Selasa, 14 April 2020

# FINANCIAL

Investasi Terbaik DBS Indonesia Jadi Pilihan Terbaik Bagi Dana Pensiun dan Pengusaha Muda

Pensiun yang masih cukup lama biasanya menjadi alasan banyak yang tidak terlalu tertarik berinvestasi di usia muda. Bahkan, semakin awal Anda melakukan investasi jangka panjang, semakin besar keuntungan di masa depan. Terlebih lagi, kita tidak pernah tahu kepastian situasi ekonomi dan perjalanan bisnis ketika menjadi pengusaha muda. Banyak juga yang percaya bahwa investasi cocok untuk pengusaha yang sudah memiliki stabilitas dalam bisnis mereka. Padahal, itu belum tentu demikian.
Setiap orang yang telah bekerja pasti akan pensiun. Namun, metode yang diambil oleh masing-masing individu berbeda. Beberapa orang memilih untuk pensiun secara alami, tetapi tidak jarang untuk memutuskan pensiun dini. Tentu saja, persiapan yang cermat diperlukan dalam membuat keputusan untuk pensiun dini. Salah satunya, melalui pemilihan investasi yang tepat dalam menyiapkan dana pensiun.
Tidak ada keraguan, memilih investasi terbaik dan aman sesuai dengan kebutuhan Anda dapat membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mulai mempersiapkan dana pensiun. Apalagi jika tujuannya bukan untuk memenuhi kehidupan yang pasti di hari emas.
6,00% bunga p.a.  Keuntungan Investasi Terbaik DBS Indonesia
Apa yang tidak baik dicoba? Dengan bunga 6,00% jika Anda menyetor uang sekarang, nanti Anda dapat menggunakan bunga yang terkumpul untuk melakukan perjalanan atau mengejar impian Anda yang belum terwujud.
Investasi terbaik dengan keuntungan maksimum Ingin berinvestasi dengan risiko rendah dan pengembalian yang relatif tinggi? Beli Obligasi Negara yang bisa memberikan tingkat pengembalian di atas dari deposito dan jaminan dari Pemerintah Republik Indonesia sehingga investasi aman.
Pembayaran kupon / Hadiah setiap bulan. Kupon / Hadiah dibayarkan pada tanggal yang sama setiap bulan sehingga pengaturan arus kas Anda dipertahankan.
Pesan Obligasi di mana saja dengan beberapa langkah mudah. Tidak perlu bolak-balik ke cabang untuk memesan Obligasi. Daftarkan dan beli Obligasi melalui aplikasi  digibank by DBS melalui ponsel Anda.
Lewat aplikasi  digibank by DBS Bisa Beli Investasi SR012 Aman dan Terpercaya
SR012 adalah salah satu Surat Berharga Negara (SBN) yang dikeluarkan tahun ini dan dapat dibeli mulai 24 Februari - 18 Maret 2020. Sudah saatnya bagi kita untuk bangga dengan investasi negara dan waktu yang tepat bagi anak-anak Indonesia untuk mulai berinvestasi dan membangun tanah air melalui investasi SR012. Berikut keuntungan dasar yang akan anda terima.
·         Layanan 24 jam melalui aplikasi  digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang
·         Keuntungan investasi cair setiap bulan
·         Jumlah investasi mulai dari 1 juta
·         Investasi rendah risiko

Keuntungan Investasi SR012 dalam aplikasi  digibank by DBS:
Pembayaran hasil & pokok sampai jatuh tempo dijamin oleh UU SBSN dan dana disediakan dalam anggaran negara setiap tahun.
·         Kupon lebih tinggi dari bunga deposito rata-rata
·         Hasil dibayarkan setiap bulan.
·         Dapat diperdagangkan di pasar sekunder setelah 3 (tiga) periode pembayaran kupon.
·         Potensi memperoleh capital gain atau potensi untung saat dijual kembali
·   Memberikan peluang bagi masyarakat untuk menjadi teratur dan mendukung pembangunan nasional #Invest Negeriku
Investasi itu sendiri adalah sesuatu yang harus dilakukan untuk milenium sebelum mereka mencapai usia tua. Karena investasi dapat memberikan manfaat di masa depan dan bagaimana kita mengelola keuangan untuk kebutuhan kita sehari-hari. Pastikan Anda memilih investasi terbaik di DBS sehingga manfaat jangka panjang menemani Anda. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar