Rabu, 20 November 2019

# ADVETORIAL

Toyota Vellfire MPV Nan Futuristik dan Mewah


Description: https://www.carmudi.co.id/journal/wp-content/uploads/2017/02/Raja-Salman-2-1.jpg

Kebutuhan akan mobil-mobil premium di era modern tidak hanya didominasi oleh sedan. Untuk mengakomodasi lebih banyak penumpang dan kabin yang lebih luas, pabrikan mobil kemudian merilis teman sekelas MPV premium.

Omong-omong soal, Toyota Vellfire yang memiliki karakter yang berbeda, tetapi menempati segmen yang sama dengan Alphard. Vellfire menonjolkan kesan MPV mewah yang keren, modern, dan canggih. Pengusaha melihat MPV boxy mewah ini yang tampaknya dapat memenuhi kebutuhan mereka sebagai kantor bergerak.

Toyota Vellfire sendiri menyediakan semua hal yang diinginkan konsumen kelas atas, seperti kenyamanan kabin dengan hadirnya berbagai fitur yang benar-benar memanjakan penumpang. Sebagai ilustrasi, Vellfire mengisi segmen konsumen yang sejajar dengan tipe menengah ke atas.
Simbol Status Vellfire

https://www.carmudi.co.id/journal/wp-content/uploads/2017/04/20161226_mobil-maia-estianty.jpg

Toyota Indonesia telah terbukti berhasil bermain di segmen MPV premium, melalui kehadiran Vellfire. Kendaraan berbadan besar ini, awalnya hanya diproduksi untuk memenuhi pasar domestik Jepang. Namun seiring berjalannya waktu, Vellfire juga dijual ke berbagai negara Asia lainnya.

Vellfire pertama kali hadir pada 2008 di dunia, dengan menonjolkan desain karakternya yang berani. Sebelumnya, Vellfire adalah varian tertinggi dari keluarga Alphard, tetapi sekarang dipisahkan untuk menarik segmen konsumen yang berbeda.

Vellfire dirancang dengan sentuhan stylist dan canggih. Secara konseptual, Vellfire dirancang untuk orang-orang kelas atas yang memilih MPV yang sporty dan bergaya dengan karakter agresif dan mewah. Kosmetik eksterior Aerokit di bagian belakang dipadukan dengan side moulding di samping membuat penampilan Vellfire cenderung 'sporty'.

Toyota MPV Premium ini memiliki dimensi, memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.895 mm. Dengan jarak sumbu roda 300 cm dan Ground Clearance 16 cm. Toyota Vellfire adalah simbol status sosial seseorang.

Harganya mahal dengan desain eksklusif yang membuat orang yang mengendarai Toyota Vellfire terlihat mewah dan berkelas.

Interior mewah bergaya Vellfire


Toyota Indonesia mencoba menghadirkan fitur interior Vellfire berkualitas tinggi. Melihat harga mobil yang cukup mahal, maka juga desain jok penumpang dan kualitas jok kulitnya dibuat dari bahan terbaik alias premium.

Kursi kapten juga siap memanjakan penumpang sepanjang perjalanan. Penampilan interior mewah Vellfire juga didukung oleh pencahayaan ambient di kabin. Toyota Vellfire juga memiliki privasi di kabin yang dilengkapi dengan tirai di kaca belakang

Fasilitas infotainment seperti Digital Dolby, ditandai dengan head unit layar lebar yang dikelilingi oleh bezel krom hitam, sehingga interior terlihat lebih elegan. Untuk kapasitas penumpang, Vellfire mampu menampung maksimal 7 penumpang, dengan ruang kaki yang sangat luas dan nyaman.

Yang lebih hebat, Vellfire juga memiliki fitur pengisian baterai nirkabel. Penumpang dapat menggunakannya dengan hanya meletakkan ponsel di area pengisian baterai. Kemudian secara otomatis, baterai ponsel akan terisi.

Mesin Vellfire

Toyota Vellfire sendiri hanya dilengkapi dengan mesin 2.5 GA / T dengan kapasitas 2.494 cc. Dengan output sekitar 178 tenaga kuda dengan nilai torsi 234 nm. Mesin itu sama seperti yang digunakan pada Alphard tipe 2.5 X, 2.5 G.

Jika Anda tidak punya cukup waktu untuk melihat mobil ini di dealer Toyota, maka cukup dengan membuka tautan ini https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/toyota/vellfire/ deskripsi lengkap tentang Toyota Vellfire akan sepenuhnya terbuka.
Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar