Minggu, 08 Maret 2020

# FOOD

Explore Healthy Food & Menemukan ‘Hidden Gems’ Melalui Fitur Treats by Traveloka Eats



Negeri kita sedang rawan akan virus penyakit, banyak sekali orang yang panik akan hal itu. Tentu saja aku pun begitu, yang harus kita lakukan adalah waspada dan tetap jaga kesehatan. Karenanya, aku mulai merubah gaya hidup, menurut artikel-artikel yang aku baca, virus tentu tidak mudah menyerang daya tahan tubuh yang kebal. Kita dianjurkan untuk selalu cuci tangan dan menjaga kebersihan. Tak lupa juga, mengganti makanan dengan Healthy Food.

Tapi ternyata Healthy Food itu mahal, tidak seperti makanan instan yang murah dan mudah didapatkan. Hampir ingin menyerah, tapi optimis ingin jalani pola hidup sehat. Sampai akhirnya aku menemukan ‘hidden gems’ melalui fitur Treats by Traveloka Eats. Seperti menemukan ‘permata tersembunyi’ senangnya bukan kepalang. Lewat fitur ini aku menemukan referensi makanan sehat dan banyak diskon.

Nah, aku bakal berbagi pengalaman ke kalian tentang fitur Treats by Traveloka Eats. Aku tidak ingin sehat sendirian, kalian juga harus.

Apa itu Treats by Traveloka Eats?


Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Ketika mengunjungi restoran atau kafe pilihan, pengguna bisa melihat apa saja promo terbaik dengan melakukan bookmark atau save lokasi tersebut. Kemudian, pengguna tinggal tunjukkan deal yang diinginkan pada staff restoran. Setelah selesai menikmati, tinggal scan QR code, dan pengguna bisa membayar dengan kartu kredit, PayLater, atau cara lainnya!

Mudah kan?

Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats



Gimana, gampang banget kan?

Nah, aku bakal nunjukin ke kalian makanan dan minuman sehat apa yang aku pesan via Treats by Traveloka Eats. Pertama, aku memesan jamu herbal. Karena untuk bikin sendiri tentu sangat ribet. Apalagi jamu kunyit bisa meninggalkan bercak kuning di tangan. Nah, dengan adanya diskon hemat 46% Paket 8 Botol Jamu, sangat membantu dalam misiku untuk hidup sehat.
Caranya, saat sudah masuk ke fitur Treats, pilih Eat Healthy pada kategori Koleksi Spesial. Lalu akan muncul toko atau resto yang menyediakan makanan dan minuman sehat. Kemudian klik tombol ‘Saya Mau’ yang artinya kita menyimpan toko tersebut sebagai Koleksi. Yang paling bikin senang tuh terdapat paket-paket bundle seperti beli 8 botol jamu senilai 99k saja. Kapan lagi coba punya stok jamu semurah ini?
Setelah diklik 'Saya Mau' maka akan 'Tersimpan'
Tidak hanya jamu, aku juga melirik makanan sehat yaitu Salad. Kalian pasti terkejut melihat harganya, Cuma 80k untuk 2 salad saja. Menurutku ini terbilang murah untuk ukuran yang tidak kecil, biasanya justru harga segitu hanya dihargai 1 porsi salad.
Semenjak ada fitur Treats by Traveloka Eats, aku terbantu sekali untuk menemukan makanan dan minuman sehat dengan harga murah dan diskon gila-gilaan. Sangat mendukung masyarakat Indonesia beralih ke gaya hidup sehat dengan sangat mudah dan terarah.

Untuk memudahkan kita dalam menemukan makanan yang kita butuhkan, tersedia fitur urutkan berdasarkan lokasi terdekat, popularity, visitor rating, price, jenis maknana, tipe restoran dan fasilitas. Tentu saja setiap pembeli meninggalkan rating dan kesan untuk membantu pembeli yang lain dalam menentukan pilihan restoran. Sudah seperti belanja online saja, loh kan memang belanja online toh. Nikmat sekali hidup di era millennial ini.

Oh ya, di Treats by Traveloka Eats juga terdapat Special Offers dimana kita bisa mendapatkan rekomendasi tempat-tempat makan tersebaru, seperti pilihan resto hemat budget di bawah 100k, atau restoran dengan rating tertinggi. Ada juga Panduan Kuliner, yang berisi artikel-artikel seru seputar kuliner. Teman-teman yang sedang bingung cari resto healty food dan ingin mendapatkan special price, wajib banget deh cobain fitur terbaru Treats by Traveloka Eats ini. Semoga membantu! #PengalamanMengenyangkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar