Kamis, 30 April 2020

# BEAUTY # LIPSTICK

Elshe Beauty by ElsheSkin Lip Cream: Smooth Lip Matte, Intense Gloss Matte & Glam Gloss (All Shades)

Kabar gembira untuk kita semua, ElsheSkin kini ada lip cream-nya hehe siapa yang bacanya sambil nyanyi? Jadi sekarang ElsheSkin punya line baru untuk kosmetik namanya Elshe Beauty, selain lipstick matte dan loose powder, sekarang ElsheSkin punya lip cream yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu Smooth Lip Matte, Intense Gloss Matte dan Glam Gloss. Ketiga kategori ini dibedakan oleh finish-nya. Elshe Beauty punya tagline My Beauty My Rules, yang artinya siapapun bebas mempresentasikan defenisi cantik, jadi dengan sepuluh shades lip cream ini kita bisa memilih dengan shade apa kita merasa cantik.

Untuk kamu yang mungkin baru dengar brand ElsheSkin, aku kasih sedikir penjelasan tentang ElsheSkin ya. Biar ada gambaran, apasih Elsheskin ini.

Tentang ElsheSkin

ElsheSkin adalah brand skincare lokal yang memiliki klinik di Yogyakarta. Ditangani oleh dokter yang ahli di bidangnya. Sudah terdaftar BPOM, halal dan aman untuk ibu hamil serta menyusui sesuai konsultasi & kondisi kulit. Produk-produk ElsheSkin bisa didapatkan langsung di klinik, e-commerce yang terdaftar, juga pada reseller resmi. Line baru ElsheSkin bernama Elshe Beauty, tidak hanya memiliki lipstick mode bullet, loose powder, lipstick kolaborasi dengan Tasya Farasya, dan kini memiliki lip cream dengan tiga kategori yaitu Smooth Lip Matte, Intense Gloss Matte dan Glam Gloss.

Kemasan Elshe Beauty Lip Cream


Semua lip cream datang dengan segel, dikemas dalam box perpaduan maroon dengan gradasi peach, kecuali Glam Gloss yang box-nya berwarna peach dengan glitter melambangkan tekstur produknya. Box Smooth Lip Matte sesuai dengan namanya teksturnya matte sedangkan Intense Gloss Matte memiliki box lebih glossy. Masing-masing nama shade terdapat di bagian depan box, jadi tidak perlu mencari-cari ke bagian sisi lain untuk menemukan nama shade-nya. Dilengkapi informasi produksi, ingredients, barcode dan expired date.


Sedangkan untuk lip cream-nya dikemas dengan botol plastik persegi panjang, nama shade ada di sisi bawah kemasan. Meski kemasannya berwana hitam, tetap ada gradasi transparan di bagian bawah untuk membedakan warna shade-nya. Ukurannya lumayan panjang, jadi aplikatornya nyaman digenggam, kuas aplikatornya berbentuk segitiga yang mudah menjangkau ujung bibir, ada lubang di tengahnya untuk menampung lip cream.

ELSHE BEAUTY SMOOTH LIP MATTE

Smooth Lip Matte punya enam shades dengan finish matte tapi tidak membuat bibir kering, karena mengandung Argan Oil yang dapat melembapkan bibir. Formulanya ringan, mudah diblend tapi menurutku nge-set-nya lumayan lama, jadi saat mengatup bibir terasa patchy, untuk itu harus menunggu lip cream-nya benar-benar kering, barulah lip cream tersebut akan menjadi transferproof. Namun untuk makan makanan berminyak, lip cream ini belum mampu bertahan lama, meski meninggalkan sedikit stain untuk warna yang boldPigmentasi setiap warna shade berbeda, semakin gelap shade maka semakin pigmented, tetapi untuk yang nude terang, masih butuh beberapa kali swipe untuk menutupi bibir yang gelap. Aromanya soft vanilla, aku pribadi sedikit mencium aroma kopi yang nyaman di hidung.


Ingredients:
Isododecane, Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Cyclomethicone, Microcrystalline Wax, Kaolin, Diisostearyl Malate, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Cyclohexasiloxane, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance, Sodium Dehydroacetate, Dipropylene Glycol, Sodium Citrate, Tocopherol, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil.


Sekilas shade Oh So Nude dan Hello Beautiful seperti serupa di bibirku, tapi kalau dilihat dari swatches di tangan dua nude ini punya jenis berbeda, kalau Oh So Nude adalah nude peach sedangkan Hello Beautifull adalah nude pink. Kalau Dashwood adalah nude brown. Aku lebih suka nude peach, meski Oh So Nude ini tergolong tidak terlalu peach.

Gak puas rasanya ngeliat swatch di bibir tanpa lihat wajah seluruhnya, aku pribadi lebih merasa bisa memilih shades suatu produk kalau shades-nya diperlihatkan di full face. Kalian gitu juga gak?


Daya tahan Smooth Lip Matte ini terbilang normal, bukan yang bisa bertahan seharian. Untuk yang ingin lip cream matte tapi tidak bikin bibir kering, tidak mengikat bibir, mudah dibersihkan dengan micellar water, lip cream ini bisa jadi referensi. Apalagi warna-warnanya cocok dipakai sehari-hari, nude-nya cantik dijadikan base ombre, tinggal pilih sesuai skintone kamu saja. Dipakai tunggal pun tidak masalah, tidak akan membuat bibir terlihat pucat seperti orang sakit.

ELSHE BEAUTY INTENSE GLOSS MATTE

Intense Gloss Matte punya tiga shades, finish-nya moist terlihat shining gitu. Sesuai namanya, series ini 'bisa jadi' perpaduan matte dan glossy. Mungkin ada dari kalian yang ingin lip cream matte, tapi tetap mau ada kesan glossy-nya, daripada pakai dua produk, disatukanlah dalam Intense Gloss Matte, praktis dan simple. Teskturnya ini super creamy, tidak ada drama patchy karena sungguh pigmented bahkan hingga berkali-kali mengatup bibir. Jadi terlihat lebih full dan sehat banget. Kekurangan lip cream yang finish-nya moist itu ya drama nempel di gigi kalau tidak hati-hati. Berbeda dengan smooth lip matte, intense gloss matte ini tidak beraroma.

Ingredients:
Polybutene, Dimethicone, Diisostearyl Malate, Kaolin, Isododecane, Trimethyllsiloxysilicate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica Silylate, Isononyl Isononanoate, Synthetic Fluorphlogopite, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, VP/Hexadecene Copolymer, Sorbitan Isostearate, Butyl Acrylate/Hydroxypropyl Dimethicone Acrylate Copolymer, Polyglyceryl-2 Diisostearate, isobutylmethacrylate/Bis-Hydroxypropyl Dimethicone Acrylate Copolymer, Tocopheryl Acetate, Dehydroacetic Acid, Silica.

Jika kalian mendambakan bibir yang terkesan penuh, plumpy dan shining. Lip cream ini wajib masuk list. Ketiga warna ini memiliki warna dasar mauve dengan hint yang berbeda-beda. Untuk hasil lebih jelasp di full face, lihat pada gambar di bawah ini ya.

Maaf banget ini salah lighting, jadi warnanya seperti orange
Ketahanan Intense Gloss Matte ini biasa saja, karena memang teksturnya yang glossy, jadi jangan berharap banyak bisa tahan seharian dengan makan berat. Tapi kabar gembiranya, lip cream ini punya stain yang lumayan ninggalin warna. Jadi habis makan ya gak pucat-pucat amatlah ya, kalau makan ringan, masih oke-oke saja kok.

ELSHE BEAUTY GLAM GLOSS

Glam Gloss hanya punya satu shade, finish-nya sudah pasti glossy seperti namanya. Teksturnya ringan dan tidak lengket. Nyaman di bibir tanpa meninggalkan rasa 'panas' di bibir seperti pakai lipgloss pada umumnya, juga tidak bikin bibir serasa jontor tapi terlihat bervolume. Dipakai di bare lip hasilnya natural karena ada warna peach dengan glitter yang halus, kesannya bibir terlihat sehat dan moist. Dijadikan topper dengan lip matte pun cantik.


Ingredients:
Polybutene, Triethylhexanoin, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Silica Silylate, Microcrystalline Wax, Silica Dimethyl Silylate, CI 77019, VP/Hexadecene Copolymer, Synthetic Fluorphlogopite, CI 77891, Ehtylhexyl Methoxycinnamate, CI 77491, Tocopheryl ACetate, Fragrance, Sodium Dehydroacetate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, CI 77499, CI 15850: 1, Polyglyceryl Diisostearate, CI 75470, BHT.

Kalau saat ini bibir kalian sedang kering tapi lip cream yang ada kini hanya lip matte, kalian butuh Galm Gloss ini untuk base atau toper agar bibir tetap lembap dan sehat. Tampilan jadi lebih fresh.


Tertarik untuk beli lip cream terbaru Elshe Beauty ini?
Segera kunjungi Elsheskin.com gunakan kode voucher SQUADAGNES untuk dapatkan diskon 10% minimal order 250k
Smooth Lip Matte       : Rp 139.000,-
Intense Gloss Matte   : Rp 139.000,-
Glam Gloss                   : Rp 129.000,-

Rate:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

www.elsheskin.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


2 komentar:

  1. shadenya oke oke dan banyak pilihannya.
    glam glossnya menarik juga nih, udah lama stok gloss ku abis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat loh bisa ngabisin lipgloss, kok aku gak habis-habis ya.

      Hapus