Jumat, 17 April 2020

# BEAUTY # LIPSTICK

Serpihan Warna Surga dalam Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York


Kalian pasti tidak asing dengan istilah 'Wanita adalah Surga Dunia' karena sejatinya wanita adalah keindahan atau perhiasan yang harus dijaga. Oleh karena itu, wanita selalu ingin tampil indah termasuk dalam pemilihan warna. Salah satu bentuk keindahan warna dalam diri wanita terletak pada lipstick-nya. Nah, kali ini aku akan mengenalkan serpihan warna surga dalam Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Penasaran? baca review-nya sampai selesai ya!

Tentang Absolute New York

Apakah ada dari kalian yang belum kenal brand Absolute New York Indonesia? merupakan brand kecantikan asal Port Washington NY yang drugstore-nya mudah ditemukan di Indonesia. Selain kosmetik, Absolute New York juga memiliki produk skincare, brush dan hair care. Dengan genre modern beauty, brand ini menjaga kualitas produk agar bisa dipakai semua orang karena bebas paraben, bebas sulfat, bebas phthalate, bebas parfum.

Lipstick sebagai Kebutuhan dan Keindahan

Sudah tidak perlu lagi dijelaskan betapa pentingnya lipstick bagi wanita, dapat dibuktikan dari jumlah lipstick yang kalian punya, pasti lebih dari satu kan? Dengan lipstick, wanita lebih percaya diri tampil di depan banyak orang. Karena sejatinya wanita lebih banyak berbicara kan? nah, bibir pasti jadi pusat perhatian. Dengan lipstick pula, wanita dinilai lebih menghargai dirinya sendiri karena mampu menempatkan diri menjadi lebih rapi dan indah.

Oleh karena itu, pemilihan lipstick pun sangat urgent. Tidak hanya sekadar indah tapi juga memenuhi kebutuhan. Contohnya? lipstick yang tidak 'menyiksa' bibir, tentu saja yang tidak bikin kering, tahan lama dan tetap on point. Salah satu rekomendasi lipstick dengan kriteria tersebut adalah Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York.

Kemasan Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Lipstick ini dikemas tanpa box, namun dibalut plastik segel yang rapat untuk menjaga kehigienisannya. Bentuknya tabung seperti lipstick pada umumnya, namun yang membedakan adalah tutupnya yang panjang menjulang, dimana terdapat lip liner di dalamnya. Dengan panjang 12,5 cm dan berat 4.2g, kemasan ini terbilang unik dan mudah digenggam.


Bagian body lipstick-nya memiliki warna sesuai jenis shades dengan mode tutup putar ulir sedangkan pada bagian lip liner berwarna hitam dengan mode buka ditarik ke atas. Selain terdapat nama produk, juga terdapat informasi distribusi, jangka penggunaan 12 bulan setelah segel dibuka, ingredients dan shade.


Suka banget sama kemasannya yang travel friendly dan minimalis. Pertama, ada lip liner dengan tekstur crayon yang fungsinya untuk membingkai bibir agar terlihat penuh dan rapi. Kedua, liquid lipstick yang teksturnya creamy dengan aplikator yang menjangkau hingga sudut bibir. Keduanya menyatu dalam satu produk dengan kemasan yang super slim, amazing.



Ingredients Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York


Jarang sekali aku menemukan lipstick dengan kandungan yang aman seperti skincare, tapi ternyata Absolute New York sangat peduli dengan kesehatan bibir wanita di seluruh dunia dengan tidak menambahkan bahan-bahan berbahaya seperti paraben, sulfat, phthalate dan parfum ke dalam Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Dengan tidak adanya kandungan berbahaya tersebut, tidak akan membuat bibir jadi rusak karena pemakaian lipstick, seperti bibir menggelap, bibir kering, pecah-pecah bahkan iritasi. Sensitive Skin Approved.

Warna Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York memiliki 7 shades, diantarnya;

- Instinct (Dusty Rose Nude), ini warna serpihan surga yang aku suka dari semuanya. warnanya nude tapi masih ada kesan pink yang mengarah ke coral, cantik banget dipakai untuk daily maupun party.
- Sly (Warm Medium Brown), pecinta cokelat nude pasti bakal jatuh hati sama warna ini, dijadikan base ombre oke. Dipakai tunggal pun tetap juara.

- Hyped (Bright Fuchsia), si ceria dengan tampilan glamour dan fresh. Sepertinya meski meski natural, akan terlihat wow sekali dengan balutan warna pink cerah ini.

- Fever (True Red), merah menyala tanda berani dan percaya diri. Cocok sekali dipakai untuk ngantor dan party, terlihat tegas dan seksi.

- Hostile (Brick Plum), untuk tampilan lebih metal dan misterius, warna ini bisa jadi pilihan yang tepat karena akan bikin wajah terlihat lebih menggoda.

- Bitten (Berry Red), defenisi merah berani tapi kalem, ini maroon yang cantik banget dipadukan dengan base ombre, meski begitu pun tetap menawan dipakai sendirian.

- Chai (Taupe Brown), nude ini cantik dijadikan base ombre, warnanya yang terang bikin wajah tampak lebih cerah dan natural.


Tekstur dan Aroma Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York


Tekstur liquid lisptick ini creamy, tidak terlalu cair, lumayan cepat nge-set hingga menjadi matte. Ringan di bibir, pigmentasinya oke menutup warna bibir yang gelap. Sedangkan lip liner-nya bertekstur crayon dengan ujung segitiga yang creamy juga, tidak keras dan tidak lembek. Pigmentasinya juga oke, sekali swipe mampu menutupi garis bibir yang gelap. Aromanya tidak mengganggu sama sekali karena lipstick ini memang bebas parfum.



Look like Angel with Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York - Instinct


Satu warna lipstick Absolute New York Indonesia ini bisa untuk banyak agenda, tentu saja itu bukan sekadar pernyataan biasa. Seperti yang aku lakukan dengan shades Instinct. Digunakan untuk natural look, shades ini cantik sekali, terlihat natural dan syahdu. Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa Instinct juga mampu menjuarai look bold yang glamour, dibantu dengan balutan lip liner yang membuat tampilan bibir makin full, tampil percaya diri layaknya bidadari dari khayangan hihi.


Uji Ketahanan Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York

Lipstick dengan warna cantik, tak lengkap rasanya kalau tidak diuji kedahsyatannya. Karena cantik saja tidak cukup ya, wanita itu harus tangguh begitupun dengan lipsticknya hihi.

Waterproof

Kissproof

Transferproof

Smudgeproof

Tidak Sulit Dibersihkan

WOW SEMUA UJI KETAHANAN APPROVED




Kesimpulan

Gak nyangka banget Absolute New York Indonesia ternyata produknya sekeren ini, dua produk dalam satu kemasan yang unik dan travel friendly, formula dan pigmentasinya juara, daya tahannya pun gak main-main. Mengurangi intensitas touch up, jadi gak repot. Meski tahan lama, gak bikin bibir jadi kering, bahkan nyaman seharian. Waterproof, kissproof, transferproof, smudgeproof dan longlasting. Dipakai makan berat yang berminyak bikin sedikit geser, normal sih namanya minyak tapi masih stay warnanya. Juara banget.

Kalian sudah gak sabar mau memiliki serpihan warna surga ala Absolute New York Indonesia? Tenang, dapatkan Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York dengan harga Rp 94.500 lewat Pembelian Online di makeupaddictindo.com

Atau bisa langsung klik link ini ya https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/

Rate:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar