Jumat, 25 Februari 2022

[Review] Scarlett Brightly Essence Toner, Pori-pori Bersih & Kencang


Bucinnya Scarlett mari merapat, akhirnya Scarlett punya toner untuk melengkapi rangkaian face care. Terdiri dalam 2 varian yaitu acne dan brightly. Kalau yang acne untuk kulit berjerawat sedangkan brightly essence toner scarlett manfaatnya untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.  So, apapun jenis kulit kalian dan ingin mendapatkan manfaat tersebut dengan toner scarlett, simak review-nya ya.


Fyi, kalau masih ada yang baru kenal Scarlett.  Scarlett Whitening adalah produk lokal milik salah satu artis Indonesia yaitu Felicya Angelista. Tidak hanya punya rangkaian body care, tapi juga punya haircare dan skincare. Semua produk Scarlett Whitening sudah BPOM dan cruelty free (not tested on animals). Pada masing-masing produk tertera segel kode hologram untuk memastikan bahwa produk scarlett whitening original. Produk Scarlett telah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon.


Fyi, produk Scarlett aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian)


Aku menggunakan serangkaian produk face care brightly series dan aku akan review salah satu produknya yang aku notice punya peran penting dalam kinerja rangkaian ini yang bantu kulitku jadi lebih health & fresh yaitu Brightly Essence Toner.


Kemasan Brightly Essence Toner



Dikemas dalam kotak bersegel, dengan kombinasi warna pink dan putih.  Pada kotak terdapat key ingredientsVitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, Grape Water. Pada sisi lainnya dijelaskan masing-masing fungsi dari ingredients tersebut. Terdapat juga informasi full ingredients, cara pakai, cara penyimpanan, produksi, BPOM, beserta barcode hologram menandakan keaslian produk. Isi 100g.




Untuk tonernya sendiri dikemas dalam bentuk botol lurus, bodynya transparan dan tutupnya berwarna pink, mode pump menurutku tidak mudah tumpah dan pas nuang cairan toner pun tidak bikin tumpah berlebihan padahal produknya cair banget.



Manfaat Brightly Essence Toner


Brightly Essence Toner memiliki beberapa key ingredients, berikut ini kandungan dan manfaatnya:

- Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.

- Glutathione mencerahkan kulit.

- Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.

- Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit, membantu tekstur kulit lebih halus dan lebih kenyal.

- Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.

- Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.

- Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.


Cara Cek Keaslian Produk Scarlett


Pada kemasan terdapat serial kode pada sticker hologram, cara cek keaslian produk scarlett adalah:

1. Klik link ini https://verify.scarlettwhitening.com/

2. Isi data yang dibutuhkan

3. Masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram

4. Setelah itu akan muncul verified bahwa produk kamu 100% asli jika kode serialnya terdaftar


Tekstur dan Aroma Brightly Essence Toner



Tekstur Brightly Essence Toner cair berawarna pink transparant, saat dituang ke tangan warnanya seperti bening tak berwarna tapi kalau dilihat dari botolnya warnanya pink. Di dalamnya juga terdapat bulir-bulir pink. Memiliki aroma yang wangi tapi tidak menyengat. Agak lengket di awal tapi setelah meresap rasa lengketnya akan hilang, after pemakaian kulit terasa lebih lembap dan terhidrasi, tentunya lebih fresh ditambah aromanya yang segar.


Cara Pakai Brightly Essence Toner




Masih adakah yang bingung toner scarlett digunakan kapan? toner scarlett bisa digunakan pagi dan malam, setelah facial wash ya. Urutannya facial wash - toner - serum - cream.


– Pastikan tangan dalam kondisi bersih 

– Tuangkan toner essence ke telapak tangan lalu tepuk-tepuk secara perlahan ke kulit wajah 

– Atau bisa tuangkan toner essence secukupnya pada kapas

– Kemudian mulai usapkan kapas yang telah dibasahi toner essence hingga ke seluruh wajah


Review Pemakaian Brightly Essence Toner



Tipe kulitku sensitif dan aku lumayan kurang cocok dengan vitamin C, tapi pakai toner ini aman kok, awal-awal pertama kali pakai aku ngerasa kulit agak hangat tapi tidak gatal, tidak menimbulkan efek negatif, kulit lebih segar dan healthy, warna kulit better, bekas jerawat agak menyusut tapi belum sepenuhnya hilang. Secara keseluruhan kulitku jadi lebih cerah dan tetap harus pakai lebih rutin lagi untuk dapatkan hasil yang maksimal.


Tertarik untuk cobain Scarlett Brightly Essence Toner?

Harga essence toner scarlett Rp 75.000

Beli Brightly Essence Toner di Scarlett Official Shopee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar