dipakai untuk usia 17-45 tahun. Memiliki enam varian series yaitu Signature Series, Sebo Balancing Care, Pure Natural Care, Moisture & Argan dan terakhir Gentle Natural Cleansing.

Product Demo Treatment


Product Demo ini disampaikan langsung oleh Mba Vera sebagai perwakilan Neovita langsung dari Jakarta. Menggunakan Gentle Natural Cleansing. Mengandung Aloe Vera organik sebagai pelembab intensif dan mempersiapkan kulit secara optimal.


Step-nya yaitu:

1. Aloe Cleansing Foam


Pertama sebelum proses cleansing, basahi terlebih dulu wajah dengan air agar lebih lembab. Kemudian oleskan Aloe Clensing Foam yang bertekstur Mousse. Berfungsi membersihkan dan melembabkan serta melindungi kulit dari iritasi/kemerahan. Pijat lembut kemudian angkat dengan spons lembab. Aloe Cleansing Foam ini tidak disarankan untuk kulit yang sedang berjerawat ya.

2. Peeling Scrub


Meski namanya peeling, ternyata teksturnya tidak sekasar peeling pada umumnya. Lumayan lembut meski masih terasa scrub-nya. Berfungsi mengangkat sel kulit mati, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam.

Usapkan ke wajah dengan kuas lembut, kemudian pijat lalu bilas dengan spons basah.

3. Neovita Serum


Berfungsi sebagai vitamin kulit, memberikan kelembab serta mencerahkan. Terbuat dari bahan alami yaitu buah, sayur brokoli dan strawberry juga zaitun.

4. Masker Peel Off


Masker ini unik, tidak hanya berfungsi sebagai pengencang kulit tapi juga pelembab untuk bibir dan kelopak mata. Cara pakainya mudah, tuangkan seluruh masker yang telah berbentuk pasta ke seluruh tubuh. Diamkan 10 menit hingga mengering lalu angkat masker dengan mengelupasnya.


Mengandung ekstrak pepaya, sangat baik untuk kulit iritasi. Mengembalikan warna alami bibir dan bisa digunakan seminggu sekali.

5.  Aloe Cooling Spray


Cooling Spray sesuai namanya berfungsing sebagai pendingin atau penyegar wajah setelah dimasker. Caranya cukup semprotkan di wajah dan dibiarkan mengering .

6. Sunblock Lotion SPF 15


Kemudian lanjut menggunakan sunblock, kenapa pakai sublock? Karena kulit wajah kita butuh banget yang namanya pelindung tabir surya, meski tidak terpapar matahari langsung. Gunanya agar usia kulit kita lebih muda dari seharusnya, meminimalisir kerut dan flek karena sinar matahari.

7. Neovita Eye Care


Tahap terakhir pada treatment ini adalah menggunakan krim mata. Digunakan dari ujung mata ke pangkal mata, bukan sebaliknya karena kerutan banyak terjadi di ujung mata. Kemudian oleskan juga di kelopak mata.

Setelah tujuh langkah treatment ini, wajah akan terasa lebih ringan dan segar. Kemudian laju sesi sharing bareng beauty influencer yang sudah pakai produk Neovita.


Ada dua nih, pertama Yolla Dita mewakili perempuan gadis dengan umur yang masih 20-an dan seorang ibu muda satu baby. Nah, di sini membuktikan bahwa produk Neovita itu selain aman untuk kulit remaja juga baik untuk ibu hamil ataupun menyusui.


Yolla dan Fanny memaparkan pengalaman mereka selama pakai produk yang harganya berkisar 2 juta rupiah untuk satu series Neovita. Merasa wajah lebih lembut dan kenyal tentu dirasakan dua influencer cantik ini.

Terlebih untuk kulit sensitif dan kering seperti kulit Yolla, Neovita sangat ia sarankan karena mengandung ekstrak zaitun yang sangat baik untuk melembabkan kulit.


Pada sesi terakhir, dua influencer dan MC mengajukan pertanyaan mengenai porduct knowledge. Tiga penjawab yang paling cepat dan benar akan menjadapat hadiah voucher treatment. Aku menjadi salah satu pemenangnya, yeay bisa ngerasain treatment skincare Jerman dong. Asyik!



Untuk kamu yang juga ingin merasakan treatment dari Neovita bisa langsung datang ke Lunadorii Thamrin Plaza atau cek di www.lunadorii.com


Informasi Lengkap Bisa Cek di:
Instagram:
@neovita.id @lunadorii

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

12 komentar:

  1. Pengen banget coba masker nya kk, cuma harganya menguras kantong banget huhuhu

    BalasHapus
  2. Pengen banget ciba produknya tapi harua menguras kanting mahasiswa akhir ini ahhhh apalagi aman karena herbal

    BalasHapus
  3. Belum pernah cobaa kak. Pengen sesekali coba tapi harganya itu kak. Duhhh

    BalasHapus
  4. Aku masih gak habis pikir sama maskernya.. Truss aku pengen cooling spray nya itu loh...

    BalasHapus
  5. Serunya bisa nyobain treatment dari neovita, yess voucher.

    BalasHapus
  6. Gimana gitu ya waktu saya disemprot cooling spray sama ibu Vera itu

    BalasHapus
  7. Yeay udah hadir di Medan juga, saatnya nyobain langsung nih.

    BalasHapus
  8. Maskernya sadis ya. Kece badai. Naksir aku.

    BalasHapus
  9. Kenapa gak dari dulu ya aku tau neovita ini pas lagi hamil. Susah banget nemuin produk yang safe buat ibu hamil.

    BalasHapus
  10. Harganya mahal tp worth to try yaaa

    BalasHapus
  11. Wahhh skrg makin banyak produk skincare ya, mulai dari yg murahan sampe yg muahal bgt. Beauty blogger sering mupeng kalau liat ginian hehhehe

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  12. wah penasaran deh jadinya sm produk inii

    btw kaak mampir blog aku doong, dan klo boleeh follback jg yaa hihii ^^

    BalasHapus