Minggu, 26 Mei 2013

Buku Antologiku Ke-8 : Secret Admirer #6


SECRET ADMIRER #6
-Cinta dalam Diam-

Genre              : Antologi cerpen remaja
Penulis             : Boneka Lilin, Rezita Agnesia Siregar, et Boliners
Editor              : Boneka Lilin
Layout             : Boneka Lilin
Design Cover  : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit           : Harfeey
Tebal               : 155 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga Buku     : Rp 39.000,-

SINOPSIS
Aku tersenyum untuk senyummu, yang meski itu bukan kamu tujukan untukku. Aku menikmatimu dalam zona nyamanku, yang walau terkadang tak mampu ku gambarkan seberapa perihnya saat belati kesiaan itu melukaiku.

Aku mengagumimu lebih dari yang seharusnya. Aku rela menukar segalanya agar keberanian mampu melecutku untuk sekadar membuang jarak antara aku dan kamu. Dan kalau itu mimpi, aku tak ingin bangun lagi. Kalau itu jadi kenyataan, aku tak akan tidur selamanya. Biarkan aku bergumul dengan dysania dan insomnia, demi bertaruh untuk seulas senyummu.
Aku terus bertahan dengan cinta ini, cinta yang berlumur rasa sakit. Jika untuk mencintaimu aku harus selelah ini, maka sudah ku lakukan.
Doakan aku agar tak miliki rasa jengah untuk terus mencintaimu dalam diam.

***

Penulis Kontributor :


Boneka Lilin, Zulfa Shakira, Kiky Aurora, Nur Wanda Hamidah, Novita Hariyani, Yuli Maulidya, Nur Viani, Al-Yarpa Laila Arianti Juansyah, Siti Nurjanah, Rizka Rakhmawati, Rosalia, Andik Chefasa, Junaidi Barcelonitas, Nurhikmah Tenripada, Yuditya Kenkyusha, Erlangga Paksa, Puisi Bertuan, Kartika Dwi Lestari, Diyar Oksana, Nurita Wahyuni, Sekar Asmaradana, Miftah Amelia, Febri Nina Fath Ratu, Julia Hartini, Lia Agustiari, Rizka Fauziah, Yuan Zhu, Rezita Agnesia Siregar, Wina Hasanah, Hilya Almas, Puspa Anggun Kinanthi, Indah Widya Panoramawati, Nisa Maulida, Edest, Arini Utami Ningrum, Akira Najmia, Ran_ma el-Nissa, Akbar Zidny, Nafisatul Husniah, Zafira Tari Lathifa, Laras Wahyu Utami, Erfina Dwi Mardiana, Cynthia Eifel Alfarezita Sunarto.

Pemesanan Inbox ke Rezita Agnesia Siregar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar