Selasa, 17 September 2019

Harga Calya 2019 Murah Banget



Dalam dunia otomotif Toyota selalu menghadirkan mobil terbaru yang selalu ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Sama halnya dengan mobil calya yang berhasil dikeluarkan oleh Toyota yang dikenal sebagai adik dari Toyota Avanza. Mobil Toyota Calya dikeluarkan pada bulan Agustus yang lalu. Selain dihadirkan dengan mesin keluaran terbaru, harga Calya juga dijamin lebih murah dibanding mobil sekelas lainnya.

Melalui Auto2000 selaku dealer mobil Toyota atau salesman eksekutif para pecinta Toyota dapat melihat secara langsung mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil Calya. Auto2000 juga mengatakan bahwa mobil Toyota Calya akan dijual dalam dua tipe, yaitu untuk Toyota Calya tipe G dan mobil Toyota Calya tipe E. Keduanya memiliki 5 varian yang mana masing-masing sudah dilengkapi transmisi matic maupun manual, dan untuk harga Calya antara tipe yang satu dengan tipe yang lainnya tentu berbeda.
Perbedaan yang berpengaruh pada terletak dari kelima varian mobil Toyota cahaya yaitu pada bagian fitur-fitur unggulan yang sudah tertanam di dalamnya. Untuk harga Calya dengan masing-masing varian dibanderol dengan harga yang tidak sama. Hal ini disesuaikan pada fitur yang ditawarkan termasuk penggunaan mesin.
Apabila Anda tertarik untuk membeli mobil Calya, Anda bisa menyimak daftar harga Calya untuk semua tipe seperti berikut ini:
  • Harga Toyota Calya untuk tipe E 1.2 MT STD dibandrol dengan harga Rp 129.200.000.
  • Harga Toyota Calya untuk tipe E 1.2 MT dibandrol dengan harga Rp 132.000.000.
  • Harga Toyota Calya tipe E 1.2 AT dibanderol dengan harga Rp 145.000.000.
  • Harga Toyota Calya untuk tipe G 1.2 MT dibanderol dengan harga Rp 137.500.000.
Harga Toyota Calya tipe G 1.2 AT dibanderol dengan harga Rp 149.500.000.

Perlu digaris bawahi bahwa harga Calya yang tertera di atas masih bersifat estimasi OTR atau harga tersebut dapat berubah-ubah. Dengan demikian untuk mengetahui harga secara nyata silakan menghubungi Auto 2000 secara langsung yang ada di daerah domisili Anda. Selain mengunjungi Auto2000 secara langsung, Toyota juga telah menyediakan website resmi yang bisa diakses para pelanggan Toyota melalui www.auto2000.co.id.

Toyota telah membuka pesanan bagi pelanggan setia Toyota yang berminat untuk melakukan pembelian melalui booking fee. Untuk para konsumen akan dikenakan biaya sebesar 5 Juta. Selain melakukan pembelian mobil secara tunai Anda pun juga bisa melakukan pembelian secara kredit. Meskipun harga Calya tergolong lebih murah, namun jika Anda memiliki keterbatasan dana membeli secara kredit bisa menjadi solusinya.
Image result for model mobil calya
Dibalik dari harga Calya yang cenderung lebih murah ternyata Toyota telah mengeluarkan kebijakan untuk menghadirkan mobil yang murah dan juga ramah lingkungan. Sehingga Toyota mengeluarkan mobil Calya yang disebut sebagai LCGC atau Low Cost Green Car. Mobil LCGC dikeluarkan supaya dapat menghadapi ancaman terhadap global warming yang semakin hari semakin sesak berada di jalanan.

Membeli 1 mobil akan lebih efisien dalam mengangkut keluarga atau penumpang ketika bepergian, dibandingkan dengan membawa motor lebih dari 3. Terlebih lagi ketika menempuh jarak yang cukup jauh maka menggunakan mobil akan jauh lebih efisien. Mobil Calya dapat dijadikan sebagai rekomendasi bagi Anda yang ingin memiliki sebuah mobil, selain memiliki spesifikasi yang lengkap harga Calya juga sangat bersahabat.

Ditambah lagi dengan adanya kerjasama antara Toyota dengan Daihatsu menjadikan harga Calya semakin murah. Meskipun dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat dengan konsumen namun untuk kekuatan mesin tetap terjaga secara optimal untuk perawatannya pun juga bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar