Minggu, 26 Mei 2013

Buku Antologiku Ke-7 : Choco-Love "The stories of chocolate"


Judul               : Choco-Love "The stories of chocolate"
Penulis             : Rere Z, Achmad A. Arifin, Rezita Agnesia Siregar, dkk
Penulis tamu    : Endang SSN Dan Avet Batang Parana
Editor              : Risty Arvel 
Desainer cover: Avet Batang Parana 
Layouter          : Meta Creative Design
ISBN               : 978-602-17600-0-0
Hal                  : ix + 213 Hal 
Harga              : Rp 45.000 + Ongkir 

Back cover:
Membaca buku “Choco-Love” serasa sedang menikmati sebatang coklat dengan aneka rasa yang tak pernah berhenti memuaskan selera. Ceritanya ringan dan crunchy, penuh kejutan , dan tentu saja romantis. Coba saja baca paragraf pertama pada setiap kisah yang tersaji unik. Anda akan merasakan lelehan coklat yang manis. Rasa lelah lumer bersama lezatnya tutur kata yang membuat Anda akan melahapnya hingga tandas. Coklat ibarat cinta. Saat kita menikmatinya, saat itu pula kita tengah meredup cinta dalam bulir rasa yang beraneka. Hemh… ada tidak ya kisah-kisah yang lebih indah daripada buku ini?
(Kamiluddin Azis, Novelis “Kau Bisa Mencintaiku”)


“Choco-Love” bacaan wajib nih, terutama bagi yang patah hati, sepertiku! Karenanya membacanya bagaikan menikmati se-truk penuh cokelat. Kisah sedihnya membuatku merasa tak sendiri mengalami kepedihan cinta. Kisah bahagianya, benar-benar membuatku be brave dan tegar lagi...! Ganbattte..!
(Kitsune D. Nur, 19 tahun, Mahasiswi Jurusan Ekonomi Pembangunan)

Membaca “Choco-Love” di jam-jam istirahat, menikmati makan siang, sungguh mengasyikan!. Bahasanya yang ringan mampu menghilangkan kepenatan karena beban kerja yang menumpuk dan memeras otak. Kisah-kisahnya yang manis, membuatku tersenyum-senyum sendiri sembari mengenang kisah cinta masa kuliahku. Disajikan dengan apik, membuatku ingin membacanya lagi dan lagi. 
(Anik Cariati, 33 Tahun, Karyawati Perusahaan Swasta dan Ibu 2 Anak)

Penyajiannya buku “Choco-love” sangat manis, perpaduan bahasa Indonesia dan Bahasa Inggrisnya mengesankan menciptakan ritme yang indah seperti sebuah alunan musik yang syahdu. Satu hal yang bisa saya petik dari buku ini, yaitu mengajari saya tentang cinta dan penghormatan terhadap sosok wanita. 
(Agus Supriad, 21 Tahun, Mahasiswa Sastra Inggris, Seniman Musik Dan Lukis)

Penulis menyajikan cerita yang meremaja banget, sesuai banget dengan seleraku. There are only three things in life that matter, “good friends, good chocolate and falling in love”. Pokoknya kalau kamu membacanya,kamu akan mendapatkan tiga hal yaitu, sweet, romantic and beautiful.

(Nindya Maharani, 17 Tahun, Pelajar SMA

Pemesanan Inbox ke Rezita Agnesia Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me on Instagram @agnesiarezita