Jumat, 15 November 2019

# BEAUTY # CLEANSER

Caraku Membersihkan & Merawat Kulit Sensitif meski Suka pakai Makeup Setiap Hari


Sebagai pemilik kulit yang sangat sensitif, sering kali aku mendapat pertanyaan "Pakai makeup tiap hari, padahal kulitmu sensitif, emangnya gak takut jerawatan?" hei hei, aku sudah pernah melewati fase wajah penuh jerawat, kulit gatal-gatal, merah, ngelupas, iuuh menakutkan. Tentunya aku jadi lebih berhati-hati dalam memilih produk untuk merawat kulit sensitif.


Lagian, siapa sih perempuan yang tidak risih dengan jerawat, gundukan kecil di wajah yang sering kali mengganggu penampilan tersebut memang menyebalkan, tapi kita harus tahu caranya agar ia tidak muncul. Dengan tidak sepele membersihkan wajah setelah aktifitas seharian, apalagi pakai makeup.

Kenapa harus membersihkan makeup dengan tuntas?

Tahapan makeup itu panjang, mulai dari primer hingga setting spray, semuanya tentu mengandung bahan-bahan yang bisa menyumbat pori-pori. Pakai facial wash saja tidak cukup, makeup waterproof masih akan menyisahkan residu. Kalau tidak dibersihkan dengan maksimal, maka kulit akan mudah bruntusan, apalagi untuk kulit sensitif, kemerahan, gatal dan jerawat sangat mudah muncul.

Nah, salah satu pembersih wajah yang selalu aku gunakan untuk membersihkan makeup adalah Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin. Ini adalah pembersih yang berbentuk gel, dikhususkan untuk kita yang memiliki kulit sensitif.


Elsheskin Deep Cleansing punya tiga jenis cleansing gel, yaitu untuk kulit normal, berminyak dan sensitif. Jadi, kalau kamu bukan pemilik kulit sensitif, bisa pakai varian lain yang sesuai dengan jenis kulitmu.

Kemasan Elsheskin Deep Cleansing ini simpel, hanya botol tabung plastik transparan berwarna putih. Tutupnya mode putar ulir. Terdapat klaim cleans deep down to pores removes dirt, oil and makeup. Oleh karena itu, cleanser ini patut dijadikan step pertama pada double cleansing, karena mampu membersihkan hingga pori-pori.


Tidak mengandung kandungan yang berbahaya untuk kulit sensitif.

Kulit sensitif harus lebih berhati-hati memilih skincare, apalagi cleanser yang memang jadi step wajib agar wajah selalu bersih tanpa sisa makeup. Cleanser ini tidak mengandung alkohol dan pewangi, karena dua kandungan itu menjadi bahan yang bisa membuat kulit sensitif jadi kering, merah dan gatal bila tidak cocok.


Tekstur Elsheskin Deep Cleansing gel bening transparan, tidak memiliki aroma apapun. Mudah sekali meluluhkan complexion wajah, seperti foundation yang matte sekalipun. Tapi sayangnya agak perih di mata, maka disarankan untuk menutup mata saat mengusapkan di bagian kelopak untuk membersihkan eye makeup seperti eye shadow dan maskara yang waterproof. Tenang, langsung luruh sekali swipe dengan tissue kok.

Cara Pakai Elsheskin Deep Cleansing: tuangkan secukupnya Elsheskin Deep Cleansing ke telapak tangan. Kemudian bagi untuk beberapa titik di wajah, lalu oleskan dengan cara melingkar melawan arah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit. Setelah itu dibersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air bersih. Kemudian lanjut cuci wajah pakai facial wash. Hemat kapas loh, karena bersihin wajah pakai cleansing ini bisa pakai spons cuci pakai atau satu tissue saja.

Lihat videoku saat pertama kali mencoba Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin:


Jangan lupa untuk selalu melakukan double cleansing ya, agar kulit terhindar dari sisa makeup yang bisa menimbulkan masalah kulit seperti bruntusan dan jerawat.

POM NA18171208477
Isi: 60ml
Harga Elsheskin Deep Cleansing: Rp 90.000,-

Nah, kalau tertarik mencoba produk cleansing gel lokal ini, bisa langsung cek website Elsheskin atau order langsung via Whatsapp +62 812-2266-4664 & line @elshe.skin

Oh ya, setiap kalian order produk ElsheSkin, bakal dapat gratis ongkir di pemesanan produk berikutnya dan tentu saja kalian bakal dapat voucher diskon untuk kalian bagi ke teman kalian. Jadi, kalian bisa pakai kode voucher SQUADAGNES untuk dapatkan diskon 10% minimal order 250.000,-

Rate:

5/5

Informasi Lebih Lanjut:

www.elsheskin.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


1 komentar:

  1. merk ini banyak beredar iklannya di timeline, penasaran pengen nyobain tapi masih ragu-ragu. Untuk jenis kulit sama, sensitif dan rentan berjerawat, pemilihan cleansing memang sedikit membingunkan

    BalasHapus