Sabtu, 12 Agustus 2017

# ADVETORIAL # BEAUTY

Fanbo Precious White Skincare Series [Review]


Hai hai, kalian pasti tahu kan produk Fanbo? Yaiyalah siapa sih yang gak kenal sama produk legend ini. 48 tahun sudah berkiprah di dunia kecantikan wanita Indonesia. Setelah famous dengan produk Fanbo Classics, Fanbo Gold & Fanbo Fantastic. Kini Fanbo hadir dengan varian lebih girly loh, 8 Agustus 2017 kemarin Fanbo sukses Launching produk terbaru yaitu Fanbo Precious White Skincare Series. Nah loh, kini Fanbo bukan hanya brand kosmetik tapi juga melengkapi skincare-nya.

Nah, aku beruntung banget bisa jadi salah satu blogger yang pertama kali nyobain produk terbaru ini. Thankyou Beautiesquad & Fanbo Cosmetics. Asyiiikk, intip review dari aku yuukks..

UNBOXING FANBO PRECIOUS WHITE SERIES SKINCARE

Saat pertama box ini mendarat di rumah, aku langsung speechless. Box-nya girly banget, pink-putih ala kawai gitu. Soalnya produk terbaru ini mengandung ekstrak Bunga Sakura yang merupakan bunga khas dari Jepang. Tau kan warna bunga Sakura? Yapp Pink, itu makanya produk terbaru ini tampil dengan wajah yang lebih fresh, dan bunga Sakura itu juga dikenal sebagai simbol kecantikan kawai loh.


Bunga Sakura mengandung antioksidan dan isovlafin yang mencegah terbentuknya melanin kulit. So, penampilan kita bakal cerah merona seperti gadis-gadis kawai gitu. Hayoooo, penasaran :D

Di dalam kotak berwarna pink ini terdapat empat produk skincare, yaitu Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner & Moisturizer.

1. FANBO PRECIOUS WHITE MILK CLEANSER 


Untuk step pertama dalam merawat wajah, yaassshhh ternyata harus menggunakan Milk Cleanser dulu. Yaampun demi apa selama ini aku bersihin wajah dengan Facial Foam dulu baru ke Milk Cleanser, duh ah cupu amat.


Packaging Milk Cleanser ini berbentuk botol plastik transparan, bentuk tutupnya flip top, untuk mengeluarkan cleanser-nya cukup dengan menekan tutup bagian belakang hingga tutup bagian depan terbuka. Tidak mudah pecah dan nyaman di genggam.



Berfungsi untuk mengangkat kotoran sisa debu dan polusi di wajah setelah seharian beaktifitas. Tekturnya creamy seperti lotion, sedikit kental berwarna putih, pemakaiannya cukup oleskan ke wajah secara merata dengan sedikit memijat agar kotoran di dalam pori-pori ikut terangkat. Aromanya wangi khas bunga Sakura, sudah jelaslah ya haha. Kemudian angkat sisa kotoran yang sudah berbaur dengan cleanser tersebut dengan kapas wajah yang lembut.

Hasilnya wajahku jadi lembab agak-agak lengket sih, ya namanya pakai milk cleanser gak mungkin jadi kering yakan. Dengan kandungan Sakura Essences, AHA, Pro Vitamin B3 & Chamomile Oil yang bikin wajah kita jadi super lembab.

2. FANBO PRECIOUS WHITE FACIAL FOAM


Nah, ini step yang selama ini aku lakukan kebalik xixi. Jadi ternyata seharusnya setelah menggunakan Milk Cleanser baru menggunakan Facial Foam sebagai step kedua. 


Berbeda dengan Milk Cleanser, packaging Facial Foam tidak berbentuk botol transparan tetapi berbentuk tube, tinggal pencet body-nya facial foam siap digunakan :D



Teksturnya semi creamy, pemakaiannya seperti pakai facial foam pada umumnya. Tuangkan sedikit seukuran jagung di jari kemudian baurkan dengan air hingga berbusa lalu usapkan ke wajah, pijat di wajah lalu bilas hingga bersih.

Kandungannya juga sama seperti Milk Cleanser yang bisa melembabkan kulit wajah dan membuat wajah lebih fresh.

3. FANBO PRECIOUS WHITE MILK FACE TONER


Kemudian, untuk penyegaran wajah setelah pakai milk cleanser dan facial foam, lanjut gunakan Milk Face Toner. Packaging-nya sama seperti Milk Cleanser. Berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, teksturnya bening seperti air putih yang cair. Cara gunainnya cukup tuangkan dua hingga tiga tetes ke kapas kemudian usapkan dengan lembut ke wajah. Aromanya lebih  harum daripada cleanser, hasilnya wajah jadi terasa kencang dan bersih. 

4. FANBO PRECIOUS WHITE MOISTURIZER


Yessss, tahap terakhir yaitu pakai Moisturizer. Tahu dong fungsi moisturizer untuk apa? Yaaa melembabkan kulit setelah tiga tahap di atas. Packaging Fanbo Precious White Moisturizer ini sama seperti Facial Foam, berbentuk tube. Tekturnya lebih pigmented daripada cleanser tapi warnanya sama, putih kental seperti lotion. 




Seperti yang aku jelaskan di atas tadi, kandungan Sakura Essences, AHA, Pro Vitamin B3 & Chamomile Oil dari Fanbo ini membuat kulit jadi lebih lembab, kesannya warna kulit lebih fresh dan merona. Moisturizer ini aku gunain saat pagi dan malam hari loh, enak banget di kulit. Sudah seperti krim malam deh hihi. Paginya wajah jadi cerah, merona dan lembab. 

Formulanya ringan, cepat meresap dan tidak lengket. Kandungan Chamomile Oil nya jadi penangkal anti iritasi loh, jadi cocok deh untuk semua jenis kulit, apalagi kulit sensitif kayak aku.


Gimana girls? Pengen coba juga nyobain rangkaian skincare terbaru dari Fanbo?

Click for More Information


OFFICIAL STORE FANBO

Online Shop Instagram


           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me on Instagram @agnesiarezita