Minggu, 02 September 2018

# TRAVEL

Selfie Gratis di Sun Flower Garden Komplek River Valley Simalingkar


Medan memang kota terbesar ketiga di Indonesia, tapi sayangnya sedikit tempat piknik. Akhirnya kebanyakan orang rela pergi jauh-jauh dari pusat ibukota Sumatera Utara ini, demi menikmati libur akhir pekan.

Uniknya, selalu saja pemandangan hutan menjadi latar yang sangat digandrungi. Mungkin, bosan melihat kota saban hari, butuh pemandangan segar saat weekend menghampiri.

Nah, ada lagi nih tempat piknik terbaru. Namanya Sun Flower Garden. Sebenarnya ini adalah Taman dari komplek Perumahan River Valley develop dari Wiraland Property. Tujuan dibuatnya taman ini tentu saja untuk menarik minat warga Medan untuk mau berkunjung, minimal sekedar melihat-lihat rumah contoh. Siapa tau tertarik langsung bayar DP hihi.

Lokasi Sun Flower Garden River Valley terletak di jalan Sejohor Baru , Simalingkar. Tepatnya tidak jauh dari Medan Zoo. Jika sudah sampai di Medan Zoo, tinggal lurus saja, komplek River Valley di sebelah kanan, tenang ada petunjuk jalannya kok.

Taman ini diresmikan tepat saat perayaan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2018. Sejak saat itu, pengunjung tak henti berdatangan. Dibuka mulai pukul 11.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Untuk kalian yang tidak bisa pakai kendaraan pribadi, tenang. Ada angkutan umum yang siap mengantar sampai depan komplek. Angkutan Umum nomor 54 warna merah, biasa lewat dari Jalan HM Yamin atau Aksara. Tinggal bilang ke pak Supir deh "Pak ke Komplek River Valley ya, atau bisa bilang Sun Flower Garden"

Yuhuuuy, mudah banget di akses deh.

Ada apa aja sih Sun Flower Garden?



Ada banyak sekali properti foto unik kekinian yang jadi incaran. Mulai dari duduk di bulan, duduk di atas kursi terbang, hati yang patah, perahu, bingkai foto merah, bunga matahari, sarang burung, rumah pohon tanpa rumah *loh* sarang burung lengkap dengan atapnya, hati yang utuh, sayap malaikat *eak* sarang penangkap ikan, iya kali ya haha. Bunga matahari, bunga sakura ala-ala Jepang dan terakhir jam dinding raksasa yang jadi incaran hampir semua pengunjung.







Oh ya, untuk datang ke taman ini GRATIS tanpa biaya apapun termasuk parkir juga gratis. Jadi selfie sepuasnya gratis. Boleh bawa makanan dan minuman juga bebas, asal bisa jaga kebersihan. Di sana juga banyak penjual minuman dingin dan cemilan, gak perlu khawatir dehidrasi.




Di sini, pengunjung juga bisa masuk langsung ke dalam rumah contoh. Melihat isinya, siapa tau minat hehe. Info nih, DP 10 juta sudah bisa punya rumah, cicilannya sesuai kemampuan aja beb.


Baca dulu pengumuman ini dengan seksama ya beb, kalau terjadi apa-apa pihak garden tidak bertanggung jawab. Jadi kamu harus jaga diri dan hati-hati.

Semua kapasitas properti selfie tidak boleh dinaiki lebih dari tiga orang. Soalnya bawahnya jurang cuy, jangan sampai gara-gara mau eksis malah meringis dan fatal jadinya.

Sudah tidak sabar? buruan datang deh. Jangan lupa kuat-kuatin fisik dulu, mengantisipasi antrian selfie yang membludak. Tapi gak apa, yang penting udah pernah. Pengalaman kan penting ya.

Psst, tempat ini juga cocok banget loh untuk prewedding. Kapan lagi coba ada properti prewedding yang gratisan.

Sekarang aja, siapa tau ntar owner-nya berubah fikiran 👀

Saranku, biar foto di sini makin apik. Pakai pakaian yang agak cerah, bair hidup gitu hehe.


Salam sayang, dari kami berdua yang sudah tidak LDR lagi.

15 komentar:

  1. Kalimat terakhirrrr.... Wkwkwkwkwkk kesyell.. Simalingkar gak jauh2 kali dari rumahku. Kalau weekend padat ya beibs?

    BalasHapus
  2. Kayaknya gak jauh" dr tempat faiz cuma padat kali ya kk?

    BalasHapus
  3. Wah ini yg lg rame bgt itu ya neym dkt rumahku sih ini. Wkwk. Btw itu selain tempatnya yg kece. Model sama photographernya juga juara. Mantap.

    BalasHapus
  4. Lagi kekinian kali ini sampe padat gitu ya. Orang Medan perlu tempat piknik sebanyak-banyaknya

    BalasHapus
  5. Wahhh
    Orang Medan perlu tempat seperti ini biar gak asyik nge-mall aja hihihi

    BalasHapus
  6. Dikarenakan hits nya tempat ini ya kan, semalam pun ketemu dengan Nesya juga.hahaha
    Rame super padat ya kan sis tapi yah namanya lagi hits ya kan. Semua mau cepat dapat sesi berfotonya.kwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Duuuh manisnya. Aku suka pasangan ini. Dekat kali dari rumah mertua aku nih ney. Cuuus aku nanti ajak suami lah kesini.

    BalasHapus
  8. Bagus bgt kak. Boleh deh ajak anak sama suami kesini 😋

    BalasHapus
  9. Oh disini ternyata foto foto yg kayak sarang burung. Cakep.. Pengen kesanaa...

    BalasHapus
  10. Makin banyak aja lokasi wisata di Medan ya nes.. mantaplah

    BalasHapus
  11. Asik ga perlu jauh” ke BIS krn di medan ada tempat seeksis ini. Mantul...

    BalasHapus
  12. Iya ini sudah saya masukin ke weekend list bln ini,, sayang entah bisa ntah gak kesana ahaha

    BalasHapus
  13. Huhhh pengen kesini tapi belum sempat2:(

    BalasHapus
  14. tempatn nya instagramable banget nih beb, di bandung juga kayanya ada yang kaya gini, hampir mirip hihihi

    BalasHapus