Senin, 22 Juni 2020

Investasi Obligasi di digibank By DBS Saja, Banyak Untungnya

Obligasi merupakan jenis investasi yang sebaiknya Anda pertimbangkan saat bingung akan menjalankan investasi yang seperti apa. Modal kecil maupun besar, tetap bisa diinvestasikan, hanya jika Anda memilih obligasi. Investasi yang seperti ini memang menjadi investasi yang seharusnya dikenal banyak orang, terlebih untuk mereka yang masih pemula dalam dunia investasi.


Mulai Jalankan Investasi Di Rumah Saja


Mantapkan diri Anda untuk memilih investasi obligasi dalam membuahkan uang Anda dengan mengerti apa saja keuntungannya. Keuntungan yang pertama adalah investasi ini merupakan investasi yang sudah pasti aman sifatnya. Anda sebagai investor harus cerdas, jangan sampai Anda asal memilih investasi yang mana ternyata sifatnya bodong.


Bukannya uang Anda bertambah, justru hilang, itulah yang akan terjadi jika Anda tidak cerdas dalam berinvestasi. Padahal tujuan dari investasi sendiri adalah untuk memberikan passive income dengan tidak melakukan apapun dan bisa dijadikan ketika masa pensiun nanti. Karenanya, Anda harus kena dulu dengan obligasi.


Investasi obligasi sama saja Anda akan membeli Surat Utang Negara atau beli obligasi. Surat ini memang sengaja dikeluarkan ke publik untuk mendapatkan pendanaan, pendanaan apapun itu namun yang sering adalah untuk infrastruktur. Ada alasan mengapa investasi ini sangat cocok untuk pemula.


Untuk menjalankan investasi obligasi Anda tak membutuhkan wawasan lebih, apalagi pengalaman. Prinsipnya adalah Anda hanya perlu beli obligasi, memilikinya dalam jangka waktu tertentu, dan menjualnya saat Anda membutuhkan uang. Ya, Anda bisa menjualnya kapan saja Anda mau.


Keuntungan ini membuat Anda bisa memiliki dana emergency yang mungkin dibutuhkan di masa depan. Obligasi tak seperti investasi lain yang tak bisa langsung diuangkan atau dicairkan sehingga tak bisa diandalkan menjadi dana emergency. Namun demikian, Anda harus tahu dulu di mana Anda bisa beli obligasi.


Cara Mudah Daftar Investasi Obligasi di Aplikasi digibank by DBS


Anda disarankan untuk beli obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS saja. ada alasannya tentu saja, Anda bisa mendapatkan obligasi ini tanpa keluar rumah dan bisa dilakukan dengan langkah yang sederhana. Hanya perlu di install aplikasi tersebut, mendaftarkan supaya punya akun, dan langsung saja beli. Berikut adalah step by stepnya:


  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.


digibank by DBS memang merupakan platform perbankan yang memberikan banyak sekali keuntungan. Karena melalui aplikasinya Anda tak hanya bisa beli obligasi saja, masih banyak aktivitas perbankan lain yang bisa Anda lakukan di sana. Ini semua karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.


Keuntungan Pakai digibank By DBS Untuk Investasi Obligasi


Ada nilai lebih yang dimiliki Aplikasi digibank by DBS untuk dimanfaatkan sebagai platform beli obligasi selain keuntungan di atas. Selain Anda bisa memiliki investasi ini hanya dengan di rumah saja, ada beberapa keuntungan yang akan didapat seperti berikut.


- Keuntungan Lebih Tinggi Dari Deposito

Setiap investor pastilah memiliki investasi yang memberikan. Untungnya investasi obligasi di Aplikasi digibank by DBS siap memberikan Anda keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan investasi deposito. Kedengarannya menarik bukan?


 - Pendapatan Tetap Setiap Bulan

Anda sudah pasti akan mendapatkan pendapatan setiap bulan. Maksud dari pendapatan dalam artian ini adalah keuntungan. Pendapatan ini diberikan dalam wujud kupon atau imbalan. Karena pendapatan ini diberikan setiap bulan, setiap bulan Anda akan menerima passive income karena obligasi.


- Registrasi dan Pembelian Via Aplikasi

Tak hanya beli obligasi online saja, Aplikasi digibank by DBS juga memberikan Anda kesempatan untuk melakukan registrasi kapan saja dan di mana saja Anda mau. Sebab, semua tentang obligasi nantinya akan dilakukan melalui aplikasi.


Bagaimana? Sangat menarik bukan keuntungan yang ditawarkan oleh investasi obligasi melalui digibank by DBS? Tanpa mengulur waktu lagi, segera mulai investasikan uang anda dengan investasi obligasi di digibank by DBS!

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar