Sabtu, 02 November 2019

# ADVETORIAL # TECHNOLOGY

Pilih Beli Samsung atau Xiaomi? Handphone Berikut ini Bisa Jadi Pertimbangan!

Siapa yang tidak kenal dengan Samsung, ponsel pintar bersistem operasi Android ini berjaya di kelasnya. Ponsel dengan harga murah dengan spesifikasi tinggi menjadi keunggulan handphone android. Untuk kelas perangkat Android, Samsung juaranya. Dalam beberapa tahun terakhir, ponsel pintar Samsung ini menduduki popularitas tertinggi di dunia, bahkan juga di Indonesia.

Brand elektronik dari Daegu, Korea Selatan ini berdiri pada tahun 1983. Samsung saat ini dikenal sebagai brand besar dalam dunia smartphone. Bukan hanya smartphone, Samsung juga sudah menjadi pemain lama dalam produk elektronik lainnya, sebut saja tablet, TV, lemari es, AC, microwave, mesin cuci, hingga yang terkini adalah smartwatch, smart TV dan smart speaker.

HP Samsung terus berinovasi, dengan meluncurkan fitur layar Edge alias Curved yang pertama kali ada di Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge yang membuatnya futuristik. Selain itu, ada fitur Signal Max yang bisa menangkap sinyal lebih optimal serta fitur Multi Windows yang bisa membuka 2 aplikasi secara bersamaan juga jadi salah satu inovasi pada HP Samsung.

Beberapa tipe smartphone populer di antaranya, jajaran Galaxy S mulai: Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6, Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, dan Galaxy S4 Zoom. Seri terbaru Galaxy S6 Edge dan S6 disebut-sebut memapu mendongkrak penjualan Samsung sepanjang tahun 2015 ini. Juga dengan Galaxy S6 Edge+ yang dirancang dengan layar dual-edge Amoled 5,7 inci, charging super cepat, dan berbagai kelebihan lainnya. Perangkat ini dibenami dengan prosesor Octa-Core berkecepatan 2.1GHz, 1.5GHz.

Selain seri Galaxy S, smartphone seri ini menjadi andalan Samsung, mulai seri Galaxy Note, seri Galaxy A, seri Galaxy E, seri Galaxy J, dan lain sebagainya. Seperti Samsung Galaxy Note 5 yang menjadi smartphone terbaru di bulan Agustus 2015 ini, yang diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S6 Edge +.

Samsung rajin merilis seri smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan inovasi dan teknologi paling mutakhir. Seperti berbagai seri smartphone Samsung Galaxy yang mudah ditemukan di berbagai toko handphone di Indonesia. Selain itu. Iklan-iklan smartphone terbaru Samsung juga sering muncul di media massa. Tidak heran, smartphone ini sangat populer di Indonesia dan sulit untuk menemukan tandingannya.

Namun, beberapa tahun ini, brand baru menyita perhatian publik yaitu Xiaomi.  Brand asal China ini dengan cepat mencuri perhatian pecinta android. Walaupun Xiaomi baru berusia 6 tahun di pasaran, namun berhasil meraih kepercayaan publik melalui ponsel-ponsel dan tablet-tablet mereka yang bermutu tinggi dengan harga terjangkau. Xiaomi senantiasa berinovasi dengan produk-produk ponsel & tablet mereka melalui ide-ide baru yang unik.

Beberapa kebimbangan muncul, Lebih Untung Mana Beli Samsung atau Xiaomi? Itulah pertanyaan yang muncul di benak publik. Kedua brand ponsel pintar ini bisa dibeli secara online di iprice Indonesia.

Berikut ini adalah Daftar Harga Handphone Samsung Terbaik 2019

Samsung Galaxy Note 10  Rp 7.838.500
Samsung Galaxy Note 9 Rp 7.090.000
Samsung Galaxy A50 Rp 3.150.000
Samsung Galaxy A20 Rp 1.850.000
Samsung Galaxy S10 Rp 7.700.000
Samsung Galaxy A80 Rp 7.100.000
Samsung Galaxy A70 Rp 4.550.000
Samsung Galaxy M20 Rp 1.670.000
Samsung Galaxy M10 Rp 1.450.000
Samsung Galaxy V Rp 1.019.000

Gimana? Sudah dapat gambaran ingin hannphone Samsung yang mana? Jika belum, kenalan dulu yuk dengan Xiaomi Redmi 4A. Handphone ini berkapasitas 3120mAh dan layar 5" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 296ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels. Dengan berat sebesar 131.5g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core.

Harganya sangat murah, Xiaomi Redmi 4A dengan harga terendah senilai Rp 569.000 dari Shopee yang 61% lebih murah dari yang dijual oleh Butik Dukomsel dengan harga Rp 1.443.480. Kamu bisa menemukan harga terbaik dan termurah lewat perbandingan di iprice Indonesia.

Spesifikasi dan Pertimbangan Memilih Redmi 4A di Indonesia

Dengan harga kurang dari 1,5 juta rupiah kamu bisa memiliki Redmi 4A! Xiaomi Redmi 4A memiliki desain yang elegan dan minimalis. Bodi Redmi 4A tidak terlalu tipis tapi masih ciamik dan nyaman untuk digenggam. Pilihan warna yang ditawarkan Xiaomi Indonesia pun sangat halus.

Xiaomi Redmi 4A memiliki prosesor Snapdragon 425 64-bit quad-core dan baterai gahar sebesar 3030 mAh. Dengan kombinasi maut ini, multitasking dengan Xiaomi Redmi 4A akan menjadi super lancar, cepat dan tanpa lag! sangat ringan, hanya 131,5 gram. Bagi kamu yang hobi main game dan nonton film, Xiaomi Indonesia merakit Redmi 4A dengan layar sebesar lima inci, sangat pas dalam genggaman dan sakumu. Yang lebih ciamik lagi, di belakang layar HP tersebut, tersimpan MIUI 8, sistem operasi terbaru Xiaomi Indonesia yang sangat menawan dan mudah digunakan.

Dari segi kamera, Xiaomi Indonesia telah menanamkan kamera utama dengan lensa optik sebesar 13 Mp. Dengan kualitas kamera secanggih ini, hasil jepretan dan video akan menjadi sangat jelas dan tajam! MIUI akan mengklasifikasi foto-foto sesuai dengan tanggal mengambil foto tersebut.

Sistem operasi Xiaomi tersebut juga bahkan dapat mendeteksi apakah foto tersebut adalah panorama atau screenshot! Keunggulan lainnya dari Xiaomi Redmi 4A adalah bisa memakai dua akun untuk berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lain-lain. Juga bisa memakai dua buah kartu SIM dengan Xiaomi Redmi 4A.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A

TAMPILAN
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 296ppi
Scratch Resistant Tidak
Water Resistant Tidak

CAMERA
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 5MP

MEMORI
RAM 2GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya

BATTERY
Kapasitas Baterai 3120mAh

DESAIN
Berat 131.5g
Dimensi (W x H x D) 139.9 x 70.4 x 8.5mm
Body Material Plastik
Beli hanphone Xiaomi Redmi 4A di iprice Indonesia

Beli handphone Xiaomi Redmi 4A secara online di iprice Indonesia, keuntungannya kamu bisa membandingkan harga ponsel & tablet Xiaomi antara satu penjual dengan penjual lainnya, sehingga kamu mendapatkan harga yang terbaik. Bukan itu saja, dapatkan juga diskon sehingga 84%. Selamat memakai handphone baru ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar