Selasa, 17 September 2019

Daftar Harga Mobil dan Spesifikasi Toyota All New Rush


Toyota merupakan salah satu produsen otomotif yang populer di Tanah Air. Toyota selalu menghadirkan beberapa varian produk terbaru maupun pembaharuan dari versi lama. Meskipun ada banyak saingan yang bermunculan, Toyota tetap optimis memasarkan produknya dengan daftar harga mobil yang bervariasi.

Salah satu tipe varian yang dikeluarkan oleh Toyota adalah Toyota Rush yang mendapat sambutan cukup antusias dari calon konsumen. Toyota Rush merupakan mobil SUV kelas menengah yang juga merilis versi terbarunya yaitu versi 2019. Untuk informasi lengkap mengenai daftar harga mobil dan spesifikasi Toyota Rush, simak terus ulasan berikut ini. 

Daftar Harga Mobil Toyota Rush Bandung

Berikut ini adalah daftar harga mobil Toyota Rush di dealer Auto2000 yang berlaku untuk wilayah Bandung pada tahun 2019.  

  1. New Rush 1.5 G M/T yang dibanderol dengan harga Rp 253 juta, dengan DP mulai dari Rp 75 juta dan angsuran sebesar Rp 5 juta untuk tenor hingga 48 bulan.
  2. New Rush 1.5 G A/T yang dibanderol dengan harga Rp 263 juta, dengan DP mulai dari Rp 78 juta dan angsuran sebesar Rp 6 juta untuk tenor hingga 48 bulan. 
  3. New Rush 1.5 S M/T TRD yang dibanderol dengan harga Rp 264 juta, dengan DP mulai dari Rp 79 juta dan angsuran sebesar Rp 6 jutaan untuk tenor hingga 48 bulan. 
  4. New Rush 1.5 S A/T TRD yang dibanderol dengan harga Rp 274 juta, dengan DP mulai dari Rp 82 jutaan dan angsuran sebesar Rp 6 jutaan untuk tenor hingga 48 bulan. 

Mesin dan Performa Toyota Rush

Toyota Rush memang diproduksi dalam beberapa pilihan mesin, dengan spesifikasi dasar mesin Toyota Rush adalah GMT dengan kapasitas 1.5 liter dan bertransmisi otomatis yang juga cukup  mampu menghasilkan tenaga hingga 103 horsepower. Tenaga ini tergolong standar untuk mobil dengan budget seharga Toyota, sama halnya dengan Kijang Innova dan Calya.

Meskipun demikian, mobil ini tetap memiliki performa yang tidak kalah dibandingkan dengan mobil yang harganya lebih mahal. Mesin ini juga tidak boros bahan bakar meskipun tidak bisa dibilang paling hemat. Selain itu, akselerasi kecepatan yang terasa ringan meskipun dengan spesifikasi yang standar. 

Interior Toyota Rush

Toyota Rush merupakan mobil yang cocok untuk keluarga karena relatif aman untuk dibawa berkendara. Kualitas produksi dan sistem keamanannya sudah mendapatkan penghargaan kerangka dan penempatan airbag di setiap seat nya. Keamanan mobil ini tampaknya sudah diperhatikan dengan sangat baik.

Untuk kenyamanan penumpang, tempat duduk Toyota Rush dilapisi dengan kain premium serta memiliki ruang kaki yang lega. Untuk fitur navigasi dan infotainment menggunakan sistem layar sentuh, dan dilengkapi dengan USB, bluetooth dan sistem audio. Semuanya sudah menggunakan teknologi terkini.

Sebagai pelengkap, ditambah dengan pendingin ruangan dan radio. Berdasarkan daftar harga mobil, Toyota Rush memiliki nilai yang lumayan dilihat dari fitur yang disediakan. Selain itu, interior yang cenderung minimalis namun tetap terlihat premium. Ini adalah pilihan mobil  yang tepat untuk semua orang.

Eksterior Toyota Rush

Eksterior Toyota Rush telah dimodifikasi di beberapa bagian dibandingkan dengan model sebelumnya. Bagian yang sangat terlihat adalah adanya paduan warna hitam di semua pilihan warna Toyota Rush sehingga memberikan kesan memiliki bezel yang tebal. Ini membuat mobil ini terlihat lebih jantan.

Pada bagian sampingnya, terdapat lekukan yang juga berwarna hitam untuk menunjukkan kesan dinamis, yang juga terdapat di bagian depan dan jendela mobil. Toyota Rush mampu menampung 7 penumpang, tetapi mobil ini tidak terlihat bongsor. Meskipun memiliki ukuran yang cukup tebal dan solid, namun masih tergolong ideal. 

Nah, bagi Anda yang ingin membeli Toyota Rush dan sebelumnya ingin bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai harga, dimensi, dan melihat gambarnya, Anda dapat menghubungi tim dealer Auto2000. Dealer Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap tentang mobil yang akan menjadi pilihan Anda.


1 komentar: