Selasa, 01 Maret 2022

[Review] Scarlett Glowtening Serum - Kulit Cerah, Glowing & Sehat


Meski Scarlett punya serum yang viral banget yaitu acne dan brightly, ternyata Scarlett ngeluarin lagi nih versi lain, yaitu Glowtening Serum yang bisa dipakai sebagai step lanjutan dari serum sebelumnya, seperti boost serum gitu tapi bisa dipake setelah acne dan birghtly, keren banget kan. Penarasan gimana performanya di kulitku yang sensitif dan acne prone? simak reviewnya ya.

Fyi, kalau masih ada yang baru kenal Scarlett.  Scarlett Whitening adalah produk lokal milik salah satu artis Indonesia yaitu Felicya Angelista. Tidak hanya punya rangkaian body care, tapi juga punya haircare dan skincare. Semua produk Scarlett Whitening sudah BPOM dan cruelty free (not tested on animals). Pada masing-masing produk tertera segel kode hologram untuk memastikan bahwa produk scarlett whitening original. Produk Scarlett telah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon.


Fyi, produk Scarlett aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian)


Aku menggunakan serangkaian produk face care brightly series dan aku akan review salah satu produknya yang aku notice punya peran penting dalam kinerja rangkaian ini yang bantu kulitku jadi lebih health & fresh yaitu Scarlett Glowtening Serum


Kemasan Glowtening Serum



Dikemas dalam kotak berwarna putih kombinasi pink tua, pada kemasan terdapat informasi jenis serum, kandungan utama, skin type, klaim, cara pakai, peringatan, ingredients, waktu penggunaan, barcode, simbol produk seperti batas pemakaian selama 6 bulan setelah dibuka, cruelty free yang artinya tidak diuji coba pada hewan dan kemasan dapat diadur ulang. Selain itu juga terdapat segel kode hologram menandakan keaslian produk. Yang terpenting juga tercantum exp date dan no bpom. Isi 15ml.



Kemasan serumnya berbentuk botol kaca berwarna transparan dibalut sticker kemasan berwarna pink tua. Karena transparan, jadi isi serumnya bisa dilihat, Informasi pada botol serum mencakup jenis produk, kandungan utama, klaim, active ingredients, cara pakai, simbol kemasan dan exp date. Ukuran serum ini isinya 15ml menurutku tergolong cukup banyak untuk serum dengan lima kandungan aktif. Tutupnya berbentuk droper pipet berwarna putih.



Hero Ingredients & Manfaat Glowtening Serum


Glowtening Serum mengandung 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah 

2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing 

3. Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat 

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat 

5 . Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah 

6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier


Cara Cek Keaslian Produk Scarlett


Pada kemasan terdapat serial kode pada sticker hologram, cara cek keaslian produk scarlett adalah:

1. Klik link ini https://verify.scarlettwhitening.com/

2. Isi data yang dibutuhkan

3. Masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram

4. Setelah itu akan muncul verified bahwa produk kamu 100% asli jika kode serialnya terdaftar


Tekstur dan Aroma Glowtening Serum



Tekstur Glowtening Serum liquid kental berawarna putih, ringan dan mudah meresap. Aromanya cenderung normal, tidak menyengat, karena no fragrance jadi aromanya datang dari bahan aktif, tapi setelah meresap aromanya akan hilang. Awal diaplikasikan memang terasa lengket, setelah meresap, rasa lengketnya mengering dan nyaman, finishnya kulit terlihat lebih glowing dan plumpy.


Cara Pakai Glowtening Serum


Masih adakah yang bingung glowtening serum scarlett digunakan kapan? kalian bisa digunakan pagi dan malam. Teteskan 2-3 tetes glowtening serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah agar mendapatkan kulit lebih cerah, glowing, dan sehat.


Urutan pemakaiannya: facial wash - toner - serum acne/brightly - glowtening serum - cream.


Review Pemakaian Glowtening Serum



Ternyata benar ya, serum ini punya tingkat boost yang mantul banget sih, dia tipe yang bikin serum sebelumnya tuh jadi lebih bekerja maksimal, seperti ngasih lapisan baru di kulit kayak kerasa lebih berisi dan plumpy, beneran terasa banget kenyalnya dan bekas jerawat jauh lebih memudar, apalagi kemerahan pun gone after apply. Menurutku, apapun skincare kalian kalau tambahin glowtening serum ini, kulit jadi lebih healthy, must try and repurchase!


Tertarik untuk cobain Scarlett Glowtening Serum?

Harga Glowtening Serum Scarlett Rp 75.000

Beli dimana Glowtening Serum di Scarlett Official Shopee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar