Wednesday, August 9, 2017

Bucket Bag D'Arcadia Treasure, Tas Modis Bikin Penampilan Makin Stylish


Setelah kemarin aku review tentang Sepatu tipe Edwina Tenun Magenta dari D'Arcadia Treasure, kali ini giliran tasnya nih. Dengan motif senada dan bahan yang sama, terbuat dari Tenun Jepara. Tas ini tipe Bucket Bag dengan nama Kirana Bag Tenun Magenta. Namanya saja sudah Kirana? Kebayang dong gimana cantiknya? Jadi keinget Mayesa Hafsah Kirana, hihi.

Oh ya, kalau kalian belum kenal apa itu D'Arcadia Treasure, ini adalah brand pembuat sepatu dan tas handmade. Bahannya terbuat dari batik, tenun dan jumputan. Produk ini asli bikinan anak negeri loh. Jadi kita harus bangga dan dukung produk lokal. Setuju? Oke, lanjut ke review ya...

Biasanya kalau pergi traveling, aku suka pakai tas ransel, soalnya bawaanku banyak banget, mulai dari kamera, makeup, botol minum, powerbank, HP dan carge hehe. Jadi aku mengupayakan pakai tas ransel untuk membawa keperluan itu semua. Tapi, ternyata ada Tas tipe Bucket Bag yang bisa menampung semua itu. 

Pasti tasnya gede ya?

Enggak dong, tasnya gak terlalu gede, ukuran tingginya  25 cm & lebar 36 cm. Ukuran talinya bisa disesuaikan kemauan kita, pengen panjang atau pendek. Motif serutnya pun bisa diatur, tinggal tarik sesuai keinginan, mau terlalu ketat atau tidak, tas ini tetap bikin modis.

DETAIL TAS KIRANA BAG TENUN MAGENTA

Tas ini terbuat dari Tenun Jepara berwarna Magenta, sama dengan sepatunya. Warna magenta tersebut dipadukan dengan warna biru dan merah yang apik. Bagian bawah tas ini memiliki alas berdimensi 25 cm, yang kokoh menahan tas tidak "roboh" bila didudukkan. Kalau menurutku sih bahan alasnya seperti Kain Bladu gitu.


Panjang tali 36 cm, dilengkapi ring besi berawarna emas. Sepertinya anti karat deh, anti pudar juga. Tasnya makin terlihat mewah karena ring di talinya yang berat, bukan ring tali seperti biasanya loh. Kemudian yang bikin tas ini makin stylish, di bagian atas terdapat tali ikan tenun yang membuat tasnya jadi serut, juga terdapat ring kecil-kecil yang berwarna emas pula.

Di bagian depan, terdapat logo D.A.T berawarna cokelat, menandakan produk asli handmade dalam negeri yihaaa. Di dalamnya terdapat kantong kecil untuk menyimpan barang-barang kecil pula, receh misalnya hehe.

KEUNTUNGAN MEMILIKI TAS D'ARCADIA TREASURE

Seperti yang aku jelasin di postingan sebelumnya, D'Arcadia Treasure ini memiliki sistem Lifetime Waranty (Jaminan Seumur Hidup) jikalau nanti ada kerusakan pada tas, bisa diklaim dan diganti baru, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, setelah ngelihat detailnya, kalian pasti pengen punya kan? Tas ini bisa dipesan online loh. Selain motif Kirana Bag Tenun Magenta, D'Arcadia Treasure juga banyak menyediakn produk lain seperi hand bag dan sepatu dengan berbagai macam tipe & motif. Semuanya handmade dan terbuat dari tenun, batik dan jumputan. Untuk lihat motif lainnya, kunjungi website & sosmed di bawah ini ya:

Price: Rp 375.000,-
http://arcadiatreasure.com/

6 comments:

  1. Etnik banget tasnya. harganya juga gak mahal-mahal banget sih. Cus ke TKP penjual hehe siapa tau ada yang cocok.

    ReplyDelete
  2. Bagus motif tasnya, kayak motif bob marley gitu ya, unik.

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama tas yang bisa muat banyak tapi pas dipake gak keliatan gede. Kaya bucket, tas model begini cocok untuk cewek yang muatan barangnya banyak kayak aku, uuuuhh mau punya.

    ReplyDelete
  4. Unik kali, cocok dipake untuk travelling ke alam.

    ReplyDelete

Follow Me on Instagram @agnesiarezita