Jumat, 26 Juni 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] Rabbit Habit Beauty, Kosmetik Lokal Mengandung Skincare


Hai beauty, kali ini aku mau review produk kosmetik lokal yang unik banget, karena latar nama brand-nya diambil dari kisah legenda, aku yakin kalian pasti tidak asing dengan legenda Moon RabbitBrand tersebut bernama Rabbit Habit.

Tentang Rabbit Habit

Terinsiprasi dari legenda 'Moon Rabbit' cerita rakyat Asia, merupakan kelinci yang selalu bekerja tanpa lelah di bulan, guna menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan. Karena kisah tersebut, terbentuklah Rabbit Habit dengan produk make up dan skincare terbaik yang bisa digunakan untuk semua wanita dalam memenuhi gaya hidup moderen.

Rabbit Habit hadir sebagai beauty line yang mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty, bertujuan menyeimbangkan kehidupan untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara yang sederhana (effortlessly beautiful) tanpa repot, mudah digunakan namun tetap efektif.

Produk Rabbit Habit 100 cruetly free, no nasties dan halal.

Nah, produk Rabbit Habit yang akan aku review diantaranya:

- Moon Glow (2in1 Cushion Foundation & Luminous Concealer Compact)
- Blushing Moon (Blush On Cushion)
- Whipped Lip Cream (semi-matte finish)
- Velveteen Matee (matte finish)

Kandungan Skincare dalam Produk Rabbit Habit

Adenosine : Menenangkan dan memulihkan keadaan kulit; anti wrinkle
- Allantoin : Menambah kelembutan kulit; membantu menyembuhkan luka dan meningkatkan poliferasi sel (anti cell-aging)
- Ektrak Bunga Anthemis Nobilis (Chamomile) : Menenangkan Kulit dan sebagai antioksidan
- Niacinamide : Vitamin B3; mengecilkan pori-pori wajah, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menghaluskan garis kerutan wajah, menghidrasi kulit, mengencangkan permukaan kulit wajah, melindungi wajah.
- Squalane : Menghidrasi kulit, melawan radikal bebas, menyeimbangkan kadar minyak, anti-inflamasi, membuat kulit kencang, kenyal dan berkilau.
SPF 50/PA +++ : Melindungi kulit dari pengaruh buruk matahari

MOON GLOW


Merupakan cushion pertama di Indonesia dengan kemasan 2in1, di dalamnya terdapat Cushion Foundation & Luminous Concealer Compact. Memiliki kemasan yang elegan, berwarna pink pastel, dengan mode tutup strong magnetic closure, sangat efektif jika takut tutupnya tidak tertutup rapat. 



Posisi concealer di atas kemudian foundation di bawah. Bagian atas penutup cushion seperti cermin cembung, pada bagain bawah terdapat informasi produk termasuk nama shades, yang aku pakai ini foundation shade Beige dan Concealer shade Vanilla. Terdapat satu puff yang lumayan tipis, tidak menyerap produk dan memudahkan dalam blending.


Tekstur concealer-nya compact yang creamy, medium coverage, mudah di-blend. Sedangkan foundation memiliki tekstur creamy yang kental, full coverage yang mampu meng-cover bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata. Aromanya enak seperti vanilla, tidak menggangu sama sekali.


Hasil pemakaian bikin kulit terlihat sehat dan glowing. Untuk mendapatkan healthy skin look begini tak perlu ribet karena produk Rabbit Habit memiliki kemasan yang praktis, make up jadi simple, efektif untuk dipakai sehari-hari.

BLUSHING MOON


Kalau foundation dalam bentuk cushion sudah biasa, kali ini blush on dalam bentuk cushion. Rabbit Habit menjawab keriwehan para wanita dalam menggunakan blush on saat memerlukan aplikator tambahan seperti brush, apalagi jika menggunakan blush pakai lip cream, rasanya kurang higienis bila di-blend dengan jari. Nah, inilah jawabannya, dengan kemasannya yang mini, gampang dibawa-bawa, shade-nya juga natural, yang aku pakai ini shade Coral Coquette.


Dikemas dalam jar cushion, dilengkapi cermin dan wadah puff agar tetap higienis. Puff-nya lembut dan tidak menyerap produk, tutupnya mode flip.


Teksturnya creamy jadi gampang di-blend bahkan saat sudah menggunakan bedak sekalipun, memudahkan saat touch up. Blush ini bisa digunakan sebagai base atau topper, multifungsi untuk bikin pipi merona alami. Setelah menyatu di pipi, akan smudgeproof jadi tidak akan patchy. Aromanya enak, tidak menyengat.


WHIPPED LIP CREAM

Dikemas dengan tabung transparan mode body-nya doff, pada produk hanya ada informasi jenis produk dan shade di bawah kemasan, simple dan elegan.


Aplikatornya mode melengkung, membantu menjangkau lekukan bibir, brush-nya juga lembut.  Ukurannya juga pas, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, pas digenggam tangan.


Tekstur Whipped Lip Cream sangat lembut, aromanya enak seperti wangi cokelat. Pigmented banget, nge-cover bibir gelap, tidak patchy bila mengkatup bibir. Ngesetnya lumayan cepat dengan finish semi matte, bibir tetap terlihat lembap dan sehat.


Shades-nya cantik banget, warna nude peach, pas untuk base ombre, tapi dipakai sendiri tanpa ombre pun tidak akan terlihat pucat. Daya tahannya lumayan lama jika tidak makan berat, masih transfer namun sedikit banget, teksturnya sangat ringan, seperti tidak pakai lip cream.

VELVETEEN MATTE

Awalnya bingung pas nge-swatch velveteen matte, klaimnya matte tapi pas di-swatch hasilnya velvet lebih ke arah glossy karena ada shining gitu, ternyata karena belum ngeset. Setelah mengering beneran jadi matte, serius aku suka banget tekstur lip cream begini.


Dikemas dengan tabung transparan dengan mode body yang licin berbeda dengan varian whipped lip cream yg doff, aplikatornya mode lurus, berbeda dengan whipped lip cream yang melengkung, brush-nya sama halus, mudah menjangkau ujung bibir, nge-blend-nya juga gampang, tidak patchy.


Tekstur velvetten matte sesuai namanya velvet, namun setelah ngeset jadi matte. Smudge-proof, karena saat digeser meski sedikit transfer tetap tidak merubah tekstur matte di bibir, itu artinya bila dipakai makan atau minum ringan yang tidak berminyak, maka warna akan tetap stay.


Shades ini sekilas seperti warna merah, padahal ini berry, terlihat merah tapi sebenarnya bold purple. Dijadikan topper ombre tetap oke, dipakai sendiri pun cakep.


Nah, ini healthy skin look dengan menggunakan produk Rabbit Habit, simple dan praktis tanpa perlu bantuan aplikator tambahan, tanpa perlu brush, tanpa perlu cermin karena produk Rabbit Habit sudah mencakup semua kebutuhan dalam ber-make up, membuat kita mudah merias diri tanpa perlu ribet, tentunya meningkatkan rasa percaya diri dengan make up yang natural dan glowing.

Untuk pemesanan kalian bisa kunjungi Official Store Rabbit Habit di shopee.

Info Lengkap:
www.rabbithabit.com


#FriendOfRabbit #RabbitHabitBeauty #BeautyIsHabit  

2 komentar:

  1. blush on nya bagus yah.. cantik gitu warnanya.. kalau untuk hari hari bisa juga nih..

    BalasHapus