Selasa, 22 Desember 2020

Samsung S10 Plus



Memilih produk smartphone paling tepat memang bisa jadi memusingkan. Salah satunya jika tertarik untuk membeli Sansung S10 Plus terbaru yang dikatakan memiliki teknologi cukup mumpuni. Tentu saja sangat penting untuk mengetahui seperti apa spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh produk yang satu ini. Bagi yang ingin melihat lebih detail seperti apa produk ini bekerja, yuk ikuti penjelasan singkat tentang kemampuan serta kapasitas smartphone anyar yang satu ini.


Dimensi Samsung S10 Plus


Seperti halnya kebanyakan produk smartphone yang hadir di pasaran saat ini, produk yang dikeluarkan oleh brand Samsung ini memiliki dimensi yang tidak terlalu jauh berbeda. Dari sisi fisik bisa dilihat bahwa pada dasarnya dimensi Samsung S10 Plus tersebut hampir mirip dengan dimensi smartphone lain yang sejenis. Namun secara detail bagi yang penasaran dengan ukuran dari produk ini, Samsung seri S10 Plus ini memiliki dimensi kurang lebih 157.6 x 74.1 x 7.8mm. Sehingga bagi yang menyukai penggunaan smartphone dengan ukuran yang cukup lega untuk melihat layar, maka tentu saja produk ini sudah sesuai dengan ekspetasi. Karena itu tidak mengherankan jika produk keluaran Samsung tersebut berhasil meraih hati banyak pelanggannya. Dimensinya dirasa sesuai dengan kebutuhan kebanyakan orang. Sehingga cocok dijadikan pilihan bagi yang ingin berganti smartphone terbaru.


Selain dari ukuran, rupanya produk ini juga memiliki berat yang bisa dikatakan cukup ringan. Secara total berat produk ini kurang lebih sekitar 175 gr. Sehingga mudah untuk dibawah kemana-mana tanpa rasa berat atau mengganggu di dalam genggaman tangan. Bahkan juga beratnya cukup ringan untuk dimasukkan ke dalam tas bila ingin bepergian ke acara maupun tempat tertentu.


Tampilan Layar Samsung S10 Plus


Salah satu poin penting lainnya yang banyak dicari para pelanggan atau pengguna smartphone yaitu kapasitas dan tampilan layar yang ditawarkan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa produk-produk keluaran Samsung bisa dibilang memiliki tampilan layar yang bukan hanya lega tapi layak untuk dipertimbangkan. Layarnya memiliki teknologi Dynamic Amoled dengan kemampuan HDR10+ yang tiada lawan. Selain itu jika dilihat lebih detail ukuran layarnya kurang lebih 6.4 inches dengan perbandingan rasio layar dan dimensi produk sekitar 90%. Artinya pengguna dijamin merasa lega saat melakukan aktifitas apapun menggunakan produk yang satu ini.


Tidak cukup sampai di situ saja, rupanya produk ini juga dilengkapi dengan resolusi yang cukup tajam yaitu 1440 x 3040 pixels ditambah dengan ratio 19:9 yang dijamin mencengangkan. Membuat produk ini patut untuk dipertimbangkan sebagai produk smartphone pilihan jika ingin mencari smartphone terbaru yang handal. Apalagi layarnya juga sudah terproteksi dengan Corning Gorilla Glass 6 yang selalu berada pada tampilan layar dan melindungi layar sepenuhnya dari resiko goresan. Dijamin layar tidak mudah pecah atau baret akibat hal tertentu yang umum terjadi.


Melihat spesifikasi menarik di atas tentu tidak perlu ragu jika ingin beralih pada Samsung S10 Plus tersebut. Dengan dimensi yang cukup nyaman serta tampilan layar yang sesuai harapan, pastinya prouk ini bisa menjadi pilihan terbaik di tahun ini untuk kebanyakan orang. Belum lagi secara umum harga yang ditawarkan tentu sebanding dengan seluruh spesifikasi fisiknya yang menawan tersebut. Sehingga ada baiknya mencari informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan produk ini. Baik nantinya secara offline maupun membelinya di pasaran online.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar