Minggu, 24 Mei 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] ElsheSkin Super Glowing Squad #MakinGlowing


Ingin wajah glowing, tapi enggan pakai skincare berlapis-lapis. Tentu saja hal tersebut jadi idaman banyak perempuan? Nah, di post kali ini aku akan review skincare routine for glowing skin yaitu ElsheSkin Super Glowing Squad, rangkaian ini terdiri dari:

- Elshéskin Glowing Facial Peeling
- Elshéskin Radiant Skin Serum 
- Elshéskin Brigtening Cream 

Kalian pasti sudah tidak asing dengan brand ElsheSkin, yang merupakan brand lokal 'sejuta umat' dengan banyak varian skincare yang bisa menjawab kebutuhan serta membantu permasalahan kulit.

Tentang ElsheSkin

ElsheSkin adalah brand skincare lokal yang memiliki klinik di Yogyakarta. Ditangani oleh dokter yang ahli di bidangnya. Sudah terdaftar BPOM, halal dan aman untuk ibu hamil serta menyusui sesuai konsultasi & kondisi kulit. Produk-produk ElsheSkin bisa didapatkan langsung di klinik, e-commerce yang terdaftar, juga pada reseller resmi. Line baru ElsheSkin bernama Elshe Beauty, tidak hanya memiliki lipstick mode bullet, loose powder, lipstick kolaborasi dengan Tasya Farasya, dan kini memiliki lip cream dengan tiga kategori yaitu Smooth Lip Matte, Intense Gloss Matte dan Glam Gloss.

Elshéskin Glowing Facial Peeling


Kalian harus tahu, rahasia utama wajah glowing adalah exfoliasi kulit dengan rutin dan tidak berlebihan. Elshéskin Glowing Facial Peeling ini adalah chemical peeling yang mengandung Multi Fruit AHA yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meremajakan kulit wajah, mencerahkan, membuat kulit terasa lembut, tampak lebih muda, dan fresh.


Dikemas dengan tube plastik mode putar ulir berwarna putih, pada kemasan terdapat informasi klaim, cara pemakaian, ingredients, BPOM NA18180106244, exp dan produksi. Ukurannya mini 15gr.


Teksturnya gel cair bening, aromanya lumayan herbal, awal pemakaian memang agak menyengat, aku kurang nyaman sama aromanya.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Laureth-3, Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1 Cetyl Ester, Glycolic Acid, Lactic Acid, Gluconolactone, Xanthan Gum, Methylsilanol Mannuronate, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Hibiscus Sabdariffa Extract, dan Disodium EDTA.


Cara Pakai Elshéskin Glowing Facial Peeling, gunakan seminggu 2x pada malam hari. Bersihkan wajah terlebih dahulu, dengan sabun dan toner, lalu dioleskan merata keseluruh wajah (kecuali daerah sensitif). Untuk pemakaian awal atau kulit sensitif biarkan meresap 2-3 menit. Kalau sudah terbiasa, biarkan meresap 10 menit lalu dibilas dengan cara handuk muka yang sudah direndam air es dikompres di wajah dan ditepuk perlahan di wajah (tidak boleh digosok). Lalu dibilas dengan air dingin sampai bersih (tidak boleh digosok). Kemudian keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk perlahan (tidak boleh digosok).

Peringatan: Jika tidak tahan dengan rasa perihnya segera dibilas. Setelah pakai ElshéSkin Glowing Facial Peeling jangan dibilas pakai sabun dan jangan pakai cream malam/cream jerawat dulu. Setelah pemakaian ElshéSkin Glowing Facial Peeling besoknya harus pakai sunblock minimal SPF 30 dan hindari sinar Matahari.

Hasil Pemakaian Elshéskin Glowing Facial Peeling, kulitku saat ini sedang normal meski tahun lalu pernah jerawatan parah dan sembuh. Saranku jangan melakukan peeling saat kulit sedang ada jerawat, karena akan memicu sensitifitas kulit dan terasa cekit-cekit. Setelah pemakaian di kulit normal, kulit jadi terasa lebih halus dan plump, pemakaian rutin dua kali dalam seminggu bikin kulit lebih cerah karena sel kulit mati terkikis dengan cara chemical.

Elshéskin Radiant Skin Serum


Serum ini menjadi produk andalan ElsheSkin, mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, dan mengurangi noda hitam/bekas jerawat pada kulit.



Dikemas dengan box merah khas ElsheSkin, serumnya sendiri dikemas dalam bentuk botol kaca gelap dengan tutup mode putar ulir, aplikatornya kaca transparan. Pada masing-masing box dan botol dilengkapi informasi klaim, cara pakai, ingredients, BPOM NA18171900256, exp dan logo halal. Isi 20ml


Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.



Teksturnya cair bening dengan aroma kelapa, gampang meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan.

Cara Pakai ElsheSkin Radiant Skin Serum, tuangkan pump serum 3-4 tetes ke telapak tangan atau langsung ke wajah, jangan melengketkan aplikator ke wajah agar tetap higienis. Bisa dengan ditap-tap atau dioles dengan lembut secara merata pada wajah atau pada noda hitam, pijit lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.


Hasil Pemakaian ElsheSkin Radiant Skin Serum, kalau kalian notice aku punya banyak bekas jerawat sejak setahun lalu, sekarang sudah jauh lebih mendingan, kulit wajah juga lebih rata, kulit lebih sehat dan glowing. Aku rekomen banget serum ini kalau kalian ingin menyamarkan bekas jerawat, benar-benar sebagus itu. ElsheSkin gak main-main ciptain serum se-magic ini.

Elshéskin Brigtening Cream


Meski serum jadi produk andalan, tapi jangan remehkan brightening cream ini, karena ElshéSkin Brightening Cream terbuat dari bahan aktif tujuh whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (vit A), dan niacinamide, berfungsi sebagai cream pagi ataupun malam yang bisa menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Selain sebagai whitening juga berfungsi sebagai anti aging. ElshéSkin Brightening Cream cocok buat semua jenis kulit kecuali kalau kamu sedang berjerawat.


Kemasannya sama seperti peeling dengan ukuran 15gr, dilengkapi informasi klaim, cara pakai, ingredients, produksi, exp dan BPOM NA18171900882.


Teksturnya gel padat berwarna broken white, seketika langsung bikin wajah plump saat dipakai. Melembapkan dan menutrisi kulit. Tidak lengket dan aromanya juga tidak menyengat.

Ingredients:
Aqua, Sorbitan Sesquiisostearate, Alcohol, Niacinamide, Propylheptyl Caprylate, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutatjione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerine, Diglycerine, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate,/VP Copolymer, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Retinyl Palmitate.



Cara Pakai Elshéskin Brigtening Cream Oleskan ElshéSkin Brightening Cream secara merata keseluruh wajah (baik digunakan untuk malam hari). Digunakan pada urutan terakhir penggunaan skincare.

Hasil Pemakaian Elshéskin Brigtening Cream, cream ini meski adalah brightening cream, tapi seperti moisturizer yang instan melembapkan, teksturnya ituloh nyaman banget di kulit. Langsung meresap tanpa meninggalkan white case, karena bening seperti tidak pakai cream, nyaman banget.

Secara kesleuruhan aku suka sama bundel ElsheSkin Glowing Squad ini, ketiganya saling melengkapi. Warna kulit yang awalnya tidak merata, jadi lebih cerah dan glowing, bekas jerawat hempas kalau rutin pakainya, bagian yang kering jadi lembap. Pakai makeup jadi lebih nempel dan flawless, sengaruh itu dong ke makeup. Cinta banget.

Jika kalian tertarik untuk cobain produk ini, jangan lewatkan diskon besar-besaran dan gratis ongkir. Ditambah lagi kalau pakai kode SQUADAGNES bisa dapat tambahan diskon 10% minimal order 250k. Langsung cek di www.elsheskin.com ya.

Rate:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

www.elsheskin.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

4 komentar:

  1. Aku udah lama banget penasaran sama glowing facial peeling-nya Elsheskin. Ternyata kandungan exfo-nya dari Lactic Acid ya. Jadi semakin tertarik juga baca review kamu!

    BalasHapus
  2. Elsheskin ini beberapa produknya masih jadi wishlist banget, terutama serum vitamin C-nya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong, serum vit c juga wish list ku. Next aku review ya.

      Hapus