Minggu, 26 Mei 2013

Buku Antologiku Ke-9 : Misteri Angka 13 #1


Misteri Angka 13 #1
"Kuatkan hati untuk menguaknya...."

Genre              : Antologi cerpen misteri
Penulis             : Boneka Lilin et Boliners
Editor              : Boneka Lilin
Layout             : Boneka Lilin
Design Cover  : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit           : Harfeey
Tebal               : 150 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga              : Rp38.000,- (Harga kontributor Rp32.000,- setiap pembelian bukunya)

SINOPSIS
13. Sekadar gabungan dari dua angka berbeda yang terdiri dari 1 dan 3, atau terdapat berbagai mitos serta misteri yang menyertai di dalamnya? Bisa tidak, namun iya bagi Si Triskaidekaphobia.
Ada apa dengan 13? Hingga 80% bangunan tinggi tidak berani melibatkan angka misteri itu untuk dijadikan tingkatannya, dan seorang anak yang lahir pada hari Jumat tanggal 13 dipercayai akan tertimpa kemalangan di sepanjang hidup, bahkan di jalanan Florence Italia rumah di antara nomor 12 dan 14 disebut rumah nomor 12 setengah.

Seberapa istimewanya misteri angka 13 di mata para Triskaidekaphobia fiktif dalam buku ini? Mari menguak mitos dan misterinya bersama....

***
Penulis Kontributor :
Boneka Lilin, W. Wihartini, Ihtiya Dewi, Risda Nur Widia, Lita Maisyarah Dechy, Salju Kemayoe, Muhrodin A.M, Desih Sukaesih, Mutiah Wijayanti, Tri Utami Raudani, Widhia Oktoeberza K.Z, Hida Althafunnisa, Dewi Astuti Suwarno, Angela Kurniawan, Tri Sadono, Zulfa Kamila Nur Azizah, Rezita Agnesia Siregar, Leonardus Irfan Bayu Mahendra, Anisa Nadia Idham, Ayu Patonah, Sekar Asmaradana, Annisa Fitri Maharani, Arini Utami Ningrum, Nurdian, Aisa N. Khumairah, Bunga Rosania Indah, Dionisius Susanto, Kartika Dwi Lestari, Alberta Angela, Black Mickey, Dian Tria Yunita, Anissa Dyah Pertiwi, Fatimah, Nenny Makmun, Silvani Habibah, Nai Saras.


Pemesanan Inbox ke Rezita Agnesia Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar