Sabtu, 19 Januari 2019

# TRAVEL

Paket Wisata Bali: Jika Berkunjung ke Bali Jangan Lupa Mencoba 5 Menu Makanan Khas Ini!

Sumber foto: Google
Pantai yang indah, penduduk lokal yang sangat ramah, diimbangi dengan makanan khasnya yang sangat nikmat menjadi daya tarik dari pulau Bali. Lebih hanya untuk masyarakat dalam negeri saja, lebih juga wisatawan asing. Pulau Dewata ini menyimpan banyak sekali keindahan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ingin kesana tetapi memiliki waktu yang sangat terbatas untuk menyiapkan liburan tersebut, mulai dari yang harus memesan tiket transportasinya, penginapan dan sebagainya, jangan khawatir karena nyatanya ada banyak sekali paket wisata Bali yang bisa digunakan.

Dengan sistem paket ini, Anda menerima banyak sekali, mulai dari pemesanan hingga sisi biayanya sendiri juga tergolong murah. Dapat diperbesar sendiri biaya yang harus dikeluarkan untuk wisata sendiri dengan menggunakan paket sistem ini, maka untuk paket sistem akan jauh lebih murah. Apalagi jika anggotanya banyak. Dalam menikmati paket wisata Bali ini sebaiknya jangan hanya obyek wisatanya saja yang dikunjungi, Anda juga wajib untuk berwisata kuliner. Menu Icip-icip makanan nikmat khas Pulau Dewata tersebut, seperti yang diharapkan adalah:

  1. Ayam betutu, ayam betutu merupakan makanan khas Bali yang dijamin halal, olahan daging ayam kampung ini memiliki cita rasa khas, sangat mudah untuk menjumpainya di rumah makan yang ada di Bali, mulai dari yang membuka jalan sampai dengan restoran ternama.
  2. Babi guling, bagi penggemar menu babi, maka menu yang satu ini juga tidak boleh dilewatkan kompilasi di Bali. Karena babi guling khas Bali memiliki cita rasa yang berbeda dari pada yang lain, dipanggang dengan warna tradisional yang kecoklatan namun lebih matang hingga bagiannya.
  3. Nasi campur ayam, nasi campur ayam khas Bali ini berbeda dengan nasi campur di daerah lain. Ini adalah menu yang umum dijumpai pada pagi hari, digunakan sebagai menu untuk sarapan pagi. Kian nikmat disajikan dengan sambal khas Bali, yaitu sambal matah, dinikmati di atas daun pisang yang membuat aromanya semakin khas.
  4. Sate lilit, sate lilit khas Bali ini dibuat dari daging sapi yang dicincang dan dimasak dengan menggunakan bumbu-bumbu khasnya, rasanya sangat gurih dan juga empuk, siap dinikmati dengan nasi putih hangat. Selain daging sapi ada juga yang menjual sate lilit dengan bahan dasar daging babi, ayam dan juga tenggiri.
  5. Lawar kuwir, makanan ini terbuat dari bahan dasar daging cincang yang ditambah dengan berbagai jenis sayuran, ditambah dengan bumbu khas. Tidak semuanya halal, jadi hati-hati bagi para muslim yang ingin dibeli.

Tak hanya menu makanan utama, disetujui oleh-oleh seperti disetujui pie susu juga harus Anda coba. Cari paket wisata Bali lebih mudah di Mister Aladin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar