Kamis, 04 Agustus 2016

# COMPETITION # TRAVEL

3rd Anniversary, Mewisatakan Medan bersama Medan Wisata

Alhamdulilah akhirnya Medan Wisata telah sampai di tahun ketiga, dimana kalau diibaratkan manusia umur tiga tahun itu seorang anak sudah bisa tatah berjalan ya, sudah bisa bicara juga. Yah bisa dibilang sudah mulai bijak. Begitupun Medan Wisata, sudah mulai berkembang, dibuktikan dengan pencapaian luar biasa yang telah ditempuh Medan Wisata di tahun ketiga ini yaitu sudah mendapatkan followes hingga 20k di Instagram. Yeeaah selamat yaaaa..
Singkat sejarah tentang Medan Wisata, jadi Medan Wisata ini terbentuk pada 13 Agustus 2013. Mulanya seorang Travel Blogger bernama Rudi Hartoyo aktif melakukan perjalanan yang kemudian menuliskan catatan perjalanannya ke dalam website Medan Wisata, dan kemudian semakin berkembangnya kebutuhan traveling, Medan Wisata memiliki tujuan untuk menjadi pusat informasi bagi siapapun yang ingin mendapatkan referensi tempat wisata juga tips/trik mengenari perjalanan seru dan menarik.
Di ulangtahun Medan Wisata yang ketiga ini, semoga Medan Wisata semakin gencar mewisatakan Medan menjadi kota wisata yang ramah lingkungan. (Ceilaah jangan adminnya doang yang ramah :D) Semakin banyak referensi liburan dan tempat wisata yang belum tereksplore. Agar para pencari liburan menjadikan Medan Wisata sebagai kiblatnya referensi wisata. Kan seru tuh kalau mau kemana-mana search ke Medan Wisata dulu yakan.  
3rd Anniversary Medan Wisata Giveaway
Nah, untuk memeriahkan perayaan yang akan jatuh pada tanggal 13 Agustus 2016 nanti. #MedanWisata  mengadakan giveaway nih, hadiahnya keren-keren. Cara ikutannya juga mudah. Yuk simak caranya berikut ini:
1. Buat dan Upload Foto/Video yang kece berisi ucapan 3rd anniversary Medan Wisata.
2. Tag/mention 3 teman kamu untuk ikutan kuis ini
3. Wajib follow
 @kaiuindonesia
4. Gunakan hastag
 #3rdMedanWisata#Annivmedanwisata
5. Batas upload sampai tanggal 12-08-2016 jam 22.00 Wib
6. Pemenang akan diumumkan tanggal 13-08-2016
7. Yang berbaik hati boleh share info ini.


Hadiah berupa :
1 Miniatur PDAM Tirtanadi Medan by@kaiuindonesia
 (wajib Follow)
1 kaos MedanWisata
4 gelang Rajut untuk 2 orang by@perempuannovember
1 pulsa Rp. 20ribu

Yokk ikutan dan ramekan, siapa daja dimana saja kamu boleh ikutan Kuis ini ... :).



5 komentar:

  1. Wahhh,, udah 3 tahun aja ya... terima kasih mbak doanya :) yok ikutan kuisnya :D

    BalasHapus
  2. Medan Wisata memang keren! Selamat hari jadi yang ke-3 buat Medan Wisata :D.

    mollyta(dot)com

    BalasHapus
  3. Happy anniversarry medan wisata :D

    BalasHapus
  4. Terimakasih atas informasinya.

    Silahkan Baca www.horassumutnews.com Horas Sumut News adalah Portal Berita Online Sumut Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Daerah Nasional Internasional Politik Hukum Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Kpop Di :
    www.horassumutnews.com

    BalasHapus