Sabtu, 26 Oktober 2019

# BEAUTY # REVIEW

[Review] ElsheSkin Daily Protection for Acne - Sunscreen untuk Kulit Berjerawat

ACNE STORY – Update Pemakaian ElsheSkin Acne Series Selama 6 Bulan (Jerawat Semuka Pergi Kemana?)

Kemasan ElsheSkin Daily Protection for Acne berbentuk plastik lunak segitiga terbalik (tutupnya di bawah mode putar ulir) berwarna putih. Ukurannya kecil, di kemasan terdapat keterangan klaim protect from UVA & UVB. Dengan formula yang lembut, dapat melindungi & merawat kulit yang berjerawat. Mengandung sunscreen yang membantu melindungi kulit terhadap efek buruk sinar matahari.

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol, Ethylthexyl Palmitate, Polysorbate 80, Sulfur, Titanium Dioxide, Propylparaben, BHT, Imidazolidinyl Urea, dan Aminomethyl Propanol.
ACNE STORY – Update Pemakaian ElsheSkin Acne Series Selama 6 Bulan (Jerawat Semuka Pergi Kemana?)
ACNE STORY – Update Pemakaian ElsheSkin Acne Series Selama 6 Bulan (Jerawat Semuka Pergi Kemana?)

Tekstur ElsheSkin Daily Protection for Acne ini creamy lumayan cair, menurutku teksturnya berubah dari sunscreen yang aku pakai bulan Maret lalu, soalnya kemarin tuh teksturnya lebih agak padat gak secair sekarang. Dan yang berubah juga kemarin ada efek tone up, sekarang seperti moisturizer, mudah meresap, melembabkan tapi tidak terlalu lengket. Sejujurnya aku lebih suka teksturnya yang kemarin, karena ada efek tone up yang bikin wajah jadi cerah setelah dipakai.

ACNE STORY – Update Pemakaian ElsheSkin Acne Series Selama 6 Bulan (Jerawat Semuka Pergi Kemana?)

Cara pakai ElsheSkin Daily Protection for Acne dipakai setelah seluruh rangkaian skincare, jadi sunscreen ini step terakhir. Pencet kemasannya ke dua jari, telunjuk dan jari tengah, kemudian aplikasikan ke wajah dengan cara diusap, kemudian ratakan. Tunggu hingga kering barulah lanjut ke step make up, jangan terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari meski sudah pakai sunscreen sekalipun. Disarankan untuk reapply sunscreen tiga jam sekali.

Hasil pemakaian ElsheSkin Daily Protection for Acne di kulitku tentu menjaga kelembaban kulit, karena teksturnya yang seperti moisturizer, make up jadi lebih nempel dan flawless. Tidak ada whitecast atau menimbulkan bercak putih di wajah. Kalau kalian punya masalah kulit berjerawat, aku rekomen banget sunscreen ini.

POM NA18180106240
Isi: 16g
Harga: Rp 80.000,-


Nah, kalau kalian mau konsultasi bisa langsung hubungi via Whatsapp +62 812-2266-4664 & line di @elshe.skin Oh ya, setiap kalian order produk ElsheSkin, bakal dapat gratis ongkir di pemesanan produk berikutnya dan tentu saja kalian bakal dapat voucher diskon untuk kalian bagi ke teman kalian. Jadi, kalian bisa pakai kode voucher SQUADAGNES untuk dapatkan diskon 10% minimal order 250.000,-  bisa via www.elsheskin.com atau saat konsultasi via WA & line.

Good luck ya pejuang jerawat! Semangat dan sabar ya.

Rate:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

www.elsheskin.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar