Minggu, 26 Mei 2013

Buku Antologiku Ke-6 : Nuansa Es Campur


Judul               : Nuansa Es Campur
Pengarang       : Hady Kristian, Rezita Agnesia Siregar, dkk
Ukuran                        : 14 x 20 cm
Tebal               : vii + 125 hlm
Harga              : 37.000

Sinopsis :

Ada banyak sekali rahasia Tuhan yang tidak kita ketahui. Terkadang, yang kita anggap musibah dan membuat kita kesal adalah pertanda dari Tuhan untuk member kebaikan dalam hidup kita. Tuhan punya cara tersendiri untuk memperingatkan kita.

Kita juga pasti mempunyai rasa untuk berbagi kepada orang lain. Berbagi walau itu sebuah hal kecil, tapi sangat berarti bagi orang lain. Berbagilah dan bersyukurlah dengan apa yang telah kita punya, maka Tuhan akan menambah nikmat kita.
Cinta, rasa itu juga tak akan bisa lepas dari hati kita, siapa pun punya rasa cinta. Jangan salahkan datangnya cinta, yang pasti, cinta bukanlah sesuatu yang mengharapkan imbal balik. Cinta mengajari member tanpa harus menerima Gurulah yang telah mendidik dan membina kita menjadi seperti ini. Tanpa guru, kita bukanlah apa-apa. Apakah kita masih mengenang mereka? Atau malah telah melupakan mereka? Temukan ceritanya di surat cinta untuk guru. Apa arti sahabat dalam hidup kita? Apakah sahabat kita layak untuk disebut sahabat, atau malah sebaliknya? Persahabatan, ya, kata ini juga tak akan lepas dalam kehidupan kita.


Buku “Nuansa Es Campur” ini adalah kumpulan karya para anggota Antologi Es Campur bersama para PJ grup tersebut. Memuat 5 tema yang berbeda dalam 1 buku dan pastinya lewat seleksi yang ketat pada tiap tema. Membaca buku ini akan membawa kita menyelami kehidupan lebih dalam. Mengerti bahwa selalu ada rahasia Tuhan di balik apa yang menimpa kita, memahami arti berbagi, mengerti arti cinta yang sesungguhnya, mengingatkan kita pada jasa-jasa guru yang telah membimbing kita selama ini, serta memberi pencerahan tentang persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me on Instagram @agnesiarezita