Selasa, 29 Oktober 2019

# BEAUTY # REVIEW

[Review] New Lancôme Advanced Génifique Microbiome; Youth Activating Concentrate Serum

Memasuki usia 25 tahun, tidak dapat dipungkiri datangnya tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis-garis halus dan beberapa bagian kulit yang mudah kering akibat elastisitas yang menurun. Untuk mengatasinya, beberapa minggu ini aku sudah mencoba serum anti aging terbaik yaitu  Lancôme Advanced Génifique Microbiome; Youth Activating Concentrate.

Jenis kulitku adalah kombinasi, sedikit berminyak di area T-zone dan kering di bagian U-zone. Oleh karena itu, tanda-tanda penuaan mudah sekali datang karena kondisi kulit yang kering. Terlebih aku sering begadang dengan pola tidur yang tidak menentu. Apakah produk ini bekerja dengan baik di kulitku? simak terus ulasan ini ya!

Tentang Lancôme Paris


Lancôme Paris adalah brand kecantikan berkelas asal Prancis, memiliki tiga lini produk seperti skincare, make up dan fragrance. Tahun 2019 ini, Lancôme merangkul Amanda Seyfried jadi Brand Ambassador Lancôme.

Lancôme Advanced Génifique Microbiome

Lancôme Advanced Génifique Microbiome adalah serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta berguna untuk mempertahankan kulit yang sehat. Menghasilkan temuan yaitu 7 Pre dan Probiotik Fraction yang bisa mengembalikan keadaan mikrobiome kulit seperti diawal.

Apa itu Skin Microbiome?


Skin Microbiome adalah mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit. Disusun oleh bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan semua bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit.

Keunggulan Microbiome dalam Lancôme Advanced Génifique Microbiome:


-Mencegah penuaan
-Menghidrasi kulit yang kering
-Menjaga kesehatan kulit akibat stres
-Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
-Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
-Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit

Kemasan Lancôme Advanced Génifique Microbiome

Serum ini dikemas dengan box berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih, di masing-masing sisi box terdapat keterangan klaim, cara pakai, ingredients dan produksi. Setelah produk ini dibuka, layak digunakan hingga 12 bulan setelahnya.
Untuk kemasan botolnya sendiri sangat mewah, materialnya terbuat dari kaca yang kokoh berwarna hitam dengan balutan tutup berwarna silver. Tutupnya sangat ekslusif, aku belum pernah melihat aplikator semacam ini dari serum manapun dan ini hanya ditemukan di produk Lancome.
Terdapat ukiran mawar di atas tutupnya khas Brand Lancome. Saat tutup botolnya dibuka maka otomatis akan mengisi aplikator serum tanpa harus nge-pump, unik sekali. Caranya juga sudah tertera di box, saat tutup box dibuka.


Tekstur, Warna dan Aroma Lancôme Advanced Génifique Microbiome


Tekstur Lancôme Advanced Génifique Microbiome ini tidak kental dan tidak terlalu cair, warnanya broken white transparan, aromanya lembut tapi tidak wangi menyengat, kalau dilihat dari ingredients-nya ada kandungan fragrance namun di urutan paling akhir, artinya sangat minim sekali, untuk kulit sensitif sepertiku, serum ini tergolong aman.
Satu pump, serum ini mudah di-blend ke seluruh wajah hingga leher. Mudah meresap dan tidak meninggalkan efek lengket di kulit. Sensasi di pemakaian pertama langsung berasa banget bikin kulit lembab, lembut dan kenyal. Sangat terlihat perbedaannya saat bangun tidur, wajah jadi cerah, glowing dan plump banget.

Cara Pakai Lancôme Advanced Génifique Microbiome

Serum Lancôme Advanced Génifique Microbiome digunakan saat pagi dan malam hari, cara pakainya dengan memutar tutup botol, setelah terlihat isi serum di dalam pipet aplikator, lalu tekan ujung tutup botolnya, oleskan ke wajah hingga leher, pijat lembut memutar hingga meresap.

Hasil Pemakaian Lancôme Advanced Génifique Microbiome


Setelah tiga minggu menggunakan serum Lancôme Advanced Génifique Microbiome, aku merasakan perubahan yang signifikan pada tekstur kulitku. Benar-benar jadi lembut dan halus banget, garis-garis halus di kening dan smile line jadi samar. Pori-pori di sekitar bawah mata terlihat lebih memudar, padahal tidak ada klaim memudarkan pori-pori, tapi mungkin karena serum ini memang mampu menjaga kesehatan kulit dari stress, apalagi kebiasaanku begadang mulai aku kurangi, dibantu sama performa serum ini, hasilnya kulit jadi sehat banget.

Kalau dari segi cerah, sudah pasti tidak perlu diragukan. Bahkan di pemakaian hari pertama pun sudah terlihat saat bangun tidur wajahku jadi fresh dan glowing. Untuk efek sebelum memakai make up, serum ini bikin wajah jadi tidak kering saat menggunakan bedak tabur. Nah, skincare yang tepat akan membuat kulit jadi sehat dan make up pun jadi flawless.

Ada rupa ada harga, serum ini tidak bisa diragukan performanya karena harganya yang terbilang tidak murah. Terdiri dari 5 ukuran yaitu, 7ml, 30ml, 50ml, 75ml, 115ml. Yang aku gunakan ini adalah ukuran 30ml.
Tertarik untuk mencoba Serum Lancôme Advanced Génifique Microbiome? kamu bisa menggunakan ukuran kecil 7ml terlebih dahulu untuk mencobanya cocok atau tidak di kulitmu.

Rate:

5/5

Informasi Lebih Lanjut:

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

6 komentar:

  1. Aku baru aja cek harganya, dompetku bergetar. Tapi kalau dilihat dari hasilnya sesuai sih. Defenisi invest ke skincare.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener loh, invest skincare demi kulit yang lebih baik hehe.

      Hapus
  2. Pengen juga nyobain serum ini, tapi kulitku belum butuh serum anti aging.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau umurnya sudah cukup ya, sekarang pakai skincare yang sesuai kebutuhan kulit aja dulu.

      Hapus
  3. Meski masih ada parfumnya, kayaknya ini aman juga ya karena di urutan akhir ingredients. Bahan lainnya semoga gak bikin fungal acne.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini aman di kulitku yang super sensitif.

      Hapus