Senin, 14 November 2022

River Valley Resort Home, Perumahan Nuansa Bali di Medan


Meski kabar resesi 2023 kian menyeruak, tapi kita tidak boleh gentar dengan planning yang sudah direncanakan, seperti plan memiliki rumah sendiri. Justru jika resesi benar terjadi, bagaimana nasib kita jika tidak memiliki tempat bernaung yang nyaman dan aman. Atau jika kamu punya plan punya rumah dengan nuansa bali? ada salah satu rekomendasi perumahan nuansa bali di Medan yaitu River Valley Resort Home.

Apa saja fasilitas River Valley Resort Home?


Perumahan Wiraland ini memiliki fasilitas security 24 jam dan cctv, dengan gerbang yang berkonsep one gate system. Mengingat banyaknya kasus kejahatan di kota Medan, pilihan untuk memiliki tempat tinggal di perumahan dengan keamanan yang ketat patut jadi pertimbangan..


Punya rumah tapi kondisi jalanan sempit sehingga tamu bermobil sulit masuk? tenang, di Perumahan Ala Resort River Valley ini memiliki row jalan dengan lebar 9-15 meter mempermudah akses penghuni. Jadi tidak perlu risau akan ada percekcokan antar tetangga karena sempitnya akses jalanan.


Ditambah lagi dengan suasana perumahan yang asri dan hijau, setiap hari kalian akan merasakan nuansa bali yang tenang dan sejuk. Sesuai dengan konsep resort home, memiliki penghijauan yang memberikan suasana nyaman dan udara segar, suasana resort di rumah sendiri. Cocok banget untuk yang suka ketenangan, nuansa rumah yang begini pasti jadi incaran.


Perumahan River Valley Simalingkar B ini jadi perumahan dengan kolam renang ala resort pertama di Medan, Pasti serasa memiliki kolam renang pribadi karena kolam renang ini berada di dalam perumahan, didukung dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home.


Sudah mulai tertarik untuk memiliki rumah di River Valley Medan? kamu nanyea dimana alamatnya?


Perumahan River Valley ini beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) dengan landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektare. Lingkungannya didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang. Memiliki konsep Enviromental Reverse, yang mana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya. Inilah yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan.


Dan beberapa type rumah yang menjadi pilihan adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada 3 type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender.


Salah satu rekomendasi rumah kalian boleh lirik Type Onyx dari River Valley Residence. Kenapa? karena memiliki desain ala scandinavia dengan ceiling setinggi 5 meter dilengkapi dengan taman di dalam rumah ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, Luas tanah 6 x 12 m, Luas bangunan 45 meter persegi dan Carport


Tentunya kalian akan merasakan kenyamanan dan syahdunya tinggal di Medan tapi serasa di Bali setiap hari. Perumahan ini tentunya sangat mengesampingkan polusi dan mengedepankan lingkungan yang asri untuk setiap penghuninya.


Sudah semakin penasaran ingin langsung melihat langsung kondisi perumahan nuansa bali di Medan? perumahan ini terletak di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B, bisa dijangkau dari berbagai sudut Kota Medan. Lokasinya bisa diakses melalui Jalan AH Nasution, Jalan Jamin Ginting, Namorambe, dan Deli Tua


Bagaimana soal harga River Valley Resort Home? Harganya mulai 300 Jutaan, Cicilan 3 Jutaan. Jangan mikir panjang, langsung hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome) atau website RiverValley_ResortHome 


4 komentar:

  1. kalau pengembangnya wiraland, udah gak diragukan lagi, bahkan lingkungannya pun begitu ramah dan nyaman

    BalasHapus
  2. Kapan lagi bisa tinggal di Medan yg panas ini tapi sekalinya di rumah langsung adem ayem karna lingkungan perumahan yg asri. Aduhh, impian kali sih ini bisa tinggal di River Valley.

    BalasHapus
  3. Semangat segera punya rumah baru nih, perumahan nuansa Bali selalu menjadi impian sih. Enggak perlu jauh lagi ke luar kota ya untuk punya rumah yang cakep bernuansa Bali, yeayy.

    BalasHapus
  4. Perumahannya asri, fasilitasnya juga lengkap ya. Fix pulang kerumah, hati rasanya jadi sejuk setelah capek dijalanan

    BalasHapus