Wednesday, January 24, 2018

# BEAUTY # REVIEW

Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water [Review]


Halo Beauties, kalian merasa njlimet ya baca judulnya? sama, kan double Gold. Atau adakah dari kalian yang belum tahu produk Bio-Essence? sebenarnya sama sih, aku juga baru tahu. Tapi karena melipir ke blog-blognya beauty blogger pada review produk ini, termasuk Beauty Guru Suhay Salim, duh aku super antusias, gak sabar pengen nyobain, apalagi jenis kulitku super dry, jadi ngerasa wajib banget nyobain produk yang branding dengan gold-nya ini.

Sebelumnya aku jelasin dulu ya tentang Bio-Essence.

Nah, Bio-essence adalah brand Singapura yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, sedangkan di Indonesia, brand ini baru masuk pada Agustus 2015. Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.

Bio-Essence menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy yang memberi energi kepada darah & oksigen sehingga penyerapan nutrisi produk ke dalam sel kulit menjadi lebih baik & efektif. Juga mengandung Bahan Kecantikan Alam Langka seperti Royal Jelly, Bird’s Nest yang diformulasikan kedalam beberapa range produk, salah satunya adalah 24K Bio-Gold. Nah, salah satu produk andalannya adalah 24K Bio Gold Water yang bermanfaat sebagai anti oksidan, menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit tampak cerah bercahaya.

Rangkaian Produk Bio-Essence

Skin Awakening Day Cleanser. Membersihkan dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan produk perawatan kulit yang lebih baik. Formulanya kaya akan busa halus dan lembut, membantu membersikan dengan optimal tanpa membuat kulit menjadi kering.

Manfaat produk:

• Membersihkan dan mempersiapkan kulit pada pagi hari 
• Membersihkan secara lembut tanpa rasa kering pada wajah dengan busa yang kaya dan lembut 
• Menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. 
• Mengandung Anti Oksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas 
• Membuat kulit tampak lebih bersih, cerah bercahaya

24K Bio-Gold Day Cream. Menyiapkan kulitmu sebelum memulai hari dan melindunginya dari pengaruh buruk lingkungan.

Manfaat Produk: 

• Dengan kandungan anti oksidan, membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 
• Formula tidak berminyak, namun memberikan kelembaban pada wajah dan leher. 
• Membantu melindungi dan menjaga kulit wajah di siang hari.

24K Bio-Gold Night Cream. Krim malam yang mengandung anti oksidan yang memberikan nutrisi setelah seharian beraktivitas, membantu menjaga keremajaan kulit dan kulit cerah.

Manfaat Produk:

• Dengan kandungan anti oksidan, membantu melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini. 
• Membantu menyamarkan penampakan garis halus dan kerutan pada wajah dan leher. 
• Membantu menutrisi, melembabkan kulit wajah dan leher untuk mengurangi kekeringan dan garis halus. 
• Menjaga keremajaan kulit dan kulit tampak cerah

Dual Eye Essence, Krim diformulasikan untuk merawat area sekitar mata, mengandung Bio-Gold dan Bio-Platinum sebagai anti oksidan ganda yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulanya ringan dan mudah menyerap, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan berminyak. 

Manfaat Produk: 

• Membantu mengurangi penampakan kantung mata dan mencerahkan lingkar hitam 
• Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan 
• Dengan anti-oksidan, membantu meningkatkan regenerasi kulit agar mata tampak berseri-seri 
• Melembabkan dan mencerahkan kontur mata yang kusam.

Dari beberapa rangkaian Bio-Essence 24K Bio-Gold, aku mau mereview produk yang sedang booming di kalangan beauty blogger, yaitu Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water. Rugi banget rasanya kalau tidak mencoba. Apalagi produk ini menjadi produk andalan dan memiliki tiga ukuran.

Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water


24K Bio-Gold Gold Water memiliki kandungan gold dan ekstrak herbal yang membantu memelihara keremajaan kulit, mengurangi penampakan tanda-tanda penuaan dengan memadukan emas sebagai anti oksidan. Dengan teknologi Bio-Energi mampu memberikan hasil lebih maksimal dan menjadikan kulit lebih baik tentunya tidak berminyak. 24K Bio-Gold sangat ringan sehingga dapat digunakan sebagai pengganti atau bersamaan dengan toner tanpa membuatnya terasa tebal di kulit.

Manfaat Produk:

• Kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. 
• Kulit tampak lebih halus dan mulus. 
• Membantu Memelihara Elastisitas Kulit, memelihara kulit tetap terasa kencang dan kenyal. 
• Membantu mencegah penampakan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis halus dan kerutan. 
• Memelihara kelembaban dan menjaga tampilan kulit tampak tidak berminyak 
• Menutrisi dan memelihara keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar

Kemasan Bio-Essence Gold Water


Kemasannya super ekslusif, cantik banget. Dibalut botol kaca dengan perpaduan emas. Kebetulan aku nyobain ukuran 100ml. Informasi di kotaknya lengkap, terdiri dari Ingredients, manfaat, cara pakai dan informasin produksi.


Mode tutupnya putar ulir, di mulut botolnya terdapat karet pengerat yang menjaga agar produk tidak mudah tumpah. Dari kacanya yang transparan terlihat butiran emas yang selalu bikin aku penasaran untuk mengambilnya. Hehe, jadi aku suka sengaja nuangin ke tangan agar dapat emasnya, tapi sulit keluar sih, paling yang keluar hanya satu dua butir saja.



Kandungan Bio-Essence Gold Water


24K Gold memiliki kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan kulit untuk membantu proses regenerasi. Hal ini juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga meningkatkan serat kolagen kulit dan menjaga kulit kencang dan muda.

Dengan manfaat kandungan anti oksidan di dalamnya, 24K Gold ini membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kusam dan kerutan.

Tekstur & Aroma Bio-Essence Gold Water


Sesuai namanya Gold Water, jadi ini sebenarnya berbentuk air. Tapi, kalau dilihat sekilas dari botolnya sih seperti minyak, kalau dikocok tidak terlihat cair seperti air pada umumnya. Dan setelah aku menuangkan langsung ke tangan (tanpa kapas) ternyata teksturnya air semi minyak gitu, tidak cair banget dan tidak kental banget.

Aromanya super enak, karena aku termasuk orang yang suka pusing kalau pakai produk yang aromanya gak enak. Tapi ini super bikin relax, mudah meresap dan gak bikin efek minyakan.

Cara Pakai Bio-Essence Gold Water


Aku gunain Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water ini dua kali sehari, saat pagi dan malam menjelang tidur. Pertama aku tuangkan secukupnya di telapak tangan lalu perlahan aku oles-oles di wajah dengan jari telunjuk, kemudian aku baurkan sembari dipijat-pijat. Di pagi hari, setelah membersihkan wajah dengan facial wash lalu aku gunain ini kemudian disambung dengan day cream, begitupun dengan malam hari, aku memperlakukan produk ini semacam serum gitu, kugunakan sebelum menggunakan night cream dan setelah double cleansing.

Hasil Pemakaian Bio-Essence Gold Water


Perubahan yang aku rasakan sesuai klaim produk ini adalah kulitku terasa lebih glowing, meski belum menyamarkan noda jerawat secara menyeluruh, ya kali produk ini bukan berfungsi untuk itu hehe. Aku ngerasa seperti kulitku paginya tuh terlihat kenyal gitu, soalnya aku panik banget kalau kulitku kering, jadi saat lihat kulit jadi glowing agak maruk hihi. So, i'am so love this product.

Eits, kita harus bisa bedakan antara minyakan dengan glowing ya. Karena kulitku super dry, aku gak ngerasa produk ini bikin minyakan (iyalah, kan dry, gimana coba jadi minyakan .__.) justru seperti bikin kulitku lebih bervolume (rambut kaliii bervolume) terlihat lebih fresh, meresap dan menyatu dengan day atau night cream.

Aku pakainya belum lama, jadi aku hanya merasakan klaim yang itu saja. Mungkin kalau aku pakai rutin hingga 100ml ini habis, kulitku lebih glowing dari ini, eh bisa saja noda bekas jerawat hilang, kerutan saja bisa mudar kok kata klaimnya. So, kita lihat perkembangan kulit wajahku bakal gimana ya.

Rate Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water:

4/5

Rekomendasi: Yessssssss 💗

Harga:
300 ml: IDR 300.000,-
100 ml: IDR 200.000,-
30 ml: IDR 99.000,-

Kalau kamu penasaran dan ingin juga nyobain produk ini, kamu bisa cek website di bawah ini, kamu juga bisa lihat informasi produk lainnya yang lebih luar biasa khasiatnya.

www.bioessence.id


Facebook | Twitter | Instagram


Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

25 comments:

  1. Sekilas saya kira merk Bioaqua, ternyata Bio-Essence. Dari packagingnya mewah banget ya, harganya juga lumayan, tapi untuk hasil yang glowing harga segitu mah sesuai ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe beda ya sama bioaqua, beneran bikin glowing ini mah.

      Delete
  2. Aku pakai Bio Essence yang tiga rangkaian itu, mba. Lumayan membantu buat angkat kotoran di wajah. Nah yang 24k ini aku pernah nyari tapi nggak nemu. LIat harga dan setauku memang Bio Essence ini emang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl ada yg minat saya punya yg 300ml harga murah krn udah dpake dikit. minat hub WA 08192225776

      Delete
    2. sorry mksdnya nomer nya 08192225777

      Delete
    3. sorry mksdnya nomer nya 08192225777

      Delete
  3. Duh neng fotonya merona gitu, jadi pengen beli produknya wkwk. Kira-kira bisa bikin aku merona gitu juga gak ya haha

    ReplyDelete
  4. Galfok sama kemasan botolnya. Cakep bgt euy. Itu spt emas ya namanya 24K, mungkin utk menunjukkan kadar kemurniannya juga kali ya

    ReplyDelete
  5. Setelah pakai gold water bisa ditumpuk dg krim merk Lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, saya biasanya gunain day atau night cream setelahnya.

      Delete
  6. kira-kira 24k Gold Waternya cocok di kulit kombinasi gak yaa? kulitku oily tp sometimes kering mbak.. anyway, selain di Guardian ada dmn lagi mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bio Essence ini semacam toner mba, mudah meresap tidak meninggalkan minyak di wajah. So, menurutku cocok untuk semua jenis kulit.

      Delete
  7. Produk ini bener-bner lagi tranding banget, hampir semua beauty blogger ngerview produk ini. Jadi penasaran pengen nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fyi, viewersku mneingkat karena postingan ini.

      Delete
  8. Lagi seliweran liat produk ini direview dimana-mana. Jadi ini tuh semacam serum ya mba? atau mirip kaya FTE nya SK-II, btw harganya lebih bersahabat sih ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semacam serum mba, mudah meresap tidak bikin berminyak di wajah.

      Delete
  9. Aku pake rangkaian lengkap...wajahku td nya ga jerawatan...
    Sekarang wajahku berjerawat dan beruntusan...mungkin ga cocok yaa...klo ada yg mau beli rangkaian lengkap di aku boleh bgt...aku baru pake 2 minggu...like new bgttt aku pake yg uk besar

    ReplyDelete
  10. Kaka itu bisa glowing pake water gold doang atau pake semua rangkaiannya?

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita