Senin, 22 Juni 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] Inez Volumizer Eyebrow Mascara, Alis Tebal & Natural

Sebagai make up enthusiast, alis merupakan salah satu bagian yang tidak boleh dilewatkan. Memiliki alis tebal tapi natural jadi idaman banyak perempuan, termasuk aku. Tapi menemukan produk alis yang tepat memang susah-susah gampang, makanya saat Inez Cosmetics mengeluarkan produk terbaru Volumizer Eyebrow Mascara, aku sangat antusias. Soalnya kualitas produk Inez memang tak diragukan lagi.

Inez Volumizer Eyebrow Mascara adalah maskara alis bertekstur creamy dengan hasil matte juga tahan lama, bulu sikatnya halus dan dapat membuat alis terlihat tebal tapi tetap natural. Mengandung vitamin A & E yang bisa menyehatkan pertumbuhan bulu alis. Selain itu juga mengandung natural oil seperti sunflower seed oil, purple viper’s bugloss seed oil dan diperkaya antioksidan untuk merawat alis.

Memiliki dua shades yang bisa disesuaikan dengan kulitmu:

01 Almond (Cokelat Tua)
02 Deep Brown (Cokelat Gelap/Kehitaman)

Kemasan Inez Volumizer Eyebrow Mascara

Dikemas dalam tabung plastik ukuran 11 cm berwarna hitam dengan tulisan berwarna gold, tutupnya mode putar ulir. Selain nama produk, pada kemasan tertera informasi produksi, exp date, BPOM NA 19191235321 dan nama shade di bawah kemasannya. Isi 5g. Aplikatornya memiliki panjang 6 cm dengan bulu sikat yang halus. 

Tekstur dan Aroma Inez Volumizer Eyebrow Mascara

Teksturnya creamy, lumayan cepat ngeset di bulu alis hingga menjadi matte dan tidak menggumpal. Aromanya lumayan menyengat, tapi tidak masalah karena dipakai di alis tidak akan terganggu.


Cara Pakai Inez Volumizer Eyebrow Mascara

Aku termasuk orang yang sulit ngalis, butuh waktu yang lama untuk mendapatkan alis seperti yang aku inginkan. Nah, sekarang aku akan bagikan tips alis tebal dan natural dengan cara yang mudah versi aku. Tentu saja pakai Inez Volumizer Eyebrow Mascara karena teksturnya creamy dan bulu sikatnya yang halus.



Cara pakainya hanya perlu menyisirkan langsung bulu sikat Inez Volumizer Eyebrow Mascara ke bulu alis. Atur sesuai bentuk yang diinginkan, bulu mata jadi tebal tapi tetap terlihat natural. Matte dan tahan lama.

Sekarang mudah banget rasanya bikin alis yang tebal tapi natural, kusuka sama teksturnya yang creamy tapi ngesetnya gak lama. Dari kedua warnanya aku suka yang 01 Almond karena masuk di skin tone-ku, cocok banget untuk dipakai sehari-hari. Hasilnya matte, waterproof dan tahan lama.

Nah, kalau kalian penasaran ingin cobain eyebrow mascara ini juga, kalian bisa beli dengan harga Rp 48.000,- melalui Official Store Inez Cosmetics di Tokopedia: 01 Almond (Cokelat Tua) dan 02 Deep Brown (Cokelat Gelap/Kehitaman)


14 komentar:

  1. Akhirnya nemu review eye brow yang pas, apalagi ini brand lokal. Jadi pengen langsung beli yg Almond, cokelatnya natural. Makasih reviewnya kak Agnes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga sudah baca review ini ya, semangat pejuang alis hehe.

      Hapus
  2. Review ini menjawab keresahan para perempuan yg kagak bisa ngalis sepertiku, selama ini pakai mascara jadi hitam alisnya cem dakocan, skrg mau pakai eyebrow, simple necuurelll. Senangnyaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama bgt kyk aku dulu ngalis pakai mascara. Skrg udah kenal browcara jadi bye mascara.

      Hapus
  3. Alisku bulunya tipis banget kak, kalau nyisir pakai browcara ini pantes gak ya? atau kudu pakai eyebrow dlu baru diisi browcara?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Browcara ini justru bikin alis tipis jdi lebih bervolume loh.

      Hapus
  4. Sekalian bikin post cara supaya alis tebal dong kak

    BalasHapus
  5. Kini ngalis tidak sesulit itu mbabro, ada browcara ini sebagai penolong. Suka bgt yg almond

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaay betul banget, terima kasih sudah mampir.

      Hapus
  6. OMG Deep brown cakep amatyak, cucok untuk alisku yg hitam bgt, pakai yg brown terang gak cocok akutuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, kalau warna alis kita sudah gelap justru memang cocok pakai yg deep.

      Hapus
  7. Terbaik memang blog ini, pas bgt lagi cari browcara dan ada reviewnya. Sesuai dgn yang aku butuhkan. Thnks kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih saya sudah mampir dan baca review-nya.

      Hapus