Jumat, 08 Juni 2018

# ADVETORIAL # TRAVEL

Tips Honeymoon Murah ke Maldives


Menikah menjadi impian siapapun, entah itu segera atau nanti saja. Yang pasti, setelah menikah tentu ada niatan untuk honeymoon. Ya, bulan madu. Masa-masa pertama nikah yang tentu dianggap sebagai milik mereka berdua. Biasanya nih, honeymoon sudah direncanakan jauh hari sebelum menikah? Ya gak sih? Bukan apa-apa, ya selain menjadwalkan hari pasca nikah, tentu mengatur budget honeymoon, yang tentu saja inginnya murah tapi suasananya mewah.

Jadi, sebagai seorang yang ingin menikah segera *ceila* doakan ya. Aku mau hunting tiket pesawat dan hotel yang pas budget nih. Tujuannya sih maunya ke Maldives. Ya namanya menentukan rencana destinasi malam pertama cuy, kudu direncanakan secara matang dong. Lagian siapa sih yang gak kenal dengan Maldives, lihat foto-fotonya saja sudah mupeng. Sebenarnya kalau mau liburan ke sana sih bisa aja, tapi ya namanya resolusi yakan, maunya ke sana sama pasangan halal #eak


Maldives adalah negara republik yang terletak di Samudera Hindia. Tidak luas memang, tapi negara ini menjadi destinasi impian karena menawarkan banyak sekali keindahan. Seperti pantai biru yang indah, jenis penginapan yang unik di tengah laut. Juga pulau-pulau koral yang mengelilingi laguna.

Aku mulai mencari tiket-tiket pesawat di beberapa situs jual tiket pesawat, pertama aku cari dulu tiket pesawat yang murah baru kemudian cari hotel. Aku sudah lama sekali memimpikan menginap di Medhufushi Island Resort, karena bentuk hotel yang unik dan letaknya di tengah-tengah laut. Indahnya.

Tapi ternyata pesat tiket pesawat dan hotel secara terpisah mahal sekali, butuh banyak waktu banget.  Eittss, pas aku cek di Traveloka. ternyata Traveloka punya Cheap Honeymoon Packages. Dimana dalam paket ini sudah termasuk tiket pesawat dan hotel. Keren banget, gak perlu repot-repot. Kita juga tinggal pilih mau ke destinasi dalam negeri atau luar negeri.


Akhirnya, aku mencoba pesan paket pesawat+hotel dari Traveloka. Diskon up tp 20 % 



Kemudian, pada bagian hotel. Aku memilih Medhufushi Island Resort, dengan harga normal Rp 32.518.038 Diskon 11% jadi Rp 29.024.036 Hemat banget kan cuy. Lumayan banget itu untuk biaya wisata kuliner di Maldives.


Nah, pas mau bayar nih. Pesan pesawat+hotel sekaligus bisa diskon sampai 3 Juta. Wagelaseeeh, tentu lebih murah daripada pesan terpisah, mayan banget tuh 3 juta, untuk beli oleh-oleh malah. 

Keuntungan Pesat Pesawat+Hotel di Traveloka

Mungkin ada dari beberapa teman yang tidak memepermasalahkan pesan tiket terpisah. Tapi menurutku, selain hemat uang, metode ini juga hemat waktu. Gak perlu cari-cari perbandingan hotel lagi, toh Traveloka sudah memberikan kemudahan dengan kita pesan pesawat+hotel sekali klik saja. so, mudah & having time.

Senangnya, gak sabar nunggu dilamar nih *lol*

Jadi, untuk kalian yang juga ingin paket honeymoon Traveloka ke Maldives atau ke dalam negeri sekalipun. Yuk gunakan tips hemat ala aku nih, pesan tiket peswat+hotel sekaligus. Langsung cek Cheap Honeymoon Packages di Traveloka dan kalian bisa langsung pesan tiket pesawat+hotel diskon up to 20% TANPA KODE PROMO apapun.



1 komentar:

  1. Wahh seru juga ya, oooh iya kemaren juga sempet liat
    paket honeymoon maldives yang lumayan murah dan bagus juga lho... siapa tau bisa jadi referensi lain juga.

    BalasHapus