Senin, 30 Maret 2020

# BEAUTY # REVIEW

Vitalis Body Wash, Sensasi Wangi Sepanjang Hari Tanpa Perlu Pakai Parfum Lagi


Memiliki banyak aktifitas tentu menuntutku untuk tampil rapi dan wangi, apalagi harus ketemu banyak orang, bersosialisasi. Aroma badan bisa menjadi ciri tersendiri, kalau saat ketemu orang baru, first impression-nya menimbulkan bau tidak sedap? pasti bikin risih dan tidak percaya diri. 


Aroma badan menjadi urutan kedua setelah penampilan, meski ada pepatah mengatakan 'Jangan Melihat Orang Lain dari Penampilan' tapi kenyataanya untuk mendapatkan kepercayaan, penampilan jadi nilai yang tak boleh disepelekan. Nah, biasanya setelah penampilan dirasa sudah sesuai maka orang lain akan mendekatkan jarak, aroma badan tentu menjadi nilai penting untuk orang lain merasa nyaman ada di dekat kita, disusul dengan ekspresi & emosi juga cara bicara dan pola fikir.

Aku sangat selektif dalam memilih aroma parfum, karena terkadang malah bikin pusing. Demi menjaga aroma badan tetap wangi, aku harus pakai pafum sebelum beraktifitas keluar rumah. Tapi ketika sampai di tujuan, aroma parfumnya hilang, tidak tahan lama.

Kalian pasti berfikir "Yaiyalah gak tahan lama, parfumnya sih murah. Kalau mahal pasti tahan lama." Duh, justru maunya pakai parfum yang tidak terlalu mahal tapi bisa wangi tahan lama. Ada gak ya?

Sampai akhirnya aku menemukan solusi 'Mandi Parfum' dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Nah, ini adalah jawaban tepat untukku yang tidak terlalu suka pakai parfum, tapi ingin wangi sepanjang hari hanya dengan mandi, harganya pun murah, apalagi diperkaya skin moisturizer yang tidak akan membuat kulit jadi kering, justru halus dan lembut.

Sudah mulai 'teracuni' ingin langsung beli? tunggu dulu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash punya tiga varian yang bisa disesuaikan dengan kepribadian dan aktifitas kalian.

1. White Glow - Skin Brightening (Pink)
2. Soft Beauty - Skin Nourishing (Ungu)
3. Fresh Dazzle - Skin Refreshing (Hijau)

Mengenal Vitalis, Number 1 Fragrance


Kalian pasti kenal dong dengan brand Vitalis? bahkan aku yakin kalian juga punya salah satu produknya di rumah. Brand Number 1 Fragrance ini sudah sudah menebarkan keharuman sejak 2003, memiliki keahlian tentang dunia parfum dan trennya. Hingga kini konsisten menggunakan bahan-bahan berkualitas dengan proses produksi yang sesuai standar mutu.

Vitalis telah melewati berbagai macam riset, studi, percobaan serta pengembangan, sampai Vitalis bisa mengeluarkan produk-produk ternama dalam bentuk parfum, deodorant hingga produk terbarunya dalam bentuk sabun cair yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Oke, mari kita bahas mulai dari kemasannya.

Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki dua jenis kemasan yaitu botol dan pouch. Dalam bentuk botol terdiri dalam ukuran 100ml dan 200ml sedangkan bentuk pouch terdiri ukuran 250ml dan 450ml.

Nah, aku mencoba body wash yang ukuran botol 200ml. Dikemas dalam bentuk botol yang bentuknya seperti body, pas digenggam dan cantik sekali. Tutupnya mode press top, sangat elegan dan modern. Keterangan produk pada bagian depan, selain dilengkapi nama produk, jenis dan kandungan utama, juga dihiasi ilustrasi bunga-bunga berwana gold yang sangat estetik dipadukan pada masing-masing warna kemasan.


Pada bagian belakang dilengkapi klaim, cara pakai, ingredients, produksi, kontak & media sosial, barcodes resmi, BPOM hingga logo halal MUI. Ini sangat memudahkan siapapun yang hendak membeli offline dan tak perlu bingung cari informasi karena semua keterangan sudah dijelaskan lengkap pada produk.

Untuk aroma dan tekstur kita bahas langsung ke produknya yuk, mulai dari varian warna favoritku ya, pink.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - White Glow (Skin Brightening)


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow dengan kemasan bewarna pink ini memiliki wangi yang manis karena memadukan aroma buah-buahan Bergamot, Cherry & Raspberry, memberi kesan ceria dan menyenangkan. Dilengkapi juga dengan aroma Marshmallow, Gardenia & Rose yang lembut seperti caramel, serta kombinasi Woody & Suede yang menambah kesan elegan, glamour dan tahan lama.

Sumber: pesonavitalis.com
Sesuai dengan namanya White Glow, teksturnya ini putih karena mengandung Licorice Extract & Milk, yang bisa membantu merawat kulit menjadi bersih dan cerah bersinar. Nah, untukku yang sering menggunakan sepeda motor, terpapar sinar matahari serta polusi, membuat kulit kusam dan cenderung belang.



Manfaat Licorice & Milk untuk Kulit


Mungkin kalian asing dengan kandungan Licorice, tapi tahukah kalian bahwa Licorice atau biasa dikenal sebagai akar manis ini adalah jenis akar dari tanaman asal benua Eropa yaitu Glycyrrhiza glabra. Memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kulit seperti vitamin B1, B3, B5, dan vitamin E yang kaya anti-oksidan. Selain itu, bahan alami ini juga memiliki kandungan mineral seperti fosfor, kalsium, zar besi, kolin, magnesium, kalium, serta seng yang penting untuk tubuh.

Tak hanya itu, kandungan Glabridin dalam Licorice menghambat aktivitas enzim tirosinase di dalam sel yang membentuk melanin, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, membantu masalah hiperpigmentasi dan tentunya membantu mencerahkan kulit.

Tak takut lagi beraktifitas naik sepeda motor, karena membuat kulit kusam karena sinar matahari dan polusi. Sebab sudah ada Vitalis Body Wash White Glow yang wanginya sweet dan mencerahkan kulit.
Nah, selain mendapatkan sensasi mandi parfum yang menyenangkan dengan balutan busa melimpah dan bikin wangi sepanjang hari tanpa perlu pakai parfum lagi, varian white glow ini sangat membantu mengembalikan warna cerah alami kulitku. Gak takut lagi menjalani hari naik sepeda motor penuh polusi penyebab kusam dan bau badan, meningkatkan rasa percaya diri bertemu rekan-rekan. Kalau kalian suka aroma manis, punya aktifitas di luar ruangan dan masalah kulit yang sama sepertiku, varian White Glow ini wajib banget kalian pakai. Bye kusam, welcome glow skin!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Soft Beauty (Skin Nourishing)



Selanjutnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty kemasan berwarna ungu ini memiliki aroma yang segar dari buah Fruity Aldehydic, ditambah kesan feminine oleh wangi Rose & Violet. Perpaduan yang pas antara bunga dan kesegaran buah. Tak hanya itu, aroma kayu dari Tonka Bean & Sandalwood yang premium juga memberi kesan maskulin dan elegan.

Sumber: pesonavitalis.com


Tekstur varian Soft Beauty ini berwarna ungu, busanya tentu saja melimpah. Diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, menutrisi kulit agar tetap elastis dan lembut.



Manfaat Avocado dan Vitamin E untuk Kulit


Siapa yang tidak kenal Avocado, buah yang akrab disebut alpukat ini diketahui memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit, terutama fungsinya melembabkan. Apalagi Vitamin E yang terkandung di dalamnya kaya akan anti-oksidan dan mampu menjaga keelastisitas kulit dan tetap awet muda.

Tetap nyaman beraktifitas di dalam ruangan ber-AC, karena mandi parfum dengan Vitalis Body Wash Soft Beauty melembabkan kulit dengan aromanya yang anggun. Bye kulit kering!
Varian Soft Beauty ini jadi paket lengkap mandi parfum dengan aroma relaxing. Cocok untuk yang bekerja di ruangan ber-AC, dengan kondisi kulit yang sangat kering, butuh asupan sabun mandi yang menutrisi kulit. Tak salah bila kini, varian soft beauty jadi favorit, karena benar-benar membantuku mengatasi permasalahan kulit kering, apalagi aromanya yang anggun dan tahan lama.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash - Fresh Dazzle (Skin Refreshing)



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Fresh Dazzle dengan kemasan berwarna hijau ini memiliki wangi yang fresh dari Bergamot dipadukan dengan wangi Floral bouquet seperti Freesia dan Rose, membuatnya tetap terkesan lembut dan tentu disukai wanita. Kandungan lainnya ada Musk Amber yang membuatnya tahan lama.

Sumber: pesonavitalis.com

Tekstur isinya berwana hijau segar sesuai dengan kemasannya. Diperkaya pula dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea, yang menjaga kulit tetap terawat, wangi dan segar meski memiliki segudang aktifitas yang melelahkan.


Manfaat Yuzu Orange dan Green Tea untuk Kulit


Yuzu Orange sedang banyak sekali dijadikan bahan utama produk skincare, bahkan kini ada di dalam sabun mandi. Tanaman sejenis buah jeruk ini merupakan turunan dari jeruk mandarin dan citrus ichangensis yang berasal dari Asia Timur. Memiliki manfaat sebagai anti-oksidan yang baik untuk mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari radikal bebas seperti polusi dan debu. Sensasi aroma orange memberikan kesan menyegarkan.

Sedangkan Green Tea dipercaya pula baik untuk meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit, mampu menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini dan juga berfungsi untuk melembabkan kulit loh.

Selesai olahraga, badan bugar dan segar karena mandi parfum dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.
Aromanya segar dan sangat relaxing.
Aktifitas olahraga tentu membuat kita mengeluarkan keringat dan gerah, seperti yang aku lakukan saat weekend. Olahraga yang diakhiri dengan mandi parfum pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini benar-benar memberi efek relaxing. Aromanya yang menyegarkan bikin fikiran dan badan ikutan fresh.

3 Cara Seru Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Aku yakin kalian pasti sudah paham sekali bagaimana cara mandi, tapi kalian harus tahu bagaimana cara seru mandi parfum dengan Vitalis Body Wash.

1. Pakai Telapak Tangan


Pasti tidak semua dari kalian nyaman mandi menggunakan shower puff. Tenang, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tetap oke digunakan hanya dengan dituangkan di telapak tangan, tidak akan membuat kulit masih terasa licin.

Tuangkan body wash ke telapak tangan. Usap-usap kedua telapak tangan hingga membuat busa, kemudian olehkan dengan lembut ke badan. Rasakan sensasi keharuman mandi parfum yang relax, lalu bilas hingga bersih. Kamu siap menyambut hari.

2. Pakai Shower Puff



Tuangkan body wash ke shower puff, busakan dan usapkan dengan lembut ke seluruh badan lalu bilas hingga bersih. Menggunakan shower puff tentu akan terasa lebih bersih daripada telapak tangan, namun sensasi mandi parfum dengan aroma yang semerbak tentu tidak ada bedanya. Tinggal pilih sesuai kebutuhanmu ya.

3. Berendam di Buthup

Cara ketiga ini sesungguhnya belum pernah aku lakukan, maklum tidak punya buthup. Tapi bagi kalian yang punya buthup di rumah, aku saranin untuk melakukan cara ini. Tuangkan cairan body wash vitalis ke buthup, aduk air hingga berbusa. Rasakan sensasi mandi parfum yang akan menambah relaxing dan meningkatkan mood sepanjang hari.

Mandi Parfum Challenge


Jadi, untuk membuktikan sensasi wangi sepanjang hari tanpa perlu pakai parfum lagi. Aku melakukan challenge mandi parfum dengan ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.




Setelah melakukan Mandi Parfum Challenge, akhirnya aku yakin ternyata tetap bisa beraktifitas tanpa pakai parfum sama sekali, karena mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, membuatku seperti pakai parfum di sekujur tubuh. Wanginya tahan sepanjang hari.

Kepercayaan diriku meningkat, sekarang aku mulai percaya diri ketemu orang baru, mendatangkan first impression yang positif dengan keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Wanginya yang soft, tidak membuatku pusing. Ditambah lagi mengandung skin moisturizer yang membuat kulit tetap lembap dan sehat.

Senang banget sekarang menemukan sabun cair dengan dua keunggulan sekaligus, perpaduan parfum dan body lotion menyatu dalam satu sabun mandi. Karena selain membersihkan, badan wangi seperti pakai parfum dan lembap seperti pakai body lotion. Hemat kan? yuk move on ke Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash! Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, berikut ini aku cantumin harga dan dimana belinya ya.

Beli Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di:

Offline: Minimarket & Supermarket
Online: Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak   

Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Bottle 100ml : Rp 9.700,-
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Bottle 200ml : Rp 18.000,-
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Pouch 250ml : Rp 14.700,-
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Pouch 450ml : Rp 25.900,-

Informasi lebih lanjut:
www.pesonavitalis.com
Twitter: @PesonaVitalis 


211 komentar:

  1. Ngebayangi mandi parfum berasa gimana gitu ya... Tapi keren banget sih menurutku vitalis ini, kreatif banget ide ya untuk buat produk yang identik disukai semua orang menjadi skincare.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg sering lupa pakai parfum ini oke bgt, karena kan gak mungkin lupa mandi, pasti kepake terus hehe.

      Hapus
  2. Aku suka banget kalau deket-deket sama orang yang baunya wangi. Tapi aku sendiri gak bisa sewangi mereka. Mungkin parfumnya kurang mahal dan pakainya kurang banyak kali ya haha

    Tapi sejak ada Vitalis Body Wash, badanku lumayan wangi sih hehe

    www.yuniarinukti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong, kita pasti suka dekat-dekat org yg wangi. Nah, kalau pakai sabun saja bisa wangi seharian, kenapa harus ribet pakai parfum hihi.

      Hapus
  3. Wah bisa jadi moodbooster nih kalo mandi dengan wangi yang kita sukai bikin hari jadi semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, khusus yg mager mandi bisa jdi alternatif nih biar rajin mandi.

      Hapus
  4. Aku udah teracuni dan rasanya pengen langsung beli. Terutama varian Fresh Dazzle itu kak hehe aku suka wewangian citrus karena fresh banget pasti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aktifitas padat di luar ruangan, cocok banget nih Fresh Dazzle. Nyegerin.

      Hapus
  5. Wanginya enak semua dan aku suka banget tapi paling suka yg pink sih karena sweet gt wanginya.

    BalasHapus
  6. Kayanya yg hijau nyaman dipakainya ya karena mengandung green tea yg bisa bikin rileks.

    BalasHapus
  7. Wanginya enak2 ya jadi penasaran sama vitalis body wash

    BalasHapus
  8. Wangi nya enak enak nihh . Aku suka bgttt . Makasihh review nya .jadi mau coba varian lain

    BalasHapus
  9. Ngebayangin wangin berbagai varian, unik tapi punya sensasi tersendiri. Tahan lama ya wanginya, tapi di sini adanya yang pouch, atau kemasan botol cuma di supermarket ya?

    BalasHapus
  10. Awalnya mau beli ini takunya baunya strong banget. Jadinya urung tapi liat warna liqud shopnya jadi penegen mandi pake itu jadinya. Coba beli lah. Semoga ga strong power

    BalasHapus
  11. Ya ampun kak agnes fotonya cakep2 banget.
    Tinggal nunggu Vitalis ada body lotion juga kali ya biar wanginya semakin awet :D

    BalasHapus
  12. Wanginya vitalis memang enak2 semua 😍 mana harganya lumayan murah

    BalasHapus
  13. Duh totalitasnya luar biasa Mbak dalam mereview Vitalis Body Wash ini. Salut dan penuh apresiasi nih dari saya.
    Semoga selain menjaga kebersihan badan Vitalis juga bisa jadi penambah mood buster keseharian kita ya

    BalasHapus
  14. Bener banget maunya yang ga terlalu mahal tapi tetap harum tahan lama, buktinya ada kok ya asal kita pinter milihnya, begitu juga dengan body wash. Vitalis body wash ini punay keharuman yang tahan lama juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener bgt, kudu pinter-pinter milih yg murah tapi tahan lama.

      Hapus
  15. poto potonya bagus bagus ya ka, aku jadi penasaran sama yang botol pink

    BalasHapus
  16. Mandi pakai Vitalis body wash menyegarkan ya dan harumnya tahan lama seperti mandi parfum aja ya,,,

    BalasHapus
  17. terjangkau ya buat kita yg mau mandi mewah dengan parfum kayak gini hanya dengan vitalis, udah gitu memang cocok banget buat yg sering beraktivitas

    BalasHapus
  18. artikelnya lengkap banget mba, visualnya juga bagus, niat banget deh pokoknya, kalo sama produknya aku udah ngga penasaran soalnya udah pake juga hehehe

    BalasHapus
  19. suka nih kak sama semua foto-fotonya ini, oya aku juga suka banget sama sabun vitalis yg warna ijo nih

    BalasHapus
  20. Cakep foto2nya Mbaak hhehe. Mandi emang banyak manfaatnya ya. Salah satunya utk me time ya buat sebagian besar ibu yah.
    Btw aku udah coba ketiganya varian Vitalis dan so far suka yang soft beauty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong, aku juga suka yg soft beauty. Anggun ya wanginya.

      Hapus
  21. Bener sih wanginya memang enak banget. Aku paling suka sama yg botol ungu.

    BalasHapus
  22. Tanpa harus memakai parfum lagi ini sih setuju banget karena aku dah ngalamin langsung.. wanginya tahan lama banget dan ngga hanya wangi vitalis body wash ini juga ngga membuat kulit kering ya ka

    BalasHapus
  23. Wanginya super enak dan awet ya mbak, harganya juga terjangkau banget. Vitalis nih juara soal wangi-wangian.

    BalasHapus
  24. Aku suka yang warna pink, selain unyu warnanya aroma juga lembut banget

    BalasHapus
  25. Foto-fotonya bagus banget, Mbak. Setiap outfitnya cocok dengan karakter sabunnya. Keren ih. Kalau saya paling suka Vitalis Body Wash yang hijau karena wanginya segar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mba, yg hijau memang nyegerin bgt banyak yg suka.

      Hapus
  26. Waw aku tertarik dengan Vitalis yang ungu. Kayaknya fresh and calm gitu abis mandi parfum dengan Vitalis.

    BalasHapus
  27. Foto2nya cakep2 mbak :D
    Iya nih sabun Vitalis bikin nagih buat mandi yaa :D Soalnya wanginya itu enak dan tahan lama, seperti wangi parfum jd walau abis mandi gak pakai parfum lagi gak masalah :D

    BalasHapus
  28. Sabun ini lagi banyak banget direview, emang bagus banget sih dan gak mengecewakan. Favoritku yg varian White Glow.

    BalasHapus
  29. Udah wanginya awet, bikin kulit halus pula, yaa. Paling suka yang Fresh Dazzle sih, sesuai namanya bener-bener refreshing apalagi kalau habis aktivitas gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan bener banget, kalau selesai olahraga tuh pakai yg hijau auto fresh.

      Hapus
  30. Suka juga dengan Vitalis Body Wash ini. Ketiga variannya bikin mood booster banget. Tinggal pilih aja yang sesuai dengan kebutuhan dan mood.

    BalasHapus
  31. Entah kenapa, dengan adanya pepatah "jangan melihat orang dari penampilan" aku justru diawali dengan penampilan at the first sight dulu. Beberapa menit atau jam kemudian baru bisa menilai kembali. Wkwk. Btw, aku suka vitalis body wash yang fresh dazzle. Bikin rileks.

    BalasHapus
  32. Lengkap banget ulasannya kak. Animasi dan gambarnya juga jelas. Komplit pokoknya. Oke nih review nya. Suka ❤

    BalasHapus
  33. Beberapa kali lihat ini di supermarket, ternyata reviewnya wangi banget sampai tak perlu pakai parfum ya. Menarik.

    BalasHapus
  34. Aku senang bgt baca review selengkap ini, sampai gak nemu celah pertanyaan baru. Saluuuut.

    BalasHapus
  35. Sudah pakai ini dong yg hijau, ternyata memang sewangi itu. Mandi lama-lama jadi betah, gak bikin kering kyk sabun pada umumnya.

    BalasHapus
  36. Kalau kak Nesya udah ngereview, mana diragukan lagi. Udah paling lengkap.

    BalasHapus
  37. Baru tau sekarang parfum Vitalis punya sabun mandi ya, brand parfum ini pasti gak main-main memasukkan parfum ke dalam sabun cairnya. Makanya bisa sampai tahan seharian gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget loh ini, Vitalis gak main-main.

      Hapus
  38. Memang betul wangi kali loh kak Nes, apalagi yg hijau kyk abis mandi gitu, jadi udah seharian pun ttp aromanya kyk selesai mandi.

    BalasHapus
  39. Seriuslah ini sewangi itu? bisa ya sewangi parfum padahal sabun aja. Kok penasaran aku.

    BalasHapus
  40. Aku penasaran sama yg White Glow, pecinta aroma manis akutuuuuh.

    BalasHapus
  41. Tim sabunan pakai tangan doang mari merapat, krna rasanya pakai jaring-jaring gitu kok sakit ya hahah.

    BalasHapus
  42. YAAMPUN KAK INI REVIEW VITALIS TERNIAT YANG AKU BACA, ITU FOTO KENAPA KREATIF BANGEEEEET. MAAF GAK SELO INI NGETIKNYA, EXCITED!

    BalasHapus
  43. Keren ah itu foto susu muncrat, BTS-nya pasti banjir deh yakin.

    BalasHapus
  44. Gak cuma skincare atau makeup aja kakak racun ya, sabun mandi pun haaaa ke supermarket lah ini aku.

    BalasHapus
  45. Mantap juga detail perpaduan wangi buah dan bunganya ya, laki-laki pakai ini apa gak kyk wangi cewek?

    BalasHapus
  46. Lapor kak, aku udah beli yg ungu karena baca review kakak loh. Beneran wangiiiii banget, suka wanginya feminine.

    BalasHapus
  47. Mantaplah ini, bisa juga dipakai lelaki yg agak bau badan ini hahah

    BalasHapus
  48. Masyaallah Mba, suka banget sama ulasannya, lengkap banget. Enak juga dibaca, sampai ke manfaat kandungannya pun ada.

    BalasHapus
  49. yeay team vitalis ya ka, aku suka banget sama warna pinknya, awet dna tahan lama wanginya di kulit

    BalasHapus
  50. Salam kenal Kak Nesia... sesama orang Medan juga hehe...senang deh bs ikutan mampir di blog kakak cantik ini. Hmm saya juga suka nih kak mandi parfum pake Vitalis Body Wash... bikin mood ngapa2in naik lg ya kann. Sukses selalu, Kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaah salam kenal kakak, semoga kita next ketemu ya.

      Hapus
  51. Idih, itu kan parfum kesukaan mami

    BalasHapus
  52. Yang paling sering kupakai yang hijau fresh dazzel. Kalau hang pink sudah habis sama anak gadisku hahah. Aroma yang pink tuh feminim ya

    BalasHapus
  53. Asli wangi banget yah,seger nih mandi parfum Vitalis. Suka banget mandi dengan varian hijau yang memperbaiki mood setelah lelah kerja seharian.

    BalasHapus
  54. Menarik juga ini idenya, pakai sabun mandi yg wanginya kyk parfum biar gak perlu parfum lg.

    BalasHapus
  55. Pas ini untuk yg suka travelling biar wangi terus badannya.

    BalasHapus
  56. Wah sekarang parfum murah kecintaan udah ngeluarin sabun cair, harus beli nih.

    BalasHapus
  57. Semangat kak, aku suka banget postingan blog kaka. Pengen langsung beli apapun yang kaka review, apalagi ini kebutuhan dan murah

    BalasHapus
  58. Mba foto-fotonya bagus banget, kyk foto produk official. Reviewnya juga lengkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya, semoga betah di blog ini.

      Hapus
  59. Masyallah kakak, suka sekali dengan review produk kali ini. Betah banget di blog ini karena reviewnya selalu lengkap dan membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tabarakallah senang sekali, terima kasih, semoga betah terus ya.

      Hapus
  60. Soft beauty kyknya wangi banget ya sampai Mba memfavoritkan dia. Padahal aku yakin ketiganya ini wangi-wangi semua.

    BalasHapus
  61. Setujuuuuu banget sama first impression itu penampilan sangat penting, apalagi wangi, kalau bau tuh risih banget sumpah deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakaaaan tuh bisa cuma aku aja yg ngerasa gitu.

      Hapus
  62. Gamau tau dah meski aku pria, aku ntar bilang emakku kudu belik ini di supermarket.

    BalasHapus
  63. Kalau aku sih lihat orang gak dari penampilannya, karena kadang bisa juga prank kan, pura-pura gembel dia hahaha kebanyakan nonton yutub prank akunih.

    BalasHapus
  64. Wah seneng banget deh mandi pakai vitalis body wash. NeneraB menghadirkan sensasi mandi parfum terus tanpa perlu pakai parfum lagi. Jadi pengen mandi terus. Harum Sepanjang hari. Kalau aku sukak yang hijau si fresh Dazzle. Aromanya cocok dan bikin segar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn sering-sering mandi dong mba, hemat air haha

      Hapus
  65. Aku suka banget wewangian, pakai parfum bisa sampai banyak banget biar wanginya pooool, trus lihat ini dong, seru kyknya nih ya sabun rasa parfum. harus coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo biar gk pakai parfum lagi, mandi parfum pakai vitalis aja.

      Hapus
  66. Anak kos mencium aroma-aroma pengiritan, kalau murah dan multifungsi gini mana bisa nolak untuk gak beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei anak kos, nih pakai vitalis biar hemat parfum.

      Hapus
  67. Salam kenal mba, saya baru mampir di blog ini dan kagum sekali dengan reviewnya mba dan langsung terinspirasi. Semangat terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih loh laki-laki bisa kagum review ini hahahaha

      Hapus
  68. Menurutku memang penting sekali mempersiapkan diri sebelum bertemu orang lain, soalnya akan menjadi kenangan dan melekat. Kalau kesan pertama tidak baik pasti akan sulit menjadi rekan yang baik pula nantinya.

    BalasHapus
  69. Aku cintaaaaaaa white glow, manis banget wanginya kyk lolipop.

    BalasHapus
  70. Kemarin baru aja cobain yang hijau, fresh banget loh sumpah. Jadi penasaran mau coba varian lain, ntar nunggu habis ini.

    BalasHapus
  71. Laki-laki juga selektif loh sama aroma perempuan, kadang ada tuh yg burket bau ketek, kan gak nyaman kitanya, mau negur ntar dianya ilfeel padahal kita udah ilfeel duluan sama dia. kan curhat jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt sih ini, cewe jg gitu kok ke cowo hihi.

      Hapus
  72. Ntar kapan-kapan kalau ada kesempatan staycation di hotel yang ada bathupnya mau bawa Vitalis aaah.. Iya, enak juga kalik ya berendam di bathup menggunakan wewangian dari Vitalis.

    BalasHapus
  73. Berendam pake vitalis enak banget ya kak.. Badan harum dan bisa bikin rileks pasti.. Jadi pengen berendam hehe

    BalasHapus
  74. Ahahaaa.. iya ya, katanya jgn lihat orang dr penampilannya, tapi kalo penampilan kita gak enak dilihat atau dicium orang lain bisa bisa oranglain illfeel sm kita.
    aku juga udah coba vitalis body wash ini, wanginya enak dan tahan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya kita harus jaga penampilan dan wangi yuk.

      Hapus
  75. Kalau akujuga pake vitalis dong, dan aku pakainya yang hijau, wanginya bikin Freshh.. Apalagi pas itu beli pas promo

    BalasHapus
  76. Aku baru cobain yang pink wanginya kaya susu sama permen gitu

    BalasHapus
  77. Nyobain mandi di buthup oke juga ya pakai vitalis ini

    BalasHapus
  78. Poin paling penting saat pertama kali ketemu orang baru tentu saja penampilan, karena dengan penampilan kita bisa menyesuaikan komunikasi selanjutnya.

    BalasHapus
  79. Aku gak suka mandi karena bikin kulitku kering, mandi kalau keluar rumah aja, beneran deh. tapi kalau sabun ini melembapkan, aku mau coba deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yasssh, ini melembapkan karena ingredients-nya banyak mengandung bahan pelembap.

      Hapus
  80. Sepakat sama ini, impression ketemu orang baru dilihat dari penampilan, sekalipun banyak yg bilang jgn lihat org dari penampilan. Tapi tergantun sikon juga.

    BalasHapus
  81. Kebetulan lagi cari rekomendasi sabun yg bisa untuk perempuan dan laki-laki, makasih ya mba

    BalasHapus
  82. Penasaran sama yg ijo, bikin langsung segar setelah olahraga butuh untuk yg ngegym kyk aku

    BalasHapus
  83. Sepertinya kmren liat sabun cair ini di alfamart kalau gak salah, ternyata sudah direview selengkap ini.

    BalasHapus
  84. Abis baca ini langsung pengen beli, penasaran sama yang hijau nyegerin pasti itu.

    BalasHapus
  85. Kak ini murah loh kak, apalagi udah wangi gak perlu pakai parfum lagi, semacam duo gitu dia kan

    BalasHapus
  86. Setujuuuuuuuuuuuuu kita semua harus wangi, bukan cuma saat ketemu org penting aja, jgn malas mandi hahaha

    BalasHapus
  87. Niat banget ngereviewnya mba sampai punya 3 foto sesuai warna produk, mantap.

    BalasHapus
  88. Pakai jaring-jaring mandi bikin sakit kalau aku, lebih suka pakai tangan aja meski kurang bersih gak apa tergantung sabunnya juga kan

    BalasHapus
  89. Kayaknya harus diumumkan ini yang suka olahraga sabunan pakai yg hijau, biar gak bau keringat mereka semua wkwkwk

    BalasHapus
  90. Aku type kulit yang keringatan, abis mandi keluar keringat dah bau lagi loh, apa aku harus pindah haluan sabunan pakai vitalis ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku gitu sih, skrg enth kenapa enggak lg.

      Hapus
  91. Membantu banget artikel ini, aku lg kebingunan cari sabun yang wanginya soft tapi awet.

    BalasHapus
  92. Aku fokus ke soal impression ketemu org baru, selain penampilan dan wangi, ekspresi itu ngaruh banget, soalnya aku tuh kalau lawan bicara ekspresinya ngeselin, males deh ngelanjutin bicara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihhhh bener bgt, males bgt kalau ekspresinya nyebelin,

      Hapus
  93. Aku sering dispelein orang, dianggap tiada hikssss apa karena kau tidak memenuhi first impression di atas?

    BalasHapus
  94. Me time setelah seharian kerja tuh endul bgt deh, apalagi kalau sabunnya wangi relax gitu, rasanya mau mandi lama-lama pun gk masalah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn lama-lama jg kali, ntar keriput kena air lama-lama wkwk

      Hapus
  95. Aku sadar kalau aku tidak wangi, oleh karena itu aku harus mandi parfum pakai sabun vitalis ini. Ya, karena aku adalah Sadar #krikkrik

    BalasHapus
  96. Untung baca blog ini sebelum beli sabun mandi tadi, akhirnya menjatuhkan pilihan ke warna Ungu dan wanginyaaaaaaaaaaaaaa sumpah cewek banget.

    BalasHapus
  97. Saking penasarannya aku sampai beli tiga-tiganya. Jiwa perfectionisku memberontak, gak salah emang wangi-wangi semua, gak rugi belinya.

    BalasHapus
  98. Aku penasaran sama yang white glow, soalnya akutuh belang kulit tangannya karena motoran. Beneran bikin cerah gak sih itu

    BalasHapus
  99. Bagilah satu nes. Ngapain banyak2 sabun di rumahmu

    BalasHapus
  100. Teteh bagus sekali foto-foto produknya, seperti pinterest. Sukaaaaaa.

    BalasHapus
  101. Videonya bagus, ada kegiatan untuk tiga jenis sabun. Kreatif banget kakak

    BalasHapus
  102. Ulasannya bikin berdecak kagum. Lengkappp banget. Bikin yang belum pernah pakai Vitalis Body Wash jadi kepengen pakai ;) senang bacanyaa.

    BalasHapus
  103. Makasih banyak kak reviewnya, aku jadi gak bingung mau beli yg mana. Pilihanku jatuh ke yang Ungu

    BalasHapus
  104. Akhirnya ada alasan untuk suka mandi, soalnya aku males bgt mandi hahaha. Kalau wangi gini kan asik mandi lama-lama

    BalasHapus