Rabu, 23 Maret 2022

Bisakah Menghubungkan Aplikasi CUiT dengan Akun Tiktok?


Aplikasi CUiT merupakan aplikasi penghasil Uang yang lagi banyak digunakan untuk menambah penghasilan atau dijadikan sebagai sampingan kerja pada saat ini. Aplikasi ini memiliki fitur yang hamper sama dengan aplikasi Tiktok.


Salah satu cara mendapatkan uang di aplikasi CUiT ialah dengan menghubungkan akun CUiT dengan akun social media yang dimiliki. Nah tapi disini akan mimin jelaskan ialah cara menghubungkan akun CUiT dengan akun Tiktok.


Berikut rangkuman langkah-langkah menghubungkan aplikasi CUiT dengan Tiktok:


1.      1. Buka Aplikasi CUiT

 


Buka aplikasi CUiT, ikon CUiT terlihat seperti ikon huruf C di dalam lingkaran berwarna putih dengan latar ikon berwarna kuning. Biasanya aplikasi ini akan muncul di daftar menu ponsel atau halaman muka ponsel setelah di download.

 

2.      2. Tampilan Awal Aplikasi CUiT



Untuk tampilan awal CUiT setelah dibuka langsung akan menayangkan video dari pengguna CUiT. Selain itu terdapat banyak ikon-ikon pada tampilan awal ini seperti ikon beranda, pencarian, buat vidio, notivikasi, dan profil.

 

3.      3. Klik Logo Profil Di Pojok Kanan Bawah

 


Setelah itu akan mucul halaman profil pengguna dimana dihalaman profil pengguna ini akan muncul beberapa fitur lagi seperti edit profil dan dasbor creator, serta jumlah followers, following dan postingan dari pengguna.

 

4.      4. Klik Fitur Edit Profil

 



Fitur edit profil ini dapat anda temukan di bagian profil. Di dalam  Fitur edit profil terdapat biodata dari pengguna.

 

5.      5. Klik Fitur Sosial Media


Nah di fitur social media ini teman teman bisa memilih mau menautkan akun ke aplikasi mana.

 

6.      6. Klik Ikon Tiktok





Nah disi teman-teman karena ingin menghubungkannya dengan akun tiktok klik ikon tiktok.

 

7.      7. Lalu Login Akun Tiktok


Setelah mengklik akun tiktok teman-teman cukup login akun tiktok teman-teman.

 

8.      8. Submit



 

Setelah mengisi email dan password akun Tiktok, selanjutnya submit.

 

Itu tadi cara menyambungkan akun Cuit dengan akun Tiktok, semoga bisa bermanfaat.

 

Tiktok merupakan aplikasi yang rilis pada tahun 2017 sedangkan aplikasi CUiT merupakan aplikasi baru yang dirilis di tahun 2022 ini. Bisa dibilang dari segi pengguna Tiktok lebih unggul daripada CUiT.


TikTok merupakan aplikasi sosial berbagi video yang dikembangkan oleh TikTok. Aplikasi ini memiliki banyak kemiripan dengan CUiT dimana dari segi fitur dan kegunaannya. Selain itu kesamaan aplikasi CUiT dengan Tiktok yaitu terdapat FYP pada tiktok yang dimana kita bisa melihat vidio-vidio dan kreator yang sedang trending.


Dua aplikasi ini juga sama-sama memberi sejumlah reward berupa uang bagi penggunanya. Tetapi keunggulan dari aplikasi Cuit ini yaitu di CUiT tidak hanya vidio saja melainkan juga terdapat artikel di dalam aplikasi ini.


Terimakasih buat yang sudah membaca sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT ini semoga bisa menambah penghasilan kita di masa pandemi sekarang ini, dan semoga bermanfaat  menambah wawasan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar