Sabtu, 28 Agustus 2021

[Review] W-III Skincare Anti Aging Series


Memasuki usia 25+ sudah pantas rasanya menggunakan skincare anti-aging, apalagi permasalahan kulitku sekarang mulai muncul garis halus di bawah mata, kulit mudah kusam bila terlalu lama terpapar sinar matahari, untuk mengatasi permasalahn kulit tersebut dan mencegah munculnya permasalahan kulit baru, aku menggunakan rangkaian skincare dari Taiwan yaitu W-III Skincare Anti Aging Series. Ada tiga produk yang aku gunakan, skin essence, day cream dan night cream.



Dalam tahapan menggunakan skincare, pertama aku melakukan double cleansing, kemudian pakai toner, lalu lanjut pakai Skin Essence atau serum.


W-III Skin Essence



Dikemas dalam kotak berwarna gold, ada emboss di permukaan kotaknya, terkesan mewah dan elegan. Pada sisi lainnya terdapat informasi klaim, cara pakai, ingredients, produksi dan BPOM NA47172000009, isi 15ml.



Sedangkan untuk essence-nya sendiri berbentuk botol tabung plastik berwarna gold glossy, sangat mewah banget, dengan mode tutup pump.



Teksturnya tidak terlalu cair, tapi juga tidak terlalu kental. Sedikit beraroma, formulanya mudah meresap, tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan, usai diapply ke wajah, memberikan kesan glowing dan plumpy, terasa sehat dan ternutrisi.



Skin esssence ini berfungsi mengencangkan, merangsang pertumbuhan collagen pada kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan tampilan flek hitam.



Cara pakainya pump botolnya ke telapak tangan, kemudian oleskan ke seluruh wajah dan leher bahkan hingga ke bagian mata karena essence ini multifungsi bisa dijadikan eye serum. Gunakan setelah pakai toner, pada pagi dan malam hari.

Selama pemakaian, aku tidak merasakan efek negatif. Aku merasa essence ini berperan penting untuk melembapkan kulitku, karena kandungan Hyaluronic Acid yang bisa menghidrasi, kulit jadi lebih fresh dan bouncy.


W-III Skin Rejuvenating Day Cream



Dikemas dengan kotak persegi berwarna old gold dengan emboss yang terkesan mewah, terdapat keterangan klaim produk, cara pemakaian, ingredients, produksi, BPOM NA47160103735, isi 15 ml.



Day creamnya dikemas dalam jar plastik kokoh yang lumayan berat, sungguh mewah sekali tutupnya ada mawar timbul di dalamnya. Pada tutupnya pun terdapat inner lid agar produk tidak mudah tumpah dan tetap higienis, sayangnya tidak include spatula, tapi tak mengapa, produknya tetap mudah diambil dengan jari, namun pastikan tangan sudah bersih saat mengambil produknya ya.



Teksturnya super creamy, berwarna hijau agak mint muda, formulanya agak glossy, saat diapply ke kulit seperti tekstur primer yang langsung menyamarkan pori-pori dan bikin kulit berasa lebih bouncy.



Day cream ini berfungsi untuk melembapkan, mengontrol kadar air pada kulit wajah di siang hari sehingga produksi minyak tidak berlebih dan juga mengencangkan kulit.



Cara pakainya ambil cream, oleskan ke seluruh wajah hingga leher, gunakan pada pagi hari sebelum sebelum memakai make up/sunblock/bedak.

Di kulitku, day cream ini bener-bener poreless banget, bikin kulit terasa bouncy dan plumpy, tidak perlu pakai terlalu banyak, pakai sedikit dan secukupnya saja, karena kalau dipakai terlalu tebal dan ditimpa makeup, bikin kulit terasa berlapis.


W-III Intense Skin Treattment Night Cream



Dikemas dalam kotak berwarna old gold dengan keterangan klaim produk, cara pemakaian, ingredients, produksi, BPOM NA47160103738, isi 15 ml.



Night cream ini dikemas dalam jar sama seperti day cream, hanya berbeda di waran, night cream berwarna abu-abu tua. Tidak kalah mewah dengan day cream.



Teksturnya creamy agak thick berwarna ungu muda, lumayan padat menurutku tapi tetap bikin nyaman di kulit. Karena teksturnya yang agak padat, cream ini memang harus dioles sampai benar-benar meresap. Tidak ada rasa gatal sama sekali, tidak greasy setelah cream benar-benar meresap. Justru kulit terasa lumayan kencang setelah pemakaian dan produknya mengering.



Night cream ini berfungsi mengencangkan, memberikan nutrisi pada kulit wajah di malam hari, melembutkan, mencerahkan, mengembalikan kulit wajah ke kondisi terbaik kulit sehingga terlihat glowing dan sehat.



Cara pakainya oleskan cream secukupnya merata ke seluruh wajah hingga ke leher, gunakan pada tahapan terakhir night skincare.

Secara keseluruhan, aku cocok pakai ketiga produk ini. Ternyata memang benar ya, ada rupa ada harga, meski produk W-III ini pricey menurutku, tapi hasilnya sesuai. Garis halus di bagian bawah mata tersamarkan, kalau pakai makeup, tidak terlalu ngecrack, karena bagian garisnya memudar dan under eye tidak lagi kering. Kulit jadi lebih kenyal dan terhidrasi dengan baik, terasa sehat bangetlah kulit ini, tidak lagi terlihat kusam. Recomended banget untuk yang punya permasalahan aging sepertiku.



Produk W-II sudah memakai Nano teknologi sehingga bisa menyerap ke kulit dengan cepat, oleh karena itu disarankan untuk menggunakan produknya secukupnya saja, tidak perlu berlebihan.


Skincare W~III juga mengandung HK Cu Copper Peptide & Beta Glucan yang bisa mengatasi semua permasalahan kulit wajahmu tanpa efek samping dan hasil yang instant!


Kalian bisa beli produk W~III di counter W~III di SOGO lippo mall puri, SOGO emporium pluit, SEIBU grand indonesia & SOGO kokas.


Info selengkapnya

www.w3skincare.com


Thankyou,

www.jakartabeautyblogger.com

2 komentar:

  1. Packagingnya cantik cantik banget!

    BalasHapus
  2. Makasih ya kak sudah review. Sangat membantu sekali ��

    BalasHapus