Sebelum Janur Kuning Melengkung, Siapapun Berhak Memiliki

20.51.00

Foto Doc Pribadi (Haha dramatis banget kan~)
Janur kuning? Kalian tahu kenapa janur kuning menjadi simbol pasangan dinyatakan sudah menikah? Dih aku pun enggak tahu, juga enggak tahu kenapa harus janur kuning. Padahal kan bisa saja janur merah muda gitu. Toh merah muda kan lambang seseorang yang sedang jatuh cinta. Tapi jika kalian tahu, bisa share dong latarbelakangnya kenapa janur kuning. Share di komentar yah J
Di postingan ini, aku akan sedikit memotivasi para jomblo untuk tetap kekeuh mendapatkan jodoh, sekalipun seseorang itu tengah menjalin hubungan dengan orang lain. Ha? Jahat banget sih jadi pengganggu hubungan orang? Bukan? Bukan pengganggu, tapi kita usaha? Suer, ini usaha.

Wanita sejatinya adalah penunggu jodoh (ini menurutku). Kan banyak tuh yang bilang kalau “Secantik-cantiknya perempuan, dia selamanya akan jadi penunggu jodoh” bener gak sih? Ada benarnya sih. Masa kita sih yang negajar-ngejar pria supaya jadi pasangan kita, terus bawa rombongan untuk ngelamar kita ke depan ayah kita. Enggak kan?
Makanya untuk para pria di belahan jiwa manapun. Dengarkan ini! Untuk wanita simak ini baik-baik.
Wanita yang sudah memiliki pasangan atau yang biasa disebut pacaran, bukan berarti dia seutuhnya milik pacarnya. Karena mereka belum ada ikatan resmi. Dan semua perempuan berhak memilih pria yang terbaik yang datang dalam kehidupannya. Jadi, ketika kamu pria menyukai wanita yang sudah memiliki pacar, maka jadikan ia teman baik. Toh dulu dia sama pacarnya juga kan teman. Ya kan? Tapi jangan terburu-buru mikir untuk ngerebut dia dari pacarnya. Cukup jadikan dia teman baik. Ingat ya, teman baik. Siapa tahu kan nanti merambah jadi teman hidup. Ssihiiiyy. (*backsound Tulus-Teman Hidup)
Wanita itu, kalau uda dapat perhatian, kasih sayang. Mudah luluh, apalagi yang kurang perhatian dari pasangannya. Wuih dapatlah tuh feelnya (#eh, kayaknya ini curhat. Ssstt). Yaaa karena aku juga wanita. Aku kasihan aja gitu sama wanita yang punya pacar tapi dianggurin, dikekang haknya untuk memilih pria lain yang terbaik.

Jadi, kalau kamu-kamu suka sama pria ataupun wanita yang sudah punya pasangan dan ingin memiliki dia seutuhnya secara halal sampai janur kuning melengkung, maka kamu jangan pernah berpikir gini, “Wuih, si doi uda punya pacar. Uda deh gak ada harapan. Uda deh gini uda deh gitu.” (haha, karena jujur sih, aku kadang mikir gitu, wkwk). Tapi kita sekali-kali jangan jadi pengganggu hubungan orang. Sungguh aku menekankan jangan! Kita cukup jadi teman yang baik, yang mendengarkan curhat dan apa adanya ada di sisinya. Karena kegigihan dan ketulusanmu akan membuka hatinya. Siapa tahu lama-kelamaan dia putus dari pacarnya. Nah giliran kamu deh beraksi. Selamat mencoba, Mblo ^^

You Might Also Like

28 komentar

  1. janur merah muda itu adalah janur yang dicat mungkin ya :D
    hmm memang kalau mau dapetin wanita itu adalah dengan perhatian, jadi kalau mau wanita kita gak mau direbut, jangan sampai perhatian yang kita berikan berkurang sehingga dia nyaman dengan orang lain heehehe.
    tulisannya tentang asmara lagi yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. He'eh makanya pacarnya banyak2 dikasih makan Perhatian. Wkwk cerita tentang cinta gadak matinya bang:D

      Hapus
  2. Ahahaha pas banget nih ama keadaanku sekarang :D
    Tapi kadang demen ama pacar orang itu nyeseknya yang bikin gak nahan -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciye ciyee. Semangka semangat kaka. Kejar terus pantang munduuur. Jngn mau kalah sama pacar si doi. Eeeaak *keluar tanduk merah qiqiq

      Hapus
  3. Owh bgtu ya, boleh dicoba nih, HAHAHA #KETAWAJAHAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ayo pasang target. Tp sekali maju jngn menyerah. Kalo nyerah ntar sakitnya di siniiiiii. @nunjukhidung :p

      Hapus
  4. Haduh saya jadi maloe *loh*
    Ini gue banget deh yaampuuuun bener. Dan yang paling kesel kadang2 si doi tau kita naksir ehhh dia putus atau berantem lah sama pacarnya dan gue malah diincer jadi pelarian -____- sumpah males banget kalau udah gitu-_-
    Tapi tetep aja lah yang namanya hati dan harga diri perempuan harus dijaga buat suami nanti *eyaaa* wk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan pelarian toh mbak *kadang-kadang bener jg sih* itu dia baru nyadar kalo mbak-e lebih pantas dpt ruang di hatinya. Yihaaa :D

      Hapus
  5. Ini cocok untuk orang-orang yang dikekang pacarnya yang ga boleh inilah itulah. good articel

    BalasHapus
    Balasan
    1. He'eh, makanya pacarnya jngan dikekang. Dipasung ajaa #eh

      makasih sudah mampir :)

      Hapus
  6. haha kerennn kerenn tapi terkadang jodoh itu bisa datang dri manapun yang awalnya benci"an ehh jadi cinta"an wah cinta itu dtng tak diundang dan pulang gk diantar

    BalasHapus
  7. haha bisa jadi bisa jadi tuh wihh seremm bos

    BalasHapus
  8. Pas bener ini. Ada racun murah tapi mematikan gak? Buat temen, cowok, yang tunangan ama mantan ku. huhuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk relakan aja kalo itu mah, mupon dong ka nonk * macam awak bisa mupon aja wkwkw

      Hapus
    2. Gabisa mupon. Pindah ke lain body mudah, kalau pindah ke lain hati, itu yang susah. *ini kata temen sih yaaaa*

      Hapus
  9. Balasan
    1. Widiww ini tips untuk kamu-kamu yg suka sama pcar orang loh. *yaampun, tulisan ini membawa karma.

      Hapus
  10. Kenapa simbolnya harus janur kuning? Karena bendera kuning udah dipakai buat simbol orang meninggal, haha.
    Itu fotonya ngenes banget, talenta luar biasa. Kamu berbakat. Jangan2 itu beneran? Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah bendera kuning kalo org mninggal :p
      eh pdhal itu yg lgi pacran di belakang aku, gk sadar loh kami jdiin mereka objek baground. Haha

      Hapus
  11. kadang maunya gitu, endingnya sama gue aja. tapi pas deket sama orang yang di cinta tapi ternyata dia sudah punya pacar, sakit juga dong terlalu deket, karena terlalu jadi temen deket itu lama kelamaan muncul harapan.. kalo iya putus, kalo enggak dan malah nikah sama pacarnya itu? sakit..
    tapi ya biar gimanapun bener juga, kalo belom janur kuning belom hak milik sang pacar.. lagian soal jodoh juga kan ada yang ngatur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduuh bijak banget sih :D hihi iya iya, pokoknya jaga hati deh, jgn terlalu berharap, ntar jatohnya diphpin :D

      Hapus
  12. Cerita cinta memang selalu penuh warna....
    dan yang paling menyakitkan dari semuanya adalah mencintai orang yang sudah memberikan hatinya pada orang lain (#Nunduk_gue banget)
    -
    Eh... Tapi kenapa di bawah ada Foto celana dalam cowo sama celana dalam cewe... ? (#curiga)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha curhat niye Mas Indra :p
      eh itu komunitas blogger tau, curigaan muluk :p

      Hapus
  13. kapan itu fotonya sya? jaman aku masih di dinamika ga? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya zaman,, dirimu masih muda lah pokoknya

      Hapus

Subscribe