Minggu, 15 Agustus 2021

[Review] Scarlett Body Care Coffee Series - Body Scrub & Brightening Shower Scrub


Akhirnya yang ditunggu-tunggu, Scarlett launching dua varian terbaru dari body care yaitu coffee series. Dua produk tersebut adalah Brightening Shower Scrub & Body Scrub. Aroma kopi dari dua produk ini, berhasil bikin seluruh tubuh dan ruangan beraroma kopi, berasa ada di coffee shop. Pecinta kopi pasti bakal suka banget sama series ini.


Tentang Scarlett Whitening

Kalian pasti sudah tidak asing dengan produk scarlett whitening kan? atau mungkin ada yang baru dengar? jadi aku kenalin sedikit ya. Scarlett Whitening ini adalah produk lokal milik salah satu artis Indonesia yaitu Felicya Angelista. Tidak hanya punya rangkaian body care, tapi juga punya hair care dan face wash. Semua produk Scarlett Whitening sudah BPOM dan cruelty free (not tested on animals). Pada masing-masing produk tertera segel kode hologram untuk memastikan bahwa produk scarlett whitening original.

SCARLETT BODY SCRUB


Scarlett Body Scrub memiliki dua varian yaitu Romansa (pink) dan Pomegrante (ungu), kini hadir dengan aroma baru yaitu Coffee. Body scrub Scarlett ini dikemas dengan jar transparan dengan tutup putih mode putar ulir, sangat aman dibawa traveling, karena tidak akan mudah tumpah. Kandungan utama Scarlett body scrub ada GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID  utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


Pada bagian kemasan terdapat informasi jenis dan varian produk, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM NA18210700581, expired date, kode hologram original dan informasi distribusi.

Manfaat Scarlett Body Scrub Coffe:

- Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
- Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
- Membantu mencerahkan kulit tubuh.
- Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
- Sebagai sarana untuk rileksasi tubuh.
- Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
- Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Ingredients Scarlett Body Scrub Coffee:

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.

Tekstur dan Aroma Scarlett Body Scrub


Scrub-nya berwarna cokelat muda dengan tekstur yang lumayan thick tapi mudah diblend. Butiran scrubnya kecil dan halus, tidak membuat perih dan tidak sakit saat digunakan, setelah pemakaian tidak meninggalkan bercak merah-merah di kulit seperti pakai scrub pada umumnya. Aroma kopi super enak banget, seperti beneran lagi mencium biji kopi.

Cara Pemakain Scarlett Body Scrub



Oleskan pada kulit badan yang masih kering, setelah merata diamkan selama 2-3 menit. Kemudian gosok lembut hingga luruh scrub putih yang telah berubah warna. Kemudian bilas dengan air bersih.

Review Pemakaian Scarlett Body Scrub

Aku memang termasuk orang yang suka body scrub dengan tekstur thick, karena menurutku lebih nampol untuk mengangkat daki penyebab kulit kusam. Tidak perih di kulit sensitif karena scrub-nya sangat halus. Apalagi warna kulit kaki yang belang karena pakai sandal, scrub ini terbilang paling membantu meratakan kulit belang di kakiku. Aku pakai scrub ini cukup dua kali seminggu, tapi hasil pemakaiannya sudah terlihat bahkan pada pemakaian pertama, kulit jadi lebih halus, lembap dan setingkat lebih cerah. Apalagi kalian yang punya masalah kulit belang, karena naik motor misalnya, cobain body scrub scarlett ini, wort it.

SCARLETT WHITENING BRIGHTENING SHOWER SCRUB


Sebelumnya Scarlett Shower Scrub punya tiga varian yaitu Pomegrante (ungu), Cucumber (hijau) dan Mango (kuning). Kini menjadi empat karena hadirnya Coffee (kopi). Dikemas dengan botol plastik transparan mode tutup flip top yang aman dibawa bepergian karena tutupnya ketat, tidak akan mudah tumpah. Dengan botolnya yang transparan, terlihat jelas warna cairan kemasan. Kandungan utamanya Glutathione, Collagen, Beads, Niacinamide, Kojic Acid dan Vitamin E yang bagus untuk mencerahkan dan melembapkan dan menutrisi kulit.



Pada kemasan terdapat informasi jenis dan varian produk, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM NA18210700426, isi 300ml, expired date, kode hologram original dan informasi distribusi. 

Manfaat Scarlett Shower Scrub Coffee:

- Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
- Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
- Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.
- Membantu mengembalikkan kelembaban kulit.
- Membantu mencerahkan kulit tubuh.

Ingredients Scarlett Shower Scrub Coffee:

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400.

Tekstur dan Aroma Scarlett Shower Scrub


Teksturnya gel ada butiran scrub yang halus. Ukuran scrub yang kecil ini memaksimalkan pengangkatan sel kulit mata saat membersihkan tubuh. Meski teksturnya gel, tidak meninggalkan rasa licin setelah dibilas saat mandi. Setelah mandi, kulit terasa lebih halus dan lembut. Daya tahan aromanya cukup lama, meski sudah seharian, tetap tercium aromanya ketika mengendus kulit.

Cara Pemakaian Scarlett Shower Scrub


Basahkan kulit dengan air, tuangkan shower scrub ke telapak tangan lalu busakan, kemudian usapkan ke seluruh tubuh. Bisa langsung pakai telapak tangan atau dengan shower puff. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Tidak disarankan untuk wajah ya.

Review Pemakaian Scarlett Shower Scrub


Kulitku yang sensitif sebenarnya sangat selektif memilih sabun mandi, awalnya agak takut pakai shower scrub, tapi ternyata shower scrub scarlett ini halus banget, tidak sakit sama sekali. Teksturnya yang gel, aku kira bakal meninggalkan rasa licin, tapi ternyata enggak, justru melembapkan dan terasa plumping banget, terasa sehat dan segar. Aroma kopinya bener-bener bikin satu kamar mandi jadi wangi banget, bahkan di handuk sekalipun.

HASIL PEMAKAIAN


Gak sia-sia rutin kurang lebih dua minggu pakai dua produk scarlett coffee series ini. Sedikit demi sedikit belang di punggung kaki mulai pudar, kulit lebih cerah dan sehat karena ternutrisi dengan baik. Gak ada lagi tuh kulit kaki yang bersisik, tumit yang pecah pun udah bye. Kalau konsisten rawat tubuh dengan shower scrub barengan dengan body scrub Scarlett ini bikin kulit glow up.

Dimana Beli Produk Scarlett Whitening Original

Seluruh produk Scarlett saturannya Rp 75.000,- sudah Registered by BPOM, HALAL dan Not tested on animals. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift) kalian bisa order shopee (Scarlett_whitening)

Untuk kalian yang lagi cari body care untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas luka, menyamarkan belang di kulit, melembapkan dan menutrisi kulit. Aku rekomen banget kalian cobain produk scarlett whitening. Untuk hasil maksimal kalian bisa pakai triple combo seperti yang rutin aku pakai yaitu Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly. Semoga review ini membantu kalian ya.

BELI Scarlett Coffee Series dengan klik melalui link di bawah ini:


Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


1 komentar: