Friday, February 2, 2018

# BEAUTY # MAKEUP

Moodmatcher Original Lipstick Super Tahan 12 Jam [Review]


Moodmatcher, belakangan lipstick ini sedang booming banget di ranah pergincuan Indonesia. Karena keajaibannya yang bisa berubah warna dan tahan hingga 12 jam bahkan saat berenang.

Nah, sebenarnya aku sudah pernah buat mini reviewnya di @agnesiarezita tapi karena aku dikirimin dua produk lagi, so aku memutuskan untuk mereviewnya di blog. Gak semua warnanya deh, aku review yang baru aku dapat saja ya. Review dua warna lainnya cek di IG aku saja hehe.

Kalau lihat di packagingnya, ada tertera nama Fran Wilson, ternyata itu adalah nama penggagas lispstick keren ini. Dibuat di USA dengan tujuan menciptakan lipstick yang tahan lama tanpa perlu touch up.


Sebenarnya Moodmatcher memiliki banyak tipe lipstick, tapi kali ini aku mau review tipe yang original. Dengan sepuluh macam pilihan warna diantaranya Green, Pink, Yellow, Dark Blue, Brown, Red, Light Blue, Black, Purple dan Orange. Jangan terkecoh sama warnanya ya, karena warna dan swatch-nya berbeda loh.


Yang aku review kali ini adalah Light Blue dan Red. Meski packagingnya berbeda tapi sebenarnya ini tipenya sama.

Kemasan Moodmatcher Original Lipstick


Terlihat dengan dua kemasan yang berbeda tapi tipe-nya sama yaitu original. Nah yang biru adalah kemasan lama sedangkan yang merah kemasan baru. Aku lebih suka kemasan yang baru karena dominan warna hitam dan lebih elegan. Pada kemasan yang warna biru terlihat informasi kemasan pada tutupnya yang bening, terdapat juga ingredients-nya sedangkan yang warna merah tidak.

Pada kemasan tercantum nama shade sesuai warna lipstick bukan warna swatch.



Cara membukanya tidak perlu diputar ulir, cukup ditarik ke atas, simple. Tapi untuk mode tutup warna biru, cukup ringkih karena lipstick-nya tidak tenggelam ke body, jadi dikhawatirkan mudah patah.

Tekstur & Aroma Moodmatcher Original Lipstick


Teksturnya semi glossy, aromanya tidak terlalu enak di hidung. Tapi tidak masalah karena aromanya perlahan hilang. Sayangnya, tekstur yang semi glossy ini tidak mengcover keseluruhan warna bibir, kesannya warna jadi tidak merata.

Swatch Moodmatcher Original Lipstick


Dibutuhkan waktu hingga kurang lebih semenit hingga sampai warna lipstick-nya menyala di bibir. Sesuai klaim-nya, lipstick ini akan berwarna sesuai mood pemakainya. Jadi swatch di tangan dan bibir tentu hasilnya berbeda. Dua warna lipstick yang berbeda bisa saja swatch warnanya sama di bibir, yang merah hasilnya bisa jadi pink.
  
Light Blue




Red

Daya Tahan Moodmatcher Original Lipstick

Nah, ini nih yang bikin produk ini booming. Daya tahannya emang bikin geleng kepala. Tapi tunggu dulu, dia emang tahan 12 jam tapi bukan saat full coverage ya, di bagian tertentu bisa sangat susah banget dihilangi, bahkan dengan micellar water, aku sampai nyerah haha.

Lipstick ini tidak waterproof di menit pertama, digosok d ijari masih transfer tapi ajaibnya tidak menghilangkan warnanya, ringan di bibir dan bikin lembab, aneh super ajaiblah. Setelah warnanya menyatu jadi waterproof deh. Saat aku gosok-gosok, tidak meleber (meleber bahasanyaaa haha) tahan dipakai hingga 12 jam, meski tidak full lagi warnanya. Jadi, kulit bibir tidak merata sih, tapi tetap lembab. Eh, semacam kita makan somboy loh, bikin merah di bibir kan? susah hilang kan? nah gitu deh dia.

Nah, gimana? sudah teracuni ingin mencoba Moodmatcher Original Lipstick?

Kalau penasaran swatch warna lainnya, kalian bisa cek foto-foto repost-an beauty blogger di instagram @moodmatcherindonesia ya

Score: 4/5

Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:

https://www.moodmatcher.com/


Find me on:

Instagram: @agnesiarezita
Twitter: @agnesiarezita


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

13 comments:

  1. Waah, dalam dunia pergincuan Indonesia, tentunya mesti diperhitungkan oleh para wanita ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah dunia pergincuan ya. Iya patut jadi koleksi ini.

      Delete
  2. Ini lucu ya konsepnya, warnanya juga dari kemasan keliatan kyk lipstick arab tapi warnanya jauh lebih variatif dan kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warananya variatif, ada banyak dan lucu-lucu banget.

      Delete
  3. #TemanRed awww suka banget sama warnanya. Longlasting & glossy kelihatannya ya, cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. #TeamRed hahah typo yah, kesenangan langsung pengen komen.

      Delete
    2. Aku punya empat warnanya, dan semuanya aku suka, ngelembabin bibir.

      Delete
  4. Wahhh, pilihan warnanya lengkap banget yaaa,
    jadi mupeng, finishnya cantil banget gitu.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak warna, glossy dan beautifull finishing. Kusyuka hihi.

      Delete
  5. Pakai lipstick semi glossy memang lebih menarik sih ketimbang lipcream, krna lipcream bisa membuat bibir kering dan menyisakan kerak di bibir, kalau dicabut jadi perih. ini verry recommended lipstick.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, tapi di saat-saat tertentu kita jg butuh lipcream hehe.

      Delete
  6. I know ini kayak lisptck angin yang hijau itu kan, yg biasanya oleh-oleh dari Arab.

    ReplyDelete
  7. Unik banget lipstiknya biru tapi diswatch jadi pink.

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita