Jumat, 18 November 2022

Review Vjatre Ultimate Moisturizer, Natural Skincare untuk Ibu Hamil tanpa Bahan Berbahaya


Masih belum move on sama beauty event terbesar di Indonesia yaitu MedanxBeauty dua minggu lalu, seru banget bisa lihat dan try on langsung produk-produk skincare dan makeup dari lokal hingga international yang diskonnya gede-gedean.


Inget banget waktu itu jerawatku lagi tumbuh meradang dan nyeri banget, trus mampir ke booth-nya Vjatre karena di sana tuh ada skin check gratis, dengan alat canggih ala klinik kecantikan, jadi wajahku langsung dianalisis pakai skin analyzer, meski wajahku masih ada jerawat dan bekasnya tapi kondisi kulitku tuh lebih muda enam tahun loh dari usia asliku hihi.


Btw, ternyata Vjatre baru banget launching pas acara JakartaxBeauty, ini brand lokal baru dengan natural skincare untuk mendapatkan healthy skin yang memiliki tagline Natural Skin Victory, visi dan ingredients produknya tuh gak bisa diraguin. Vjatre menggunakan bahan yang sustainable dan eco friendly, jadi inilah salah satu cara kita mencintai dan melindungi bumi dari hal-hal kecil yang kita bisa, dengan memakai produk yang mudah didaur ulang. Jujur ini salah satu alasan untukku tidak merasa bersalah saat pakai skincare, rasanya tuh tenang karena tau produk yang kita pakai punya visi menjaga lingkungan.


ngiler banget gasihh sama tekstur moisturizernya


Nah, Vjatre ini baru punya dua produk saja yaitu facial cleanser dan moisturizer. Jadi kemarin aku langsung bawa pulang deh moisturizernya, yah nyicip dulu satu produk kan kalau cocok nambah lagi varian lengkapnya. Yuk kita dukung Vjatre ngeluarin sunscreen agar melengkapi syarat mutlak basic skincare yaitu cleansing-moistirizing-protecting.


Yaampun opening aja tuh empat paragraf, iya aku super excited banget kalau nyeritain produk yang bikin aku kagum, jujur! oke lanjut mari kita review moisturizer Vjatre ini...


Kemasan Vjatre Ultimate Moisturizer



Dikemas dengan kotak kuning yang exclusive, aku suka aksen ukiran batik di box-nya, proud of local brand. Informasi pada box pun super lengkap, tertera hero ingredients yaitu Turmeric, Sea Salt, Probiotics, Lemon dan Argan Oil. Full ingredients, cara pakai, manfaat produk, produksi, info sosial media, no BPOM NA18220103285 dan simbol kemasan dapat didaur ulang.



Moisturizernya sendiri dikemas dalam jar kaca berwarna hijau lumut dengan tutup warna hitam mode putar ulit, informasi produk jar kurang lebih seperti box. Terdapat pembatas tutup dan ada spatula, so higienis anti colek club ya bestie.



Hero Ingredients dan Manfaat Vjatre Ultimate Moisturizer


Ingredients pada Vjatre Moisturizer ini bekerja secara komprehensif untuk menutrisi, membantu detoksifikasi dan menjaga kelembapan alami kulit. Perpaduan manfaat dari Turmeric, Sea Salt, Probiotik, Lemongrass dan Coconut Oil, membantu kulit sehat, cerah dan bercahaya. Didukung dengan berbagai kandungan lainnya yang kaya akan antioksidan seperti ganggang laut, ekstrak buah Kakadu, sweet almond oil, jojoba seed oil, Argan Oil, Rose Hip Oil, dll. Semakin menambah manfaat dari Vjatre Ultimate Moisturizer.

- Turmeric: menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan, anti aging, dan mengatasi hyperpigmentasi

- Sea Salt: mengangkat sel kulit mati, detoksifikasi kulit, mengencangkan kulit dan deep cleansing

- Probiotic: anti aging, mengatasi peradangan dan memperkuat skin barrier

- Lemon: mengobati jerawat, brightening agent dan mengotrol minyak berlebih

- Coconut Oil: melembapkan, sebagai anti aging dan mengobati jerawat



Tekstur & Aroma Vjatre Ultimate Moisturizer



Tekstur moisturizer Vjatre ini creamy agak thick tapi ketika diblend tuh melting, meski dipakai dengan metode rolling pun gak piling, perfectly meresap ke kulit dan nyaman. Gak ngerasa sumuk sekali, lembapnya awet dan bukan tipe moist yang lengket berlebihan. Gak ada rasa tingling juga, dipake seharian gak bikin kulit greasy/minyakan, so happy. Untuk kalian yang kulitnya kering, highly recommended cari tekstur yang seperti ini deh karena Vjatre ini memiliki formula skincare untuk kulit kering.



Yang paling bikin aku ngerasa moisturizer Vjatre ini beda dari yang lain tuh aromanya tsaaay, yaampun relax banget karena aromanya rempah banget, seperti aroma serai gitu. Dan karena kelembapannya yang awet, dipakai sebelum makeup tuh bikin makeup flawless dan awet.


Cara Pakai Vjatre Ultimate Moisturizer


Ambil moisturizer dengan spatula, satu skup cukup untuk satu wajah. Oles ke permukaan kulit wajah secara merata dengan metode ke arah luar seperti dari hidung ke arah telinga, pakai juga ke leher. Pijat lembut hingga meresap sempurna.


Hasil Pemakaian Vjatre Ultimate Moisturizer



Jujur gak nyangka sama performa moisturizer Vjatre ini, tapi ingredients kedua dari produk ini tuh ternyata ada niacinamide yang bantu meningkatkan kelembapan kulit, meringankan iritasi dan peradangan, dan juga ada ceramide yang bantu menguatkan skin barrier. Jerawat meradangku jadi lebih calming, dalam waktu pemakaian selama dua minggu bisa kempes. Meski masih menyisakan bekas jerawat tapi tak mengapa, setelah ini harus kudu lebih rutin lagi pakai moisturizer, btw aku punya skincare tips nih supaya bekas jerawat cepat hilang, kalau pagi tuh setelah pakai moisturizer jangan lupa selalu pakai sunscreen dan reapply setelah 3 jam. Kulit juga akan lebih sehat dan plumpy.



Untuk kalian yang punya kulit sensitif dan lagi cari skincare buat kulit sensitif? aku saranin kalian pakai organic skincare seperti Vjatre ini. Cocok jadi skincare keluarga, karena aman untuk semua jenis kulit karena mengandung bahan natural, apalagi yang bingung cari skincare bumil dan busui, bisa banget loh pakai mositurizer Vjatre ini, karena benar-benar tidak mengandung bahan berbahaya. Jangan melulu ingin kulit putih ya, kulit cantik itu ya kulit sehat because beauty is healthy jangan lupa juga pakai produk yang ecobeauty.


Vjatre menggunakan Natural Ingredients & Dermatology tested , Free SLS, Free Paraben, Free silicon, No Added Fragrance, Not Tested on Animals, Irritant Tested, BPOM & Halal registered. 


Harga Vjatre Ultimate Moisturizer Rp 425.000,-

Beli Vjatre Ultimate Moisturizer klik di sini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar