Rabu, 13 Juli 2022

Lagi Gabut dan Ga Tahu Mesti Ngapain, Ikutan Share & Win Saja Buat Menangin GoPay Jutaan Rupiah!


Lagi banyak kuota tapi gabut karena nggak punya kegiatan, jangan sedih mending ikutan lomba share live event favorit kamu di GoPlay. Caranya cukup mudah kok, karena semua memiliki kesempatan baik creator maupun viewers. Yang paling penting, kamu sudah mempunyai akun di aplikasi atau website GoPlay, itu adalah syarat utama yang wajib kamu lakukan!

Program ini akan berlangsung sepanjang bulan Juli 2022, sehingga kamu-kamu yang masih gabut tentunya juga masih mempunyai banyak kesempatan loh! Caranya pun terbilang cukup mudah banget! Kamu hanya diharuskan untuk rajin membagikan link GoPlay Live Event atau GoPlay Live Profile agar dapat mengumpulkan total link visit paling banyak sampai akhir periode.

Tentunya program ini tidak berlangsung begitu saja, sebab masih ada syarat dan ketentuan yang wajib untuk dipatuhi oleh setiap konten kreator.

Ingin tahu apa saja syarat dan ketentuannya? Yuk, simak ulasannya sampai selesai supaya kamu bisa tahu syarat juga ketentuan dari GoPlay di bawah ini!  

Syarat & Ketentuan

Sebelum mengikuti lomba share n win ini, sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuannya. Sehingga tidak melakukan kesalahan fatal yang membuat kamu tidak jadi untuk mendapatkan hadiahnya.

  1. Bagikan sebanyak mungkin link GoPlay Live Event atau GoPlay Live Profile agar mengumpulkan total link visit paling banyak selama periode lomba.
  2. Bagikan link yang hanya didapatkan dengan menekan tombol share/copy pada aplikasi GoPlay App, GoPlay Web, aplikasi GoPlay Studio, dan website GoPlay performer dashboard.
  3. Pastikan sudah login pada akun GoPlay sebelum menyalin link supaya terhitung.
  4. Peserta dibagi menjadi dua kategori, yakni GoPlay Viewer dan GoPlay Creator.
  5. GoPlay viewer adalah yang membagikan link melalui aplikasi GoPlay dan website GoPlay.
  6. Goplay creator adalah  yang membagikan link melalui aplikasi Goplay Studio dan website GoPlay. Penilaian hanya diberikan creator yang sudah melakukan live streaming minimal 1x dalam 30 hari.
  7. Kamu boleh membagikan GoPlay Live Event atau GoPlay Live Profile bahkan bisa juga GoPlay Live Event atau GoPlay Live Profile milikmu sendiri.
  8. Pada setiap periode akan dipilih 3 pemenang yang berdasarkan jumlah total visit dari keseluruhan link yang dibagikan.

Detail Hadiah Nilainya Sama Untuk Viewers Dan Creator

       Juara 1 Rp 1.500.000 Saldo GoPay

       Juara 2 Rp 1.000.000 Saldo GoPay

       Juara 3 Rp 500.000 Saldo GoPay

Masing-masing peserta hanya mendapatkan 1 kali kesempatan menang selama periode berlangsung. Yang akan diumumkan di Instagram @goplayindonesia. Ketika ingin mengetahui total visit sementara dapat dilihat di halaman leaderboard https://leaderboards.goplay.co.id/shareandwin/#/.

Itulah beberapa persyaratan dan juga ketentuan yang wajib untuk diketahui oleh para pengguna GoPlay. Kamu bisa terus mengikuti event yang diadakan oleh GoPlay, caranya pun bisa ditemukan di masing-masing event yang sedang berlangsung.

Tapi, sebagai peserta yang ikut dalam event ini juga wajib tahu bahwa peserta yang tidak memenuhi syarat dapat digugurkan, dan keputusan terkait program ini tidak dapat diganggu gugat. Sebab keputusan yang dibuat oleh tim GoPlay adalah mutlak, sehingga tidak boleh ada pihak mana pun yang bisa mengganggu.

Nah buat kamu yang pengen dapet uang, buruan dan jangan lama-lama mikirnya. Cepet daftar dan ikut lomba ini karena pihak GoPlay dapat mengubah ketentuan sewaktu-waktu. Jangan sampai kamu menyesal karena melihat teman-teman kamu sudah berhasil mendapatkannya yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar