Jumat, 01 Maret 2019

# TECHNOLOGY

Honor 10 Lite, Smartphone Canggih untuk Selfie

Honor 10 Lite, Smartphone Canggih untuk Selfie
Launching Honor 10 Lite

Di era millenial ini, smartphone adalah barang wajib dimiliki siapa saja. Bahkan menurut pengalamanku nih, menggunakan smartphone saat travelling lebih efektif daripada kamera DSLR. Seperti smartphone dari e-brand terkemuka di dunia, Honor baru saja launching Honor10 Lite, dengan kamera depan 24 MP sudah mampu menghasilkan foto ciamik tanpa perlu repot pakai kamera DSLR.


Ukuran gadget jadi alasan utama saat membeli smartphone. Benar gak? Aku sih iya. Soalnya gak mau nih punya smartphone yang serasa bawa batu bata. Pengennya ringan, stylish dan hasil fotonya tentu kece.

Honor 10 Lite, Smartphone Canggih untuk Selfie
Desain Honor 10 Lite

Honor 10 Lite memiliki ukuran layar 6.21 inci (1080 x 2340 piksel) berasio 19,5:9 dan memiliki kesan seperti air menetes di bagian atasnya. Beratnya 169g sudah include dengan batterai.

Desain belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan, efeknya jadi terlihat berkilau sangat mewah. Tersedia dua pilihan warna yaitu warna  Sky Blue  dan Midnight Black klasik.

Spesifikasi Honor 10 Lite

Memiliki kamera depan 14 MP yang sudah dapat dipastikan hasil foto selfie akan sesuai ekspektasi. Selain itu kamera belakangnya memiliki dual-camera, dengan konfigurasi 13 MP (f/1.8) + 2 MP untuk depth sensing.

Dengan dual-camera, kamu bisa menghasilkan foto efek bokeh seperti kamera DSLR loh.

Dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Smartphone ini juga oke untuk gaming, karena Honor 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dengan baterai 3400 mAh. Main game tidak khawatir kehabisan baterrai. Juga 3G Call standby Up To 19 Jam dengan Standbye Time Up To 612 Jam.

Beberapa spesifikasi HONOR 10 Lite yang menjadi keunggulan, selain kamera depan 24 MP,  juga didukung dengan pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI, yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.

Kerennya lagi nih, teknologi AI pada Mode Portrait, kamu dapat mengubah bentuk wajah, warna, cahaya di sekelilingnya, ukuran dan warna dari mata serta memutihkan gigi. Eh, untuk yang males mandi, tenang meski tak mandi sekalipun, pengguna Honor 10 Lite akan terlihat on setiap saat. Mantap bener dah.

Eits, selain itu kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1. Keunggulannya akan membuat foto selfie terlihat lebih detail, tidak blur seperti selfie beauty kebanyakan. Tentu saja fotonya akan terlihat cantik meski diambil pada siang atau malam hari. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin tetap eksis di malam hari saat travelling.

Dari segi keamanan, HONOR 10 Lite dilengkapi Fingerprint Sensor, membuat pengguna tentu merasa aman karena hanya pemilik smartphone yang mampu membuka kuncinya.


Nah, sudah penasaran ingin punya Honor 10 Lite? Kamu tentu akan merasa terbantu saat selfie menggunkana Honor 10 Lite, yang dengan desain stylish dan ringan, kamu mampu menghasilkan foto selfie bahkan bisa ngevlog, hanya dengan smartphone.

Honor 10 Lite, Smartphone Canggih untuk Selfie
Harga Honor 10 Lite

Sekarang ini lagu hits banget apa-apa share ke stories, apalagi bikin vlog. Maka dari itu pula Honor 10 Lite hadir untuk melengkapi kebutuhan anak millennial seperti kita. Cukup dengan smartphone, dapat menghasilkan foto selfie dan vlog layaknya professional. Mau?

Untuk memiliki smarphone Honor 10 Lite, kamu hanya perlu merogoh kocek IDR 3.299.000 (RAM 3GB dan 64GB ROM). Cukup murah jika dibandingkan smartphone lain dengan spesifikasi yang sama.

Oke, selamat berburu dan selamat menghasilkan foto selfie yang ciamik ya.


4 komentar:

  1. Wajib ganti smartphone sama honor 10 lite nih kalau begini

    BalasHapus
  2. Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya..

    BalasHapus
  3. Canggih bgt nih smartphone-nya buat selfie

    BalasHapus
  4. Keren banget hpnya kak. Jadi pengen deh

    BalasHapus