Saturday, June 30, 2018

# AISHADERM COSMETICS # BEAUTY

One Brand Makeup Look with Aishaderm Cosmetics


Assalamualaikum, senang sekali akhirnya bisa kembali menulis tutorial makeup look. Kali ini, aku akan membuat one brand makeup dengan kosmetik halal di Indonesia yang pertama dan satu-satunya mengandung bahan dasar kurma.

Beberapa waktu lalu aku mendapatkan paket skincare beserta kosmetik Aishaderm pada acara Final Beauty Camp di Yogyakarta.. Nah setelah aku gunakan, wajahku terlihat natural dan fresh banget. Jadi aku mau berbagi tutorialnya untuk kalian.

1. Gunakan Sunscreen



Setiap hari, kulit kita membutuhkan perlindungan dari paparan sinar matahari. Itulah kenapa kita harus menggunakan sunscreen, lalu bagaimana jika kita hanya di dalam ruangan? Nah, cahaya matahari dari bias jendela pun sebenarnya juga sangat membahayakan kulit kita. Mungkin hari ini kita tidak merasakan efek sunscreen, tapi kelak kita tahu khasiatnya saat kulit kita lebih muda ketimbang umur seharusnya karena terhindar dari kerut dan kusam akibat matahari. Nah, di sini aku pakai sunscreen dari Aishaderm.

2. Loose Powder Shade Terang



Untuj kulit sensitif dan mudah berjerawat, aku pakai loose powder biar lebih aman. Jadi untuk daily aku gak pakai Foundie untuk meminimalisir tumbuhnya jerawat. Usahakan pakai shade yang setingkat lebih terang karena kulit kita saat puasa terlihat lesu, jadi biar lebih bright gitu. Nah, aku pakai loose powder dari Aishaderm, awet dan pigmented banget. Fyi, gak bikin dempul.

3. Eye Shadow warna kalem



Bagian yang selalu jadi sorotan di wajah kita adalah mata. Jadi biar tidak telihat pucat, pakailah eye shadow. Tapi menurutku jangan pakai yang terlalu glamour untuk daily, jadi pakai shade yang kalem seperti cream dan merah muda. Putih untuk tengah kelopak dan merah untuk ujung ekornya. Akunjuga pakai warna cream di batang hidung loh. Eyeshadow ini dari Aishaderm.

4. Eye Liner



Agar mata terlihat lebih besar dan bulat, aku selalu pakai eye liner. Gunakan dari ujung ekor kelopak ke panggalnya. Bentuk seperti wing agar telihat lebih apik. Aku pakai eye liner dari Aishaderm, bentuknya liquid, cocok untuk pemula.

5. EyeLash Natural



Aku tipe orang yang tidak terlalu suka pakai maskara, karena bisa bikin bulu mata rontok dan susah dibersihkan. Jadi aku pakai eyelash yang natural yang terlihat tidak seperti pakai bulu mata palsu tapi tetap terlihat penuh. Aku gunakan eyelash dari Aishaderm, nyaman tidak bikin gatel. Jadi berasa tidak pakai apa-apa di bulu mata.

6. Blush On Peach



Aku tuh suka pakai blush on yang tidak terlalu terang, apalagi untuk ngantor, ntar dibully menor. Jadi biar tetap fresh tapi tidak menor, aku pakai blush on yang warnanya pink peach, natural banget di wajah. Aku pakai blush on Aishaderm. Ada shade yang gelap, jadi bisa untuk countur pipi juga.

7. Lipstik glossy match Matte




Terakhir, aku pakai lipstik matte tapi dimatch sama glossy. Meski matte, biar tetap fresh dengan kesan glossy. Tidak dipakai penuh di bibir, biar bibir terlihat kecil ala-ala korea hehe.

Daaaan, ini dia hasil dari one brand makeuop look with Aishaderm ala Agnesiarezita.




Nah bagaimana fresh makeup look versi kalian?

Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

10 comments:

  1. Kalem banget makeup nya beb.. Makin mahir aja mainin makeup nihh. . Sini kucium hihii

    ReplyDelete
  2. Udah mupeng Aishaderm dari lama belum beli2 hihi. Cucok gitu yaa produknya memang buat muslimah 😆

    ReplyDelete
  3. Soft banget makeup nya beb, jd pgn cobain sunscream dan loose powdernya 🌷

    ReplyDelete
  4. Serius pake bedak aja ituuu? Complexionnya cakeppp 😍

    ReplyDelete
  5. waaah pake productnya aishaderm semua, ku penasaran sama loose powder nya deh beb 😍

    ReplyDelete
  6. Wah.. Look soft fresh banget say... 😍

    ReplyDelete
  7. warnanya kalem, tapi tetep keliatan seger banget deh kak

    ReplyDelete
  8. Cakep banget beb, kalem kalem gt kamu dan makeupnya.. btw ini produk baru ya... duh pengen nyobain dech...

    ReplyDelete
  9. Asli niy mupeng sama produk nyaaa one brand tutorial yaa

    ReplyDelete