Senin, 27 April 2020

# BEAUTY # REVIEW

Review Roove Collagen Drink, Rahasia Kulit Awet Muda & Glowing


Sebagai beauty blogger yang usianya tidak lagi remaja, aku sudah mulai intens pakai skincare anti aging. Harapannya agar kulit terlihat lebih awet muda bila memasuki usia seharusnya, tapi ternyata skincare saja belum cukup, harus dibarengi dengan lifestyle yang sehat dan ada satu rahasia baru loh, yaitu mengonsumsi minuman kolagen. Penasaran kan, benar gak sih minuman kolagen bisa bikin kulit awet muda?

Tapi sebelum masuk ke review minuman kolagen tersebut, kita harus tahu dulu nih beberapa tips agar kulit tetap awet muda dan sehat.

Tips Agar Kulit Awet Muda dan Sehat

1. Pakai Skincare Anti Aging
Ini yang sudah aku lakukan, skincare anti aging sudah bisa mulai dipakai sejak umur 20-an, jadi membantu untuk mencegah penuaan dini, seperti kerutan mata, under eye yang gelap, kerutan di kening dan smile line.

2. Menggunakan Sunscreen di dalam maupun di luar rumah
Banyak yang belum paham manfaat sunscreen hingga mengabaikan penggunaannya, padahal sunscreen berperan penting melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB bahkan sinar radiasi dari handphone, laptop bahkan televisi, yang bisa membuat kulit rentan berflek dan keriput.

3. Rutin Olahraga
Mendengar kata olahraga sepertinya menjadi kegiatan yang berat sekali dilakukan, padahal olahraga ringan yang rutin dilakukan 10-20 menit perharinya lebih baik daripada olahraga berat yang dilakukan hanya saat 'mood' saja. Seperti lompat tali di depan rumah, senam SKJ atau olahraga yang sedang trend saat ini yaitu dance tiktok. Dengan olahraga yang rutin, tubuh akan signifikan bergerak dan mengeluarkan keringat, sirkulasi di dalam tubuh pun teratur.

4. Tidak Begadang
Begadang sambil menyelesaikan pekerjaan atau bahkan rela nonton drakor kedengarannya biasa saja, padahal begadang ini fatal sekali untuk kesehatan kulit. Kekurangan tidur menyebabkan kulit kusam dan lelah, begadang jangka panjang bisa membuat kulit lebih tua dari usia sebenarnya, terlihat dari kantung mata yang menggelap dan keriput yang semakin jelas.

5. Konsumsi Air Putih dan Buah yang Cukup
Air adalah sumber kehidupan, seperti itulah pentingnya bagi tubuh kita. Minum air putih 8 gelas per harinya dinilai sudah cukup membantu agar kulit tidak dehidrasi dan tetap menjaga elastisitas kulit. Selain itu vitamin dan serat di dalam buah juga sangat penting untuk kesehatan kulit, setiap hari kita harus ada minimal mengonsumsi satu buah agar serat dalam tubuh terpenuhi.

6. Konsumsi Minuman Kecantikan Kolagen
Selain skincare dan gaya hidup, elastisitas kulit di usia yang tak lagi remaja bisa dikembalikan dengan mengonsumsi minuman kecantikan kolagen. Mari kita bahas apa itu kolagen.

Tentang Kolagen

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan (sumber: wikipedia)


Semakin bertambahnya usia, kolagen di dalam tubuh manusia semakin berkurang, sedangkan tubuh kita membutuhkan kolagen untuk mempertahankan struktur tulang, gigi, sendi, otot dan yang paling penting adalah kulit. Oleh karena itu penting sekali bagi kita untuk mengonsumsi minuman kolagen, agar struktur organik dalam tubuh tetap seimbang dan tentunya membantu agar kulit tetap elastis dan awet muda.



Review Roove Collagen Drink, Rahasia Kulit Awet Muda & Glowing


Selama sepuluh hari kemarin aku sudah mengonsumsi Roove Collagen Blueberry Drink, minuman kecantikan dengan fish collagen pertama di Indonesia yang mengandung blueberry extract, yang mana Blueberry merupakan buah dengan anti-oksidan tertinggi di dunia.


Dikemas dalam kotak berwarna ungu berisi 20 sachet minuman serbuk rasa bluberi, pada bagian kotaknya terdapat informasi nilai gizi, komposisi, cara penyajian, produksi dan produk ini sudah bersertifikasi HALAL MUI serta BPOM.


Komposisi:
Fruktosa, Krimer Nabati, Kolagen Ikan, Bubuk Bluberi (2,15%), Pengental Karboksimetil Selulosa, Premiks Vitamin, L Glutation, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Penstabil Fosfat.


Teksturnya serbuk berwarna ungu muda dengan aroma khas bluberi. Rasanya tidak terlalu manis dan tidak hambar, cocok banget untuk kita yang sedang mengurangi konsumsi sajian manis. Diminum dua kali sehari, pagi dan malam hari dengan air hangat.

Cara Penyajian:
1. Tuangkan 1 sachet (15g) Roove ke dalam gelas
2. Tambahkan 150ml air hangat kuku
3. Aduk hingga rata
4. Siap untuk diminum



Alasan Memilih Roove Collagen Drink daripada Beauty Drink Lain


1. Terbuat dari tripeptide kolagen ikan yang merupakan kolagen kualitas terbaik dan mudah diserap tubuh sehingga dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tetap kencang.
2. Satu-satunya minuman kolagen dengan ekstrak blueberry alami yang mengandung Vit C, Omega 3. Omega 6 dan Anti Oksidan tertinggi, yang mampu memperlambat proses penuaan dan meremajakan kulit.
3. Komposisi terbaru Roove menggunakan Non Dairy Creamer sehingga aman untuk yang alergi susu sapi dan aman untuk berbagai usia
4. Mangandung Hyaluronic Acid yang mampu melembapkan kulit dan menyamarkan kerutan halus, serta mampu memperbaiki kulit yang terbakar matahari karena aktivitas di siang hari.
5. Dengan L-Glutahuione yang mengandung anti oksidan alami dan mampu membantu mempercepat penyerapan kolagen ke dalam kulit sehingga cerah lebih cepat.
6. Dilengkapi Stevia sebagai pemanis, jadi tidak perlu khawatir berat badan naik.
7. Roove mengandung kolagen Tertinggi di kelasnya. Dalam 1 kotak Roove mengandung 50.000 mg.

Review Kondisi Kulit setelah 10 Hari Komsumsi Roove Collagen Drink

Jujur, awalnya tidak terlalu berekspektasi banyak dengan minum kolagen, karena prefer skincare untuk menangkal aging di wajah. Tapi ternyata Roove Collagen Drink ini tidak bisa dianggap main-main. Sejak februari kemarin, kulitku sedang dilanda alergi, banyak bekas yang tertinggal karena gatal yang digaruk. Hasilnya justru beberapa bekas luka memudar, kulit terlihat lebih cerah, bekas jerawat memudar, tekstur kulit lebih halus, kenyal, kencang, lembap dan terasa sehat. Dan yang paling bikin senang yaitu idaman kulit para perempuan yaitu glowing. Kalau kulit sudah sehat, pasti terlihat glowing.
Perubahan Paling Signifikan yang Aku Rasakan
Selain itu, aku juga jadi jarang bersin lagi, padahal awalnya aku mudah sekali bersin bahkan saat terkena debu. Seperti minuman kolagen ini membantu juga dalam menjaga daya tahan tubuh ya.

Nah, untuk kalian yang sudah merasa butuh mengonsumsi minuman kecantikan agar kulitnya tetap awet muda dan glowing, bisa cobain Roove karena aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Harga Roove
Harga Normal (1 Box isi 20 sachet) : Rp. 695.000,- 

Promo Brithday Roove  
1 Box isi 20 sachet : Rp. 295.000,- 
1 Box Isi 10 Sachet : Rp 185.000,- 
2 Box Isi 20 Sachet FREE 10 Sachet : Rp 590.000,- (total 50 sachet)
3 Box isi 20 Sachet, Bonus 20 sachet GRATIS! : Rp 885.000,- (total 80 sachet)

Dimana Beli Roove? Silahkan kunjungi:
Website: roove.co.id
Instagram : @roove.co.id
Fan Page : Roove (https://www.facebook.com/officialroove/)


5 komentar:

  1. Apakah sudah cukup keliatan hasilnya kalo minumnya 10 hari saja?

    BalasHapus
  2. Saya konsumsi sdah 2 minggu . Alhamdulillah kulit lebih lembab n kencang yg paling menyenangkan kantung mataku berangsur kempes seakann...kliatannlbih muda.. n rambut n alis ku jg lbih hitam n suburr.. menyenangkan sekaliii...

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas reviewnya bermanfaat sekali

    BalasHapus
  4. Utk yg pny skt auto imun boleh gak minum roove

    BalasHapus
  5. makasih kak udah buat review yang detail dan berguna banget, sukses trus pokoknya :)

    salam kenal kak nama saya Aas Santriya dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus