Kamis, 02 Januari 2014

# JOURNALISTIC

Welcome Reztiva Photography ^^



28 Desember 2013, Reztiva resmi didirikan. Komunitas fotografi dari kru divisi Redaksi sub divisi Fotografer ini terdiri dari empat manusia unik. Unsur nama Reztiva juga merupakan inisial dari masing-masing orangnya. Reztiva (Rez, Tini, Veri, Asari). Juga dari masing-masing karakter yang berbeda. Jurusan yang berbeda, hanya satu yang sama. Lahir dari perut dunia tanpa kompromi, Dinamika.
Ya, kami bertemu di Lembaga Pers Mahasiswa Dinamika IAIN SU. Sebuah organisasi yang bergerak di bidang jurnalistik. Tanpa ayah, tanpa ibu, kami semua tumbuh dewasa atas kerasnya didikan diri kami sendiri, menjadi dewasa karena diri kami sendiri, bahkan menjadi besar karena usaha kami sendiri, sungguh tidak ada ayah dan ibu yang mendampingi di kala jatuh, tidak ada ibu yang meninaboboki di kala lelah. Kita punya kakak, abang, adik yang selalu kami sebut keluarga. Ya, keluarga. Hanya orang-orang yang memiliki jiwa kekeluargaan sajalah yang menganggap yang lain sebagai keluarga dan mampu bertahan di dunia tanpa kompromi ini. Sekali ini, rumah ini sungguh tidak memberikan ampun pada kompromi.

Berbekal keinginan untuk terus berkarya dengan jadwal hunting mingguan yang telah disepakati, Reztiva berembuk untuk membuat satu Sosmed di mana menjadi jaring untuk memperkenalkan diri, serta memperkenalkan hasil dari belajar otodidak yang selama ini digeluti. Kami adalah Rezita Agnesia Siregar, Jurusan Hukum Perdata Keluarga Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam saat ini semester VI profil selengkapnyadi sini, Tini Sumantri Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Semester IV profilselengkapnya di sini, Veri Andriani Marpaung Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Semester IV profil selengkapnya di sini dan terakhir satu-satunya pria di Reztiva, Asari, kru-kru biasa memanggilnya cipit, hobinya tidur. Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Semester VI profil selengkapnya di sini.
Reztiva memiliki visi misi untuk terus belajar dan menjadi Fotografer handal sejagad raya. Reztiva percaya bahwa kesalahan adalah guru terbaik untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, maka dari itu jalan satu-satunya untuk menjadi fotografer haruslah banyak memoto objek, belajar dari kesalahan dan pantang menyerah. Siap menerima keritikan plus tidak sombong dan tidak akan akan jadi seperti kacang yang lupa sama kulitnya. Tentunya di luar itu, tetap mengabdi pada dasar profesi sebagai fotografer Dinamika. Melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas. Big Tanks untuk para senior yang ikut andil memberikan pelajaran sedari awal Murpi Lubis dan Nasrullah.
Fp                    : Reztiva Photography
Twitt               : @Rez_Photography

One more, Welcome Reztiva Photography. Be a professional fotografer, we’ll change ^^

1 komentar:

  1. Karena gonta-ganti template. Semua komentar di post ini hilang. Silahkan tinggalkan komentar ya ^^ Terimakasih untuk komentar anda di postingan ini :)

    BalasHapus

Follow Me on Instagram @agnesiarezita