15 Juli 2018

# BEAUTY # ORIFLAME

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara by Oriflame, Tahan 24 Jam bahkan saat Berenang [Review]

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]

Sebenarnya, aku sudah menggunakan produk mascara dari Oriflame ini sejak SMP dan sekarang sudah tak lagi muda *lol* tapi karena mudah terpengaruhi para beauty influencer, jadilah aku melanglang buana mencoba performa mascara lain. Tapi ujung-ujungnya balik lagi ke produk ini.

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara


The One ini adalah salah satu brand yang ada di produk Oriflame, Memiliki image yang sangat baik dalam produknya. Dilengkapi dengan berbagai produk guna menunjang makeup penggunanya, seperti primer, foundation, loose powder, two way cake, eyeliner, eye brow, mascara dan banyak lainnya. Btw, saat ini aku sedang berusaha memiliki semua produk The One, asli secinta ini sama produk yang performanya juara tapi harga murah.

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]


Kemasan


Bentuknya seperti tabung lurus ke atas, tanpa ada lekukan di badannya. Berwarna ungu dengan sedikit balutan gold di tulisannya. Dikemasannya terdapat informasi produk dalam bahasa inggris, sayangnya dalam beberapa minggu pemakaian tulisan di produk ini mudah terkikis dan hilang, tidak masalah. Karena produk oriflame ini tidak mempunya masa expired, karena masa pemakaiannya adalah enam bulan setelah kemasan produk di buka.

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]

Aplikatornya memiliki dua mata bulu yang berbeda, satu sisi panjang dan bulunya jarang, gunanya untuk memanjangkan bulu mata sedangkan satu sisi lainnya pendek dan agak padat, gunanya untuk menebalkan bulu mata agar terlihat lebih bervolume. Sudut aplikator ini sangat lunak, bisa dilekuk-lekukkan, jadi sangat memudahkan kita dalam memakainya.

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]

Tekstur dan Aroma


Mungkin kalau baru pertama kali mencoba mascara ini akan mengira bahwa mascara ini sudah habis, karena teksturnya yang terlihat seperti kering, padahal memang begitu, itulah makanya mascara ini begitu waterproof. Warnanya hitam pekat, tidak memiliki aroma yang menyengat.

Ketahanan


Ajaibnya, mascara ini bertahan sampai waktu yang tidak terhingga, 24 jam? hmm, mungkin lebih. Aku pernah membuktikannya, aku bersihkan dengan air biasa tetap tidak hilang, pun dengan micellar water yang tidak mengandung oil. Karena terlalu waterproof, mascara ini sangat direkomendasikan untuk dipakai bila tetap ingin tempil cantik saat berenang.

Hanya bisa dibersihkan dengan micellar water yang mengandung oil. Saranku tetap bersihkanlah mascara sebelum kita tidur, karena bagaimana pun amannya mascara tetap tidak baik untuk mata, bisa-bisa iritasi dan gatal.

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan saat Berenang [Review]

Cara Pemakaian


Bagaimana mendapatkan bulu mata panjang dan tebal? Mudah sekali, menggunakan The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara ini bisa digunakan tanpa penjepit bulu mata, kalau mau digunakan juga lebih baik. Pertama, untuk mendapatkan bulu mata yang panjang, dengakkan kepala dan biarkan mata tetap menghadap ke depan, lalu pakai bulu aplikator yang panjang, aplikasikan berulang-ulang sampai di rasa bulu mata sudah panjang seperti yang diinginkan. Kemudian aplikasikan bulu aplikator yang pendek untuk memberikan kesan bulu mata bervolume.

Pada bagian bawah, tundukkan kepala lalu aplikasikan ujung aplikator secara perlahan. Bisa juga dengan menggunakan bulu aplikator yang panjang, dan bulu mata pasti terlihat panjang dan seperti barbie. hehe

The ONE 5-in-1 Wonder Lash Waterproof Mascara, Tahan 24 Jam bahkan untuk Berenang [Review]


Apakah Mascara ini Buat Bulu Mata Rontok?

Dalam hal urusan mascara, yang paling mengkhawatirkan adalah kerontokan bulu mata. Padahal, sebenarnya, kerontokan bulu mata itu dikarenakan cara membersihkan mascara yang salah. Tidak disarankan untuk membersihkan area mata terlalu keras karena akan membuat bulu mata rontok. Tidak juga mengucek-nguceknya karena selain membuat mata iritas, akan membuat bawah mata jadi hitam. Sejauh pemakaianku dengan mascara ini, alhamdulillah bulu mata tetap terlihat tebal dan panjang. Karena aku hanya pakai mascara saat perlu saja,

Berapa Harganya dan Beli Dimana?


Mudah sekali mendapatkan produk-produk oriflame. Bisa langsung pesan lewat website oriflame.id atau langsung pada konsultasn Oriflame di kotamu masing-masing. Khusus di Medan bisa langsung hubungi aku ya hihi 

Keunggulan:
+ Super waterproof bahkan saat berenang
+ Tahan 24 jam
+ Bulu mata tebal dan panjang

Kekurangan
- Tulisan informasi di kemasan mudah hilang


Made in Poland
Isi: 8ml
Harga: 129.900
Rate: 4/5

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

4 komentar:

  1. Wah. Bagian ujung bulu matanya jadi curly gitu ya. Kayak ala" extension. Cakepssss

    BalasHapus
  2. Coba Giordani Gold yg Ada list Biru di kemasannya. Aku lupa apa namanya, nggak kalah waterproof.

    BalasHapus
  3. Saya juga pakai ini, kalau di saya minusnya, kadang pas beli isinya udah kering, sulit dibersihkan.

    BalasHapus
  4. Cakep banget finishing nya nes. Applikatornya juga cakep ya. Aku suka hasilnya bold gitu hitamnya.

    BalasHapus